1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Drama Pembunuhan Osama; Bagian dari Teori Konspirasi

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by shinobi32, May 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,338
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,482 / -10
    KAIRO (Arrahmah.com) – Dalam waktu 24 jam sejak kabar syahidnya Syaikh Usamah, Selasa (3/5/2011) seorang pejabat AS mengatakan telah “menguburkan” jenazah Syaikh Usamah di laut, demikian yang dikutip Time.com.

    AS mengklaim gugurnya Syaikh Usama dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan oleh pasukan elit AS, SEAL Team (ST) 6 pada Senin (2/5) dini hari waktu Pakistan di sebuah rumah kota Abbottabad, Pakistan.

    Bangunan megah itu dikelilingi oleh tembok yang tingginya mencapai 12 – 18 kaki atau sekitar 3,5 – 5,4 meter. Bangunan tersebut memiliki dua gerbang keamanan. Meski demikian, AS menyatakan pasukan ST 6 hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk melumpuhkan Syaikh Usama dengan tembakan tepat di kepala.

    Berita tentang gugurnya Syaikh Usamah langsung menempati poling atas dunia internet. Selain kehebohan kabar penyekapan yang menonjolkan “kehebatan” pasukan ST 6, belakangan diketahui foto jenazah Syaikh Usama yang beredar adalah foto palsu.

    Sekarang, Amerika kembali mencari cara untuk menyembunyikan kebohongan dengan “menguburkan” jenazah di laut. Seorang pejabat AS beralasan, hal tersebut untuk menghormati praktek dan tradisi Islam yang menyerukan jasad orang meninggal harus dikuburkan dalam waktu 24 jam.

    Kenapa harus dilaut?

    Sungguh janggal. Setelah lebih dari sepuluh tahun AS menghabiskan waktu dan uangnya untuk memburu “teroris” sekaliber Syaikh Osama, setelah ditangkap jenazah langsung ditenggelamkan. Ada apa gerangan?

    Kami tidak menemukan Negara yang mau menerima jasad Syaikh Usamah, sehingga dibuatlah keputusan membenamkan di laut, demikian yang dilansir Time.com.

    Hal ini bertentangan dengan berita yang dikutip AFP yang menulis, “Kami ingin menghindari pengultusan tempat itu menjadi tempat suci,” kata pejabat kepada AFP, dengan menambahkan bahwa tidak ada waktu untuk berunding dengan negara lain untuk mengatur pemakaman.

    Perhatikan, tidak ada waktu untuk berunding dengan tidak menemukan Negara yang mau menerima jenasah. Jadi yang mana yang benar?

    Menanggapi berita tersebut juru bicara Al-Azhar mengecam Amerika Serikat atas pemakaman jenazah Usamah bin Ladin yang dilakukan di perairan. Tindakan ini bertentangan dengan Islam yang sangat menghormati jenazah manusia.

    Islam menentang pemakaman di laut, kata juru bicara Al-Azhar, pewenang tertinggi Islam, pada Senin (2/5) setelah pejabat Amerika Serikat menyatakan pemimpin Al Qaidah tersebut dimakamkan di perairan.

    “Jika betul bahwa jasadnya dibuang ke laut, maka Islam benar-benar menentang,” kata Mahmud Azab, penasihat imam besar Al-Azhar, Sheikh Ahmed al-Tayeb, kepada kantor berita Prancis AFP.

    “Setiap jenazah, korban pembunuhan atau meninggal secara alamiah, harus dihormati. Jasad orang beriman dan tidak, Islam atau Kristen, semua wajib dihormati,” tambahnya.

    Sungguh sangat aneh, dan memang patut dicurigai. Keputusan menenggelamkan jenazah “orang yang paling dicari abad ini” adalah salah satu skenario kebohongan yang direncanakan setelah foto-foto palsu disebarkan. Sangat menggelikan!. (Klik)

    Coba Perhatikan Gambar dibawah ini

    [​IMG]

    Foto tersebut ternyata hanyalah hasil olahan aplikasi pengolah foto. Tampak jelas kemiripan foto mayat tersebut dengan foto asli Syaikh Usamah, dimana bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya, dan bagian mata dan kepala merupakan foto lain yang digabungkan dengan foto beliau.

    [​IMG]

    Menurut penelusuran Arrahmah.com, foto tersebut ternyata sudah lama beredar, dan sangat jelas terlihat palsunya. Foto tersebut sudah beredar sejak tahun 2009, saat Syaikh Usamah dikabarkan terbunuh oleh intel Pakistan.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sitaraguyang M V U

    Offline

    (ノ `Д´)ノ ミ︵ ┻━┻ 彡

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,244 / -0
    [​IMG] Pak Obama cari sensasi aja nih.

    Ternyata pasukan militer amerika jago juga maen sotosopnya. [​IMG]
     
  4. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,338
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,482 / -10
    tau mana yang bener, klo bener masih hidup ntar juga muncul lagi di tv
     
  5. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    tapi jelas keliatan bedanya tu.. di kepala atas warnanya putih,, sedangkan osama asli kulitnya item..
     
  6. Cactus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    777
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +197 / -0
    kl emang beneran dah mati.,ya tinggal tunggu aja icon baru yg akan muncul [​IMG]
    *mati satu tumbuh seribu :p
    kl emang cuma boongan / cari sensasi aja.,ya tinggal tungga aja dia beraksi lagi [​IMG]


    _________________________________________________
    [​IMG]
    -=[Ferocactus pilosus]=-
     
  7. Umi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    Menggelikan.

    ST benar-benar mencurigakan... keliatan banget ada yang sisembunyikan.
     
  8. meninblack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 9, 2010
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    kalo itu mah keliatan sotonya...
     
  9. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,338
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,482 / -10
    di koran2 lagi heboh nih tentang kematian osamah apakah hoax
     
  10. blackyway22 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,002
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,424 / -0
    :ehem: pertanyaannya adalah
    1. Amerika mau nutupin apa sampe bikin berita osama mati..?? yang jelas sesuatu yang besar karena ini bukan masalah amerika ama al-qaeda aja tapi lebih kepada masalah politik n juga seidkit berbau agama..
    2. Apakah ini juga mungkin kudeta untuk menggulingkan obama yang notabene presiden hitam pertama dan bisa dikatakan dekat dengan para petinggi islam dan masih mempunyai sanak saudara yang muslim.
     
  11. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    :???: jadi belum mati ya??
     
  12. superbenjo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    2,443
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,403 / -0
    lha osama kan udah tuwa to, kok itu masih muda ya
    bukannya udah 60an ya :bloon:
     
  13. mochanz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -0
    kematian osama sampe sekarang masih belum pasti ya

    taktik amerika aja buat cari atensi dunia atau untuk menjatuhkan mental teroris lainnya

    ntar tiba" nongol di tv masih hidup baru heboh lg dunia

    :hehe:
     
  14. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,198
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,380 / -0
    bodo amat mau mati ato kagak, yang jelas figur osama di buat oleh amerika
    jadi yang berhak mematikan ya amerika, karena sesungguhnya osama adalah mata2 amerika, perusak citra islam :top:
     
  15. zeedeed M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    3,001
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +5,894 / -3
    katanya foto2 kematian osama nggak dirilis ke publik yah............

    makin mencurigakan kalo gitu, dia beneran mati apa nggak
     
  16. varnacorex M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    502
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +39 / -0
    ane si yakin uadh mati kok
     
  17. YamiRi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    2,406
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +689 / -0
    dari perkembangan sejauh ini sih.... keliatannya beneran dah mati
    soalnya gak ada konfirmasi Al Qaeda bilang masih idup....

    saya gak peduli tentang teori konspirasi apa yang muncul
    yang penting Osama sudah mengakui sendiri bilang dia terlibat dalam aksi terorisme dan sekarang saya anggap dia udah mati :sigh:

    cuman memang yang masih kontroversial itu sih foto dan penguburannya
    kalo foto sih emang Obama udah bilang gak bakal dibuka depan umum.... jadi foto palsu itu gak tau darimana
    mengenai penguburan sih emang masih aneh :fufufu:
    kenapa harus dibuang ke laut???
     
  18. mochanz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -0
    katanya kan ga ada negara yang mau menerima jasad osama .

    dan untuk menghormati agama islam jasadnya harus dikubur 1 x 24 jam .

    tapi malah dibuang kelaut .

    :iii:
     
  19. bar0n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    1,287
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,124 / -0
    wah kl ini beneran, konspirasi tingkat tinggi nih

    yg jelas sih untuk mendongkrak popularitas obama di mata rakyat amerika, susah kl udah ngomongin politik :sigh:
     
  20. narsa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    420
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    ane gk yakin osama dah meninggal...Amerika bnyak nipunya..
     
  21. Roswell M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    2,737
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,071 / -0
    hmmm untuk menjawab spekulasi yang beredar tentang hoax tidaknya kematian osama, mari kita tunggu aksi osamanya aja :hammer:

    eh tapi jangan ding klo muncul langsung maen bom, mending muncul dalam acara wawancara TV aja.

    btw selama ini ane selalu ada pemikiran klo mungkin saja osama itu sendiri palsu dan tidak pernah ada, yang di TV cuman rekayasa doang.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.