1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[Discussion] Darksiders 2

Discussion in 'Games Free Talk' started by ironman2000, Nov 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ironman2000 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +150 / -0
    INFO : Darksiders 2

    [​IMG]

    Game Darksider yang dirilis pada tahun 2010 ini, ternyata sudah dipersiapkan sequelnya, hanya saja tanggal perilisannya ternyata sangat jauh. Menurut Brian Farrell, CEO THQ, salah satu game hits tahun 2010 [Darksider] akan mendapatkan sekuelnya antara bulan April 2012 sampai dengan Maret 2013. Sebentarnya dahulu publisher THQ mengatakan bahwa mereka tidak berencana membuat game Darksider menjadi series, namun nyatanya “bola” bergulir ke arah lain.

    SOURCE:Megindo.net
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. tigerblizt M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    504
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +70 / -0
    waduh lama amat yah release yang ke 2 nya padahal uda penasaran sama lanjutan nya
     
  4. demidium M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    2,114
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +582 / -0
    sayangnya darksider 2 ceritanya diulang dari awal.. tp dari sudut pandang horsemen lain..
     
  5. magpies13 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    kayaknya c bakal berat, soalnya rilisnya aja taon 2012 pasti spek game taon degitu dh gila2an..
     
  6. demidium M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    2,114
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +582 / -0
    baca judul yang bener ya..

    selama XBOX360 ama PS3 masih ada.. spek kompu bakal berkisar Dual Core 2,8 GHz, VGA 512 Shader 3.0, RAM 2-3 GB
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,877
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,105 / -2
    grafiknya keren
    ngiler liat cerita di awal awal intro
    cuma sys req nya gak keren dan gak ramah
     
  8. 4158477 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +552 / -0
    darksider yang pertama aja belum kelar - kelar juga. tapi soal cerita ama grapiknya markotop dah. semoga aja darksider 2 nanti tambah ajeb - ajeb.
     
  9. Troublerest Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    ceritanya bagus tuh darksiders 1
    sekarang mau dibuat sekuelnya ya? :hahai:
     
  10. KRTC M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 31, 2011
    Messages:
    877
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,161 / -1
    udah min yg pertamanya lumayan bagus
    graphik ok wat low end vga jg
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.