1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ebet Kadarusman Meninggal Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, Mar 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Shuichi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,518
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +154,660 / -3
    [​IMG]

    Bandung - Presenter kondang Ebet Kadarusman akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di ruang rawat HCU 5 RS Hasan Sadikin Bandung Sabtu (20/3/2010) menjelang shubuh.

    Demikian penuturan putra ke-8 Ebet Benny Suherlan (42) kepada detikbandung. "Kang Ebet sudah meninggal dunia tadi shubuh," tuturnya lirih.

    Ditambahkan Benny, saat ini ayah tercintanya masih berada di RSHS. "Sekarang masih di RSHS. Nanti akan dibawa ke rumah duka di Jl Mangga," imbuhnya.

    Terkait pemakaman presenter yang namanya melejit lewat acara 'Salam Canda' ini Benny masih belum mengetahuinya. "Kemungkinan besar di Bandung tapi saya tidak hafal nama pemakamannya," tuturnya.

    Ebet Kadarusman, presenter terkenal kelahiran Tasikmalaya 7 Juli 1936 ini meninggal dunia pada usia 75 tahun akibat serangan stroke. Serangan stroke dialaminya sejak tahun 2002 lalu dan sempat dirawat di RS Pertamina Jakarta sebelum terkena serangan kedua tahun 2008.

    Serangan stroke ketiga Ebet terjadi pada Selasa (26/3/2010) lalu. Ebet meninggalkan 1 orang istri dan 10 orang anak.


    Sumber
     
    Last edited: Mar 20, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Arthuria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    1,234
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +259 / -0
    ebet kadarusman a.k.a kang ebet, wah gue sie sering liat di tipi waktu masih kecil, semoga arwahnya diterima yg Maha kuasa
    @ atas gue, di sini ga ada pertamax mas, kebiasan di forum lain jgn bawa kesini
     
  4. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,749 / -0
    Turut berduka cita.
    Salah satu presenter/MC terbaik dan gayanya juga sudah khas.

    BTW fotonya entah kenapa gw kurang sreg, foto orang sedang sakit seperti itu diperlihatkan. :bolakbalik:
    Masih banyak foto Kang Ebet yg lain.
     
  5. choli SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    11,650
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,447 / -4
    Ane turut berduka cita lah..
    Semoga arwah Kang ebet diterima di sisiNya...
    Amin...
     
  6. gamz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +462 / -0
    ane turut berduka cita gan..:em4600:
    semoga arwahnya diterima oleh Tuhan YME..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.