1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Dunia ditipu (MICHAEL JACKSON)

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by zakainiwak, Oct 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zakainiwak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,290
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,786 / -0
    Jum'at, 02 Oktober 2009 (17:11 wib)
    Neverland, PAB-Online:takut::takut:
    Neverland - Temuan mengejutkan soal kematian Michael Jackson dibeberkan tim forensik kepolisian Santa Barbara. The King of Pop yang akrab disapa Jacko itu, dinyatakan tewas dibunuh 20 tahun lalu dan jasadnya dikubur di bawah rel kereta api. Jacko yang terlihat belakangan ini dan dinyatakan tewas pada Kamis 25 Juni lalu, disyaki Michael Jakson palsu sekaligus pembunuh Jacko yang asli.

    Itu dibuktikan dengan temuan mayat yang diidentifikasi sebagai Jacko di Neverland Valley Ranch. Menurut tim forensik pemeriksa, Tim Holbrooke, Jacko -sapaan Michael Jackson- diperkirakan telah meninggal antara 18 hingga 20 tahun lalu. Ditambahkannya, mayat Jacko dikubur hanya beberapa inci di bawah bidang rel kereta api miniatur yang berjalan mengelilingi Neverland. Sebagian besar dari mayat yang mengering itu memakai sisa sebuah jaket kulit dengan retseleting merah dan sebuah sarung tangan.

    Jasad itu secara positif dikenali sebagai Jackson berdasarkan laporan giginya dan DNA, terang Holbrooke. Lanjut Holbrooke, meski mayat mengalami pembusukan, hasil pemeriksaan jasad dengan foto publisitas awal karir Jackson, mereka menemukan kemiripan yang menyolok pada struktur tulang dan raut wajah. Anehnya, saat mereka membandingkan jasad dengan foto yang diambil sesudah 1987, tidak ditemukan kemiripan.

    “Penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi juga memberi titik terang pada sejumlah insiden yang meresahkan saat ini,” kata Holbrooke. Ahli forensik dan kritikus musik memperkirakan Jacko meninggal sebelum peluncuran album multi-platina BAD. Bahkan detektif saat ini menganalisa syair Man In The Mirror untuk dijadikan petunjuk yang mungkin berhubungan dengan identitas yang mirip dan dicurigai telah membunuh anggota paling muda dari Jackson 5 ini dengan memalsukan identitasnya.

    Holbrooke mengatakan bahwa, Jacko yang hidup adalah tersangka utama di kasus pembunuhan ini, dia bisa jadi sebagai korban dari beberapa tersangka lain. “Secara mendasar, kami tidak mengetahui makhluk macam apa yang kami sedang hadapi saat ini,” kata Holbrooke.

    Seorang anggota tim investigasi yang menemukan jasad Jackson menggambarkanpengalaman itu sebagai memasuki ‘dunia lain’. “Sewaktu kami mendekati jalur rel Neverland, anjing mulai menggonggong dan melolong seperti gila,” kata Detective Santa Barbara County Frank Poeller. “Kami mesti menarik mereka ke dalam rumah. Ketika kami sampai ke kamar tidur Jackson, satu di antara anjing hampir mati saat mencoba keluar lewat jendela. Sesudah beberapa menit, anjing yang sama membawa kami ke mayat itu.”ucapnya.

    Seorang wakil dari label ciptaan Jackson, MJJ Productions, mengatakan tidak heran mengetahui bahwa Jackson yang sekarang adalah penipu ulung.

    “Saat kami sedang rekaman Heal The World untuk album Dangerous, saya tahu sesuatu yang sangat salah,” kata Manager MJJ, Luke Allard. Lanjutnya, Jacko tidak nampak seperti dirinya sendiri lagi. Dia meminta makanan aneh dan duduk berjam-jam di sebuah hyperbaric. Penampilannya mulai menjadi semakin aneh. Setelah itu, dia mulai memakai topeng dan membuat pengakuan pada seekor simpanse.**:ehem::ehem:

    Mudah-mudahan gak repost....:doa::doa::doa::doa:

    Maaf Kalau Repost...:maaf::maaf:

    Ini Thread yang pertama disini....
    :gembel::gembel::gembel::gembel:

    Sumber : PAB - Indonesia
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ayamgoreng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,362
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,301 / -0
    reposy nigh gannn nyooo ~~!!!!
     
  4. zakainiwak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,290
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,786 / -0
    repostkah..?!?!?
    daku tutup sajakah..!?!?

    aku gagal pada permulaan...:sedih::sedih::sedih::sedih::sedih::sedih:

    harus SEMANGAT!!
    :belajar::belajar::belajar::belajar:
     
  5. kclkcl Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 22, 2008
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,329 / -0
    Meskipun :repost: tapi makasih gan, gw baru tau nih wkwkwkwk (padahal berita 3 hari lalu)
     
  6. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,720 / -0
    oh repost yah

    :tritclose:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.