1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Economy Doritos, Lays, dan Cheetos Akan Stop Diproduksi untuk Indonesia Pada Agustus 2021

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Feb 18, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,834
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +63 / -0
    Lays, Doritos, dan Cheetos mulai berhenti produksi di Indonesia pada Agustus 2021 nanti.

    Berhentinya produk-produk makanan ringan yang sudah lama beredar di Indonesia itu disebabkan karena berakhirnya kerjasama antara perusahaan joint venture makanan ringan PepsiCo dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., pada Agustus 2021.

    Dalam keterangan resminya, Rabu (17/2), PepsiCo telah menyetujui penjualan saham minoritas di PT Indofood Fritolay Makmur (‘IFL’) kepada PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., dan menyelesaikan hubungan kemitraan yang telah berjalan dengan sukses selama 30 tahun.

    “Selanjutnya IFL akan menghentikan produksi, pengemasan, pemasaran, penjualan dan pendistribusian produk PepsiCo di Indonesia pada bulan Agustus 2021,” bunyi keterangan tertulis tersebut, seperti dikutip dari Jawapos.com.


    [​IMG]
    (Bakinbusiness)

    Untuk periode tiga tahun sejak Agustus 2021, PepsiCo dan afiliasinya telah sepakat untuk tidak memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan atau mendistribusikan produk makanan ringan yang bersaing dengan produk IFL di Indonesia. Meskipun demikian, PepsiCo menyadari Indonesia memiliki prospek industri makanan ringan yang kuat.

    Sehingga pasar Indonesia akan terus menjadi bagian penting dari strategi pertumbuhan jangka panjang PepsiCo. Atas dasar itu, PepsiCo akan terus menawarkan produk Quaker Oat mereka di Indonesia.

    “Kami berharap dapat kembali lagi ke pasar Indonesia dengan produk kami seperti Lays, Doritos, dan Cheetos sesegera mungkin, untuk kembali menciptakan lebih banyak senyuman di setiap tegukan dan setiap gigitan,” pungkas berita resmi PepsiCo.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.