1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Eks Atlet Bulutangkis Indonesia, Markis Kido, DIkabarkan Telah Meninggal Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jun 14, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,918
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +96 / -0
    Eks atlet bulutangkis Indonesia Markis Kido dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin ini.

    Kabar duka itu datang dari mantan humas PBSI, Yuni Kartika lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya pada Senin (14/6/2021) malam ini.

    "Telah meninggal dunia salah satu pebulutangkis terbaik Tanah air Markis Kido. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido," kata Yuni Kartika



    Yuni menjelaskan bahwa Markis Kido meninggal dunia saat sedang bermain bulutangkis di Tangerang. Meski belum ada kejelasan akan penyebab kematiannya, Markis diduga mengalami serangan jantung. Ia meninggal di usia 36 tahun.


    [​IMG]
    Eks pebulutangkis Indonesia Markis Kido dikabarkan meninggal dunia. (AFP/GOH CHAI HIN)

    "Iya Markis Kido sudah meninggal dunia, kelihatannya lagi main bareng. Tidak tahu penyakit pastinya," kata Yuni lewat sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com. .

    Markis Kido pernah menyumbang medali emas untuk Indonesia di Olimpiade 2008 di Beijing. Saat itu Markis Kido berpasangan dengan Hendra Setiawan.

    Selain itu, pada 2007 Markis menjuarai BWF World Championship di Kuala Lumpur Malaysia. Ia juga pernah menyumbang medali emas dalam Asian Games 2010 di Guangzhou, China.

    Markis memulai karier profesionalnya pada 2005 dan berpasangan dengan Hendra Setiawan. Duetnya dengan Hendra ini membuahkan banyak gelar termasuk 7 medali emas SEA Games.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. IndoAnchovy M V U

    Offline

    ドラえもん

    Joined:
    Oct 23, 2010
    Messages:
    6,867
    Trophy Points:
    243
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,877 / -0
    Hidup dan matinya di lapangan bulutangkis.

    RIP KIDO :nangis:
     
    • Like Like x 1

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.