1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Social Life Diomongin di belakang???

Discussion in 'CurHat' started by moonfriend123, Jul 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. moonfriend123 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,585 / -0
    jadi gini nih ceritanya, gw kan punya id di salah satu web gitu, yg cmn bikin stat doang (bukan tw*tter ya).. trus temen gw yg suka komen distatus tuh paling cmn 4 org (itu jg temen deket doang)... trus, kalau misalnya cowo gw lagi buat kesel nih ama gw, gw suka jadi pengen buat status tuh disitu, tapi statusnya tuh ya ga terlalu menjelek2an, kecuali cowo gw udah sangat2 keterlaluan ama gw... :ngeselin: n disitu jg gw suka mnta pendapat tmen2 gw, enaknya gimana... tapi cowo gw suka marah gitu katanya gw ngomongin di blakang, padahal, dia sendiri sering jadi "stalker" dan ngeliatin status2 gw yg ada disitu... gw tuh sebenernya emang bermaksud, dia baca, biar dia sadar, klo gw ga suka dia berkelakuan kayak gitu. soalnya nih, klo ngomong face to face, pasti jadi adu argumen yg heboh banget, secara kita sama2 keras kepala, ga ada yang mau ngalah, alhasil suka keluar kata "putus".... :tega:

    tapi akhir2 ini nih, gw udah berusaha memperbaiki diri, dengan cara ga ngomongin lagi di status.. biarin aja jadi bahan pikiran di kpala, biar meledak ni pala... :sigh:

    dan pada suatu hari, gw tanpa sengaja, ngeliat dia ngejelek2in gw di forum... yah emang gw ga aktif di forum gitu... tapi kan justru yg dia lakuin malah LEBIH, ngomong2in di belakang.... gw aja gatau klo dia tega kayak gitu.... sekarang gw jadi sedih banget... pengen nangis rasanya :hiks:

    menurut kalian... gw harus gimana ya???
    1. gw biarin, diemin aja, pura2 gatau.. biarin gw pendem di hati... dan pura2 seneng lagi, ga ada apa2... :ngupil:
    2. gw bilang ke dia klo gw kesel banget... tapi pasti berakhir jg dengan adu argumen tiada tara?? :voodoo:

    gw jg dari dulu ga mau sampe nulis di publik begini... tapi skrg sih udah keterlaluan banget... dia udah nulis di publik, ya knp gw ga boleh... :rokok:

    tapi serius, lagi sakit hati banget skrg.... kayaknya pengen banting laptop :bogem::watta:
     
    Last edited by a moderator: Jun 26, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. yihyeh Members

    Offline

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +0 / -0
    no 2, tapi diomongin baik2.

    emang cowo sis itu LEBIH disebelah mananya? apa dia barkali2 kek gitu?

    forum kan jelas2 anonim, kalo status di situs jejaring yang ngomongin siapa yang diomongin siapa ketauan pasti, apalagi disana banyak temen2 sis , lebih baik memang urusan pribadi gak usah di bawa ke ranah publik, apalagi disana banyak orang yang kenal sama yang ngomongin dan diomongin, mungkin cowo sis juga lagi kesel waktu ngomongin sis di forum, tanyalah dulu, lebih enak emang kalo diomongin, hasilnya mau kek gimana juga. Cowo sis juga salah keknya, gak ngomongin langsung ke sis, malah nulis di forum.

    bener, tapi bales dendam gak bakal ada ujungnya loh.

    Sekarang mending sis cooling down aja dulu, tenangin diri, kalo udah tenang, diomongin baik2.
     
  4. omama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    jangan dipendem lah gak enak banget mending diomongin aja sist tapi jangan sampe adu argumen, coba lebih sabar aja sist. ngalah bukan berarti kalah kan, :piss:
     
  5. Dj-Jelin-MQ M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,021
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,403 / -0
    dah pernah ngejalanin pacaran kek gitu....ujung2nya stress :stress:
    puji syukur sekarang dah dapet pasangan hidup yg sabar banget ngadepin sifat wa yg keras :matabelo:jadi curhat colongan gini :hehe:


    saran wa mendingan sudahi saja diterusin juga cape hati
    pada akhirnya dua2nya saling membalas perbuatan bukannya saling memberi kasih sayang :fd_2:
     
  6. simomone M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,523
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,187 / -0
    bilang aja terus terang ke dia klo lo kesel banget, omongin dengan kepala dingin saling introspeksi dulu, dicari titik temu permasalahannya & dicari solusinya..
    tapi kalo cowo sis udah gak bisa di ajak omong baik-baik ya apa boleh buat udahin aja daripada makan ati terus :rokok:
     
  7. wildanz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 19, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    daripada dipendem mending diomongin baek2,,omongin dengan kata2 yg ga memicu pertengkaran..
    klian harus jujur satu sama lain'n cari solusi jalan yg terbaik, apapun itu.
     
  8. break777 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    1,163
    Trophy Points:
    196
    Ratings:
    +5,141 / -0
    mnurut gw d omongin aj yah. . .
    byar lega hati na. . tp lok brantem ngalah aj sbaik na. .
     
  9. queenoftheearth M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -0
    biarin aja,,diamin aja..
    tunjukkan sikap seolah kemarahan dia ga berarti..
     
  10. Armageddon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    976
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +412 / -0
    klo gw sih mnurut pribadi... mending klian putus aja..
    cowok bgitu emang ssh dihadapin karena egonya yang besar di tambah lagi TSx kras kpala ini akan jadi pedebatan dan berakhir putus sambung No offense ini fakta y sis...
    Tapi klo kedua-duanya yang mw mengalah gw jamin ini solusi terbaik
     
  11. Squallcrew Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +52 / -0
    @ bro ts.. jgn di banting laptopnya kasian mending kasi gw aja :hehe: canda bro.. y mnrut wa si mending ntuh marahin ja dan bersikap tegas seolah kita ntuh g bole di gt in dan langgsung aja nmng gan klo ngap loe nmng di blakang? pengecut? g brani ngomong langsung? bla" gt de tp pada akhirnya harus di omngin baek2 secara ntuh kan pacar anda jadi harus dikasi penertian semoga bermanfaat :piss:
     
  12. maz_agoez Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bicarain dulu baik2, kasih pengertian tapi kalo ujungnya jadi argumen tanpa henti itu artinya dia ego nya besar, mementingkan mau nya aj, kunci dari hubungan saling ngerti, kalo masalah gini aja heboh apalagi besok kedepannya..

    hubungan penuh pertengkaran. solusi terakhir ya putus daripada terus menerus stress
     
  13. Luminus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 26, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    klo g lagi ribut ma ce g, g cuma inget kalimat dari salah seorang pembimbing g, dia cuma ngomong gini "klo kalian sama" dewasa, kalian pasti bisa ngomongin semua masalah secara baik-baik dan bisa nemuin pemecahan dan kesepakatan masalah kalian, orang yang dewasa pasti bisa berkomunikasi dengan baik. Kalo kalian gak bisa berkomunikasi dengan baik, cepat atau lambat itu bakal jadi masalah yang berbahaya".

    so menurut g sih coba diomongin secara baik" aja, sifat kalian sama" keras? sama kok, g dan pasangan g juga sama" keras, sering ngomong kata" "PUTUS", wah dulu jg kita sering gitu kok, cuma ya sekarang sama" belajar karna kita sadar bahwa hal itu salah, jadi ya sekarang berusaha mengendalikan emosi masing" lah.

    coba diomongin hal-hal apa sih yang bikin dia gak nyaman, dan hal-hal apa sih yg bikin lu gak nyaman juga sama dia, dan coba dicari pemcahan masalah-na.
     
  14. rozaq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    576
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,348 / -0
    mending kalian omongin aja...
    tipe co kayak gini bukanlah tipe yang baik...
    terlalu egois..

    lagipula siapa yang memulai, eh siapa yang kena getahnya....

    saya setuju dengan opsi ke
    jangan takut dengan adu argumen, ajak temen kamu yang tahu permasalahan ini juga dan tahu lebih tentang hubungan kalian...
    ajakin temen kamu sebagai penengah..

    kalau udah ampe ngelarang kayak gitu, itu namanya melanggar hak untuk berexpresi...
    lagian dia udah ngomongin di forum, pastinya tambah parah...
    jadi kamu luapin semuanya ke co kamu...

    kata putus?
    kalau sama2 kerasnya gimana mau bisa saling ngerti...

    terus pernah putus?
     
  15. -MeLi- Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +49 / -0
    2. gw bilang ke dia klo gw kesel banget... tapi pasti berakhir jg dengan adu argumen tiada tara??

    gw jg dari dulu ga mau sampe nulis di publik begini... tapi skrg sih udah keterlaluan banget... dia udah nulis di publik, ya knp gw ga boleh...



    yang ini cc..... misal nih yah amit" putus yah udah mending udahan EGOIS gitu !!!

    tapi saran gw kalo mang sayang banget ngobrol pk kepala dingin kl ada masalah omongin aja jgn maen kayak gitu kalo di omongin kan enak jadi bisa sama" berubah
     
  16. blackrave Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 28, 2010
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +16 / -0
    wah
    kalo menurut aku sih mending diemin aja
    anggap angin berlalu aja
    jangan buka2 tuh forum lagi
    bila dy menjelek2kan agan ke temen agan
    kan temen agan sendiri yg menilai agan

    ingat tipe cwok agan :
    1.egois
    2.gk mw ngalah
    3.gk pengertian

    bila agan bicara dengan kpala dingin dngan tipe gini juga gk guna
    ampe mulut bocor juga msuk tlinga kiri kluar tlinga kanan

    kadang ada baiknya kita hanya bisa memperkuat hati kita

    maaf bila masukan aku kurang bgus[​IMG]
    hehe
     
  17. anarmy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    temen jg sering nih yang curhat kaya gini ke gw..

    saran gw sih, selesein masalahnya dalam satu hari, alias dibicarain sampe habis. kalo emang gk habis, sepakatan kalo besoknya masing" kudu ngelupain masalahnya..
    jadi bisa move on daripada nyangkut terus ama maslah yang lama,

    kalo nggk sanggup, lebih baik cuek aja dalam arti bener" cuek alias lupain aja..
     
  18. CherryBerry M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,641 / -0
    yg jelas satu sih...
    jangan dipendem2 menurut gwe...
    diomongin dengan kepala dingin, dan yang pasti harus ada yg bisa ngalah...
    entah itu elo ato dia...
    gg bakalan nyambung kalo emosi semua...
     
  19. langit_violet Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    3,149
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,290 / -0
    sabar dulu aj sis.. kalo ane lagi marah,, biasanya tidur,, ntar bangun2 pikiran dah cerah,, jadi gampang mikirnya..

    kalo saran ane,, jika emang dah ga bisa lanjut,, mending cari yg baru aj...
     
  20. julongjulong Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 13, 2010
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    biasaaa klu yang namanya cow mang kyak gtyu ,,kebanyakann cowww egoiss,,,hihih klu kmu bosenn ma cowmuu cri aku yaaa add fb sya harjulongjulie@yahoo.com hahah ajust kidding
     
  21. kroco_zone Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +8 / -0
    pertanyaan ny adalah...
    KOK BS MASIH BETAH GT MA DIA???
    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.