1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other DreamLeague Babak ke Dua, EG dan Cloud9 Bercokol di Peringkat Atas

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Nov 24, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    DreamLeague Babak ke Dua, EG dan Cloud9 Bercokol di Peringkat Atas, Alliance dan MVP Phoneix Tereliminasi

    Hari terakhir babak kedua turnamen DreamLeague telah berakhir. Dua tim papan atas Cloud9 dan EG nampaknya menjadi algojo di turnamen DreamLeague dimana mereka hampir menyapu bersih semua pertandingan. Sepanjang babak kedua, Cloud9 berhasil memenangkan 5 dari 6 pertandingan yang dijalankan. Dengan kemenangan ini, Cloud9 berhasil menduduki peringkat pertama dengan nilai 10 poin.

    [​IMG]

    Tim Amerika Evil Geniuses juga memperoleh nilai dan kemenangan yang sama dengan Cloud 9. Tim EG sampai saat ini memperoleh nilai 10 dengan catatan 5 kali menang.

    Mengenaskan, tim Alliance harus tereliminasi dengan total poin yang buruk yakni hanya 4 poin disusul dengan MVP Phoenix 5 poin. Dua tim ini harus keluar dari turnamen dan tidak lagi bisa meneruskan perjuangan mereka. Penampilan buruk Alliance belakangan ini memang membuat tim yang diketuai Loda harus lengser di beberapa turnamen. Alliance sendiri belum mempunyai anggota tim resmi sejak keluarnya S4 dan EGM dari squad inti.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Babak ketiga DreamLeague akan dimulai pada 27 november mendatang dan akan mempertandingkan dari juara ketiga hingga ke enam dan menggunakan sistem double elimination bracket. Nantinya untuk juara 1 dan 2 dari phase 3akan menghadapi Cloud 9 dan EG lagi pada sistem double elimination bracket. Team Tinker saat ini memang memegang kendali dari pertandingan terakhir mereka, tapi bukan tidak mungkin Virtus Pro dan VP Polar akan mencuri kesempatan di babak ketiga nanti.

    Babak ketiga DreamLeague akan dimulai 27 November di jam 2 CET. Anda bisa menyaksikan pada Twitch TV atau langsung di in-game Dota2.

    source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.