1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Dipaksa Menikah, Ternyata Sesama Jenis

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ghombalz, Aug 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ghombalz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    835
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,468 / -0
    [​IMG]

    Polisi syariah di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) bingung menangani kasus dua perempuan yang harus menikah atas desakan para tetangga. Para tetangga itu mengira, salah seorang dari dua perempuan yang tinggal satu kamar kos itu laki-laki. Mereka berpikir, daripada berkubang dosa, mereka harus menikah.

    Kedua perempuan itu, Nuraini dan Rohani, berada di bawah tekanan ketika pernikahan itu berlangsung. Para tetangga menduga Rohani seorang pria karena penampilannya yang tomboi. Nama panggilannya pun Ranto, yang terdengar sangat maskulin.

    Namun, setelah pernikahan, kecurigaan muncul bahwa Rohani sebenarnya perempuan. Penduduk setempat pun membawa mereka ke polisi hari Minggu (21/8/2011) lalu. Kini giliran polisi yang bingung. "Dalam kitab nabi, orang-orang yang melakukan hal seperti itu harus dipenggal atau dibuang ke laut, tetapi kita tidak punya aturan seperti itu," kata Muddasir, kepala polisi syariah di Aceh, kepada Reuters, Rabu.

    Polisi syariah bertanggung jawab memantau perilaku warga di provinsi itu. Mereka sering menertibkan orang yang berpakaian minim atau pasangan yang belum menikah.

    Muddasir mengatakan, kantornya telah membolak-balik aturan-aturan yang ada, tetapi tidak menemukan pasal yang mengatur pernikahan sesama jenis. Dia mengatakan, pasangan itu telah ditahan. Polisi dan tokoh agama mempertimbangkan cara untuk memisahkan mereka selamanya.
    Sumber : Reuters ; KOMPAS.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Kaito_Kaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,137 / -0
    itu warganya bodoh atau apa sih? kenapa gak sebelum memaksa mereka menikah, mereka gak ngecek apa keduanya bener-bener perempuan atau bukan tapi justru langsung main paksa nikah aja :yareyare:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,717
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +47,398 / -298
    cacat....:swt:

    asal banget nehh warga...

    masa tinggal sesama jenis juga ga boleh :sigh:

    apalagi kalo lain jenis....:sigh:

    susah jaman sekarang....

    malah sering di sangka homo / lesbi...

    jadi mendingan tinggal sama yang lain jenis aja sekalian....
     
  5. LonelySoldier M V U

    Offline

    Demi CinTA

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    1,607
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,895 / -0
    Salah kaprah dah... :yareyare:

    Baru tau sejenisnya malah waktu udah nikah... :XD:
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. strizki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,166 / -2
    yang nikah kasihan juga...
    tapi masa gak aneh:iii:
    WALInya siapa kok udah nikah...
    masa orang tua 2 perempuan itu gak ada yang komentar:iii:

    itulah kalo WARGA/MASYARAKAT yang bodoh... belum tau seluk beluk permasalahan sudah langsung bikin KESIMPULAN..
    kesimpulannya salah lagi... sudah begitu.. TIDAK BERTANGGUNG JAWAB karena mereka yang MEMAKSA untuk menikah..
    kalo dalam hukumnya harus dibuang ke laut atau dipenggal...
    sekarang siapa yang harus dibuang ke laut ato dipenggal..
    yang dipaksa ato yang memaksa:onfire:
     
  7. manusiahero2011 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 9, 2011
    Messages:
    609
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +850 / -0
    warganya oon kali yah..
    maen nikah2in anak orang dan gak ditest kelamin dulu..
    kasih penjelasan dulu siapa dia, asli darimana, bapaknya siapa, saling mencintai nggak, punya kelainan nggak.. ini mah liat orang berdua di tempat sepi langsung digrebek, dan langsung dinikahkan wah yah parah itu mah.. bisa dituntut itu warga.. :hot:
     
  8. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,452
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,435 / -0
    terlihat bahwa warga nya oon semua....
    mreka yg maksa untuk nikah, mreka juga yg melaporkan 2 org itu buat d hukum...
    :yareyare:
     
  9. chi_ko Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 15, 2010
    Messages:
    442
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    ortu mereka pada kemana :bloon:
     
  10. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,130 / -0
    yang ane pertanyakan?
    para ulamanya setempat apa gak pernah ngasih ceramah..
    terang aja pengadilan syariat juga bingung, krn emang gak ada dalilnya..
    warganya terlanjur phobia sama *** nih..otak sok alim, atau emang gak pernah baca hadist :yareyare:
     
  11. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,133 / -2
    cacad..

    cacad.. + Sok Tau + Sok Suci + sok Bener

    Cacad.. kenapa juga tuh perempuan gak protes?

    jangan2 emang lesbi bener :mimisan:

    cacad!!!

    warganya aja di penggal semua sekalian.. [​IMG]

    Cacad..
    terus kalau udah menikah boleh?
    gak penting amet sih ngurusin orang pake baju ape.. otak orang2nya aja pada gak bisa dijaga. liat cewe pake baju minim langsung nepsong..

    yang berpikir kotor adalah pikiranmu sendiri, bukan object-nya

    cacad.. ginian aja urusannya jadi panjang lebar..

    mending pada ngurusin orang2 yang buang sampah sembarangan :ngupil:
    lebih bermanfaat

    intinya nih berita.. ini kejadian..
    CACAD!!!


    komentar gw disini juga.. cacad!


    [SIZE="+4"]This is so 1d1-0t (MAX)[/SIZE]
     
    • Thanks Thanks x 2
    Last edited: Aug 25, 2011
  12. Crossed Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,051 / -0
    Parah nih satu warga gak punya otak, gak pikir panjang asal main kawin aja tanpa cari sumber cerita / latar belakang.
    Lagipula penggal? buang laut? indonesia primitif banget. Memalukan.
     
    • Thanks Thanks x 1
  13. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,713 / -0
    SWT banget dah warganya [​IMG] Tadi di paksa nikah. Sekarang mau dihukum gara2 nikah...

    Udah kebalik ini smua [​IMG]
     
  14. deshiki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,771 / -0
    parah daahh


    ,,,menikah karena desakan tetanga??

    :dead:

    pdhal ce ama ce

    :mimisan:
     
  15. Exultate M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    409
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +228 / -0
    tetangganya aja yg ke laut
    cape deh
    cerai aja kali yee
     
  16. harunomasu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +101 / -0
    Warganya kenapa nda check dulu sebelum main perintah mereka buat menikah? Kan sekarang kasian jadinya mereka ditahan, padahal bukan salah mereka juga >.<
     
  17. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    lah, main nyuruh nikah aja, gak dicek dulu beneran lain jenis atau gak. hukum islam yang kebablasan iki
     
  18. mmhH M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    :hahai: klo emang berprasangka, kenapa ga di cek aja dulu itu cowo apa cewe.. masa maen nikah langsung aje :yareyare:
     
  19. CrimsonSigner M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    1,125
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +629 / -0
    :lol:

    bener2 EPIC FAIL

    asal kawinin aja sih...
     
  20. lovepand4 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    383
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +9 / -0
    :lol: buat warganya, pengen jadi pembela kebenaran malah memalukan diri sendiri :top:
     
  21. kucing_alas M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    898
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +59 / -0
    kemungkinan besar ni kedua perempuan tsb memang lesbian...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.