1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Legend/Myth Dulce Secret Base

Discussion in 'History and Culture' started by smkosasih, Dec 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    waktu itu gw pernah buat thread yg judulnya "Kasus Mutilasi Ternak yang Membingungkan". Di sana dijabarkan beberapa hewan ternak yang termutilasi secara misterius di beberapa bagian tubuhnya. Ada yang bilang itu kematian biasa(alamiah) ada juga yang bilang ini merupakan ini merupakan percobaan yang dilakukan oleh alien...

    nah, di thread ini berhubungan dengan kasus tersebut. Bahasan di bawah ini mendukung sekali pendapat yg mengatakan kasus mutilasi ternak merupakan percobaan yg dilakukan oleh alien...

    Selama ini, kita sering mendengar bahwa Amerika menyimpan UFO dan Alien di sebuah fasilitas rahasia yang bernama Area 51. Tapi tahukah kalian bahwa fasilitas serupa tidak hanya milik Area 51 ?

    Area 51 yang terletak di gurun Nevada memang telah dikenal publik sebagai fasilitas rahasia milik Angkatan Udara AS. Di tempat ini Amerika diduga telah menyimpan UFO dari Insiden Roswell dan telah menerapkan teknologinya pada pesawat -pesawat prototipenya. Meskipun belum banyak bukti, namun Area 51 tetap menyimpan misteri yang membuat banyak pihak penasaran.

    Tapi ada markas rahasia yang disinyalir lebih besar dari Area 51. Markas rahasia ini dikenal dengan nama Dulce Secret Base.

    [​IMG]
    Dugaan Dulce Secret Base

    Fasilitas rahasia ini terletak di bagian utara New Mexico, dekat dengan kota Dulce dan Jicarilla Indian Reservation. Kota Dulce hanya berpenduduk sekitar 900 orang, dan karena populasi yang tidak banyak inilah, pemerintah Amerika mendirikan fasilitas rahasia yang digunakan untuk eksperimen - eksperimen biologis, dan anehnya alien lah yang diduga bekerja di fasilitas rahasia itu.

    [​IMG]
    Tujuh level Dulce Secret Base

    Keberadaan fasilitas rahasia ini mulai terungkap ketika seorang petugas keamanan yang bernama Thomas Edwin Castello, ia mempublikasikan sebuah dokumen misterius yang dikenal dengan nama "The Dulce Papers".

    [​IMG]
    the dulce papers

    Thomas mengaku bahwa dia telah bekerja di sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah. Fasilitas itu dikatakan sebagai program gabungan pemerintah Amerika dengan makhluk extraterestrial. Ia mengatakan bahwa fasilitas itu sangat besar dan beberapa staff di tingkat bagian bawah terlihat seperti bukan manusia.

    Thomas bekerja di fasilitas itu hingga tahun 1979, sebagai kepala keamanan fasilitas. Pada awal tahun 1980, ia memutuskan keluar dari tempatnya bekerja, namun sebelum ia meninggalkan tempat itu, ia telah mencuri beberapa dokumen, rekaman video, dan beberapa foto hitam putih mengenai fasilitas rahasia itu.

    [​IMG]
    ilustrasi Dulce Secret Base

    Thomas kemudian membuat 5 salinan dari dokumen itu dan mempublikasikannya kepada publik. Yang aneh adalah dia mempublikasikannya melalui sebuah komunitas peneliti UFO, dan bukan melalui media massa yang pasti lebih efektif. Mungkin saja Thomas takut diburu oleh agen - agen pemerintah.

    Tindakannya tersebut memang berakibat fatal baginya. Thomas sudah tahu resiko apa yang akan ia hadapi atas tindakannya tersebut. Ia menyadari bahwa keluarganya dalam bahaya dan berniat untuk mengajak keluarganya pindah dari kota itu. Tetapi, semuanya sudah terlambat, ketika ia akan menjemput keluarganya, para agen rahasia pemerintah telah menunggunya di rumah. Thomas lalu kabur dan tidak pernah mellihat keluarganya lagi sejak saat itu.

    Thomas mulai bergabung dalam fasilitas rahasia Dulce pada tahun 1977, sebelumnya ia bekerja di US Air Force. Ia mengatakan pada UFO Community ( Komunitas peneliti UFO ) bahwa ia menemukan banyak keanehan ketika bekerja di fasilitas itu.

    Thomas mengatakan bahwa dalam fasilitas itu ada lebih dari 18.000 alien greys dan ratusan makhluk reptil humanoid yang disebut "Draco". Ia juga mengatakan bahwa alien greys dalam fasilitas itu bekerja sebagai staff, sedangkan Draco hanya digunakan sebagai objek penelitian.

    Dalam The Dulce Papers yang dipublikasikan Thomas, juga dikatakan bahwa fasilitas itu sangat besar. Ada sekitar 7 tingkat yang semuanya tersembunyi di bawah tanah. Alien tinggal di tingkat kelima, dan bekerja di tingkat enam dan tujuh.

    Dalam fasilitas itu, alien dan para ilmuwan melakukan berbagai macam percobaan mengerikan. Telepati, hipnotis, penelitian aura tubuh manusia, hingga alat - alat militer berteknologi canggih dikembangkan di tempat itu.

    [​IMG]
    Salah satu dugaan percobaan genetik oleh alien greys

    Di tingkat keenam yang dikenal dengan nama "Nightmare Hall". Thomas mengatakan bahwa di tempat ini para alien melakukan percobaan genetik terhadap makhluk - makhluk bumi. Para alien dikatakan telah mencoba mengkombinasikan gen mereka dengan beberapa hewan, seperti tikus, kelinci, ular, bahkan manusia.

    [​IMG]

    Di tempat ini juga dikembangkan beberapa senjata biologis seperti tentara dengan senjata yang terintegrasi pada tubuhnya, tank berkaki tiga ( tripod??? ), dan senjata - senjata aneh lainnya. Sedangkan di bagian pojok ruangan ini, terdapat beberapa kurungan baja yang berisi makhluk humanoid mirip kelelawar ( mothman??? ). Ada juga sebuah tempat penyimpanan embrio manusia. Thomas mengatakan jika tempat ini merupakan bagian paling mengerikan dalam fasilitas rahsia Dulce.

    Thomas juga berkata, "Bagian terburuknya adalah, ketika aku melihat beberapa orang yang berteriak - teriak meminta tolong dalam sebuah kurungan. Menurut peneliti dari fasilitas tersebut, mereka adalah orang - orang yang terganggu jiwanya, dan sebagian lagi merupakan pecandu narkoba. Mereka dibawa kesini untuk disembuhkan. Tapi aku melihat mereka seperti sebuah subjek penelitian yang hendak dipakai sebagai percobaan."
    Terlihat mengerikan bukan ?

    [​IMG]

    Fasilitas ini dijaga ketat oleh berbagai badan rahsia AS, termasuk FBI, CIA, NSA, Department of Energy, National Science Foundation, Department of Environment. Dengan beredarnya The Dulce Paper ke publik, para peneliti UFO semakin yakin akan adanya konspirasi yang dilakukan pemerintah. Mereka menduga pemerintah telah memperkerjakan sekelompok alien dan menyembunyikan fakta bahwa alien telah berada di bumi sejak bertahun - tahun lamanya.

    Keamanan di tempat ini pun tidak perlu diragukan lagi. Sejak mereka kecolongan oleh Thimas, Secret Base of Dulce telah memperketat sistem keamanan mereka, diantaranya X- Ray sisitem, setiap orang yang masuk ditimbang, diberi pakaian khusus, diberi ID khusus, dan tidak diperbolehkan membawa peralatan elektronik apapun.

    Setiap karyawannya dipantau setiap hari, baik berat badan, kesehatan, maupun seluruh kegiatannya diluar fasilitas. Seluruh karyawan diawassi oleh seorang kepala keamanan fasilitas.

    Memang banyak yang menduga bahwa The Paper of Dulce hanya sebuah rekayasa belaka yang dibuat oleh Thomas, namun seiring dengan menyebarnya Paper of Dulce, serangkaian kasus mutilasi ternak di daerah dulce semakin menguat.

    Kasus mutilasi ini terjadi antara tahun 1976 sampai 1978. Seorang peneliti bernama Howard Burgess meneliti ternak - ternak itu dan menemukan sesuatu yang aneh. Dia menemukan sebuah tanda aneh yang hanya bisa dilihat dengan sinar UV. Zat berkilauan ditemukan di leher sebelah kanan, telinga sebelah kanan, dan kaki sebalah kanan.

    Memang belum ada bukti langsung mengenai kebenaran dari pernyataan Thomas tentang fasilitas rahasia ini. Saya pun kesulitan untuk mencari foto maupun video yang dimaksud oleh Thomas, apakah foto maupun video itu telah dihapus dari web? Pihak Amerika pun menyangkal keberadaan fasilitas rahasia ini, sama ketika mereka mneyangkal keberadaan Area 51 dulu. Namun, tampaknya Amerika harus kembali mencari akal untuk melawan para peneliti - peneliti dan penganut teori konspirasi yang berniat mengungkap rahasia ini.

    Kisah ini memang mengejutkan, apakah benar pemerintah Amerika telah memperkerjakan sekelompok alien untuk kepentingan mereka? Ataukah hanya sebuah hoax?\

    sumber:
    Code:
    http://vahn-saryu1.blogspot.com/2010/06/dulce-secret-base-benarkah-amerika.html
    
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. neutronizer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2010
    Messages:
    641
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +3,513 / -0
    ujung-ujungnya kalau gak konspirasi.... ya hoax... :peace:
     
  4. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,687
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,224 / -1
    hmm masuk akal jg ya klo ini berhub sama mutilasi ternak misterius di daerah tsb krn adanya alien di daerah tsb itulah garis utama nya kan :iii:
     
  5. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    yup, benar sekali..:fufufu:
    semua ini sangat misterius. Kalu gw tinggal disekitar tuh tempat pasti gw selidiki...
     
  6. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,821 / -0
    @ TS : kliatannya memang bener,
    memang begitu, area 51 sangat di rahasiakan, bahkan yang pernah bekerja hanya bilang begini : area 51 adalah tempat penelitian amerika, tidak ada alien ato semacamnnya
    desas-desus UFO itu hanya buatan masyarakat, dengan ada nya desas-desus itu, kami dapat merahasiakan proyek kami, seperti pesawat, badannya di lengkapi pemantul cahaya khusus,
    dan terbang nya cepat sekali, tetapi orang" bilang itu UFO, maka, dengan omongan pesawat itu UFO, proyek kami tdk di ketahui oleh negara laen dan tidak menyebar........

    saya stuju ama omongan TS, klo saya tinggal di tempat itu, pasti saya selidiki juga, apapun resiko nya !
    soal nya saya, juga suka mengungkap misteri !
     
  7. boomee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +72 / -0
    Lagi-lagi berita soal Area 51 yang masih penuh dengan misteri. entah sampai serapi apa mereka melakukan itu. mungkin suatu saat benar kata pepatah : sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga

    well ... please have a seat and see
     
  8. kofu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +309 / -0
    mungkin kita masih ingat dengan kasus Wikileaks, dimana salah serang Sersan di Pentagon yg mengcopy data rahasia dan di burn ke dalam DVD dengan judul Lady Gaga dan disebarkan oleh Wikileaks, dari hal ini sangat jelas buktinya .. namun kalau hal ini agak susah membuktikanya, karena objek tidak pernah nampak dan selalu di buat tandingan-tandingan berita yang sama agar terlihat rancu.. jadinya masalah ini akan selalu ngambang..
     
  9. saras008 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +168 / -0
    waduh:shock:
    pemerintah AS bekerjasama dgn alien.
    blom jg sepenuhnya area 51 selesai ada lagi yg lainnya.
    bakalan ada jg ga ya filmnya kaya area 51.
     
  10. airgun7 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +0 / -0
    sulit untuk dipercaya...

    ga ada bukti keasliannya
     
  11. LeMemoire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    1,416
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +368 / -0
    capek bacanya...

    tapi emang banyak rahasia yang masih disembunyiin negara adikuasa...

    area 51 juga maish misteri. belum lagi dulce secret base ini...
     
  12. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,536
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    keren teknologi nya, semoga bisa diterapkan di dunia manusia...:fufufu:
     
  13. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,052 / -0
    jadi keingetan film MIB,

    tapi bisa jadi di Amerika benar-benar ada hal-hal seperti itu, mengingat kemajuan teknologi yang udah dicapai Amerika..
    kita ga tau rencana Amerika selanjutnya, bisa aja mereka ingin menguasai dunia.
     
  14. cat999 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 24, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kayanya itu cuma konspirasi ...
     
  15. jarmen_kerll M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +81 / -3
    kalo emang amerika udah bisa bikin pesawat dengan tekhnologi seperti pesawat yang disebut2 UFO.. udah daroi dulu amerika nguasai dunia.. lah buktinya sekarang lawan taliban di afganistan aja gak menang2
     
  16. Elendra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wahhh.....

    jadi tambah bingung :???:

    area 51 beneran ad gak ya ????
     
  17. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,084
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,311 / -0
    bisa jadi memang ini konspirasi.
    abis agak aneh juga, Thomas bisa keluar dari tempat yang begitu rahasianya, dengan membawa dokumen2 rahasia.
    mungkin aja Thomas digunakan sebagai alat dari pemerintah untuk menyembunyikan apa yg sebenarnya ada di situ.
     
  18. aqua00 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    763
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,102 / -0
    serem euy orang-orang yang dianggap sampah masyarakat dijadikan bahan percobaan alien...
    sadis!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.