1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Disney Rilis Trailer Penuh Pertama dari Aladdin

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 18, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,441
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +85 / -0
    Disney akhirnya meluncurkan trailer penuh pertama dari adaptasi live-action "Aladdin," dan trailer tersebut menggambarkan dunia yang benar-benar baru bagi penggemar versi animasi tahun 1992 dari film itu.

    "Aladdin," diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie, dibintangi oleh Navid Negahban sebagai Sultan, Frank Welker yang kembali untuk mengisi suara Abu, Marwen Kenzari sebagai Jafar, Naomi Scotts sebagai Putri Jasmine dan Mena Massoud yang memerankan tokoh utama, Aladdin.

    [​IMG]
    Penampakan dari Will Smith "berwarna biru" sebagai Genie memperoleh beragam reaksi dari penggemar. Namun trailer kali ini menunjukkan bahwa penampilan Genie nanti akan berubah-ubah di sepanjang film.


    Selain itu film "Aladdin" kali ini juga mengambil genre musikal dengan beberapa lagu orisinil dari versi animasinya seperti "A Whole New World," lagu pertama Disney yang meraih Grammy Awards pada tahun 1992. Lagu ini juga mendapatkan Piala Oscar.

    "Aladdin" akan tayang perdana di bioskop pada 24 Mei 2019.


    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.