1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Duet Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Juarai Kejuaraan Dunia BWF Untuk Ketiga Kalinya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Aug 29, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    731
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Duo veteran ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, sukses meraih titel Juara Dunia BWF ketiga mereka pada Minggu (25/8/2019) dengan mengalahkan duo Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi 25-23, 9-21, dan 21-15 di Saint Jakobshlle di Basel, Swiss.

    "Kami sangat bersyukur akan kemenangan ini. Semoga kemenangan ini akan menjadi pertanda bagus bagi pertandingan-pertandingan kami berikutnya," ungkap Ahsan dilansir dari badmintonindonesia.org. Duet ganda putra ini sebelumnya telah meraih titel yang sama pada 2013 dan 2015 silam.


    [​IMG]
    Duet pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammed Ahsan merayakan kemenangan ketiga mereka pada Kejuaraan Dunia BWF di Basel, Swiss. (PBSI/PBSI)

    Bagi Hendra, ini adalah gelar keempatnya pada turnamen tersebut. Ia pernah memenangkannya pada 2007 dengan partner sebelumnya, Markis Kido. Dengan raihan pada tahun 2019 ini membuat Hendra bersanding dengan pebulutangkis China, Cai Yun dan Fu Haifeng yang juga mengoleksi empat gelar juara dunia (2006, 2009, 2010 dan 2011). Bersama Markis, Hendra juga meraih medali emas dalam Olimpiade Beijing setelah mengalahkan Cai dan Fu di final.

    "Tahun ini membawa dua kemenangan manis bagi kami, All England dan sekarang Kejuaraan Dunia. Saya harap kami dapat menggunakan momentum ini untuk terus bekerja keras pada kejuaraan berikutnya," kata Hendra.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.