1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Dilarang Pakai Jilbab

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by budikikiw, May 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. budikikiw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,170 / -0
    Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab.

    Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum teman saya itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

    Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya. Ketika dia ke luar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya.

    Anak itu tentu merasa terpukul sekali...bayangkan : Ayah ibunya sendiri menentangnya untuk mengenakan jilbab. Si anak mencoba berpegangteguh pada keputusannya akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang- tua dan anak bila ia berkeras.

    Dia tidak akan diaku anak selamanya bila tetap mau menggunakan jilbab. Anak itu menggerung-gerung sejadi-jadinya.Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

    Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya. Apa lacur sang guru pun menolak. Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad dekat rumahnya untuk membujuk orang tuanya agar diizinkan memakai jilbab... hasilnya? Nol besar! Sang ustad juga menolak mentah-mentah.

    Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu. Dia merasa betul2 sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab. Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan truf terakhir. Dia berkata pada orang tuanya,"Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan bunuh diri."

    Sejenak suasana menjadi hening. Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu. Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih, " Yanto, Yanto ! Nek wong wedok sak karepe ngono. Kowe lanang la'kok nganggo jilbab?" ( yanto, yanto ! kalau wanita ya ngak apa-apa. Kamu itu pria kok mau pakai Jilbab?)

    Hee.. hee.. hee.. Serius bgt elo pade baca nya... Wakakakakakakak.
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,820
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,616 / -15
    wakakakak :lol: kirain serius, ternyata endingnya.... :swt: bisa aja nih, TS. kirain ngangkat isu pelarangan jilbab di sekolah anu, ternyata ... cuman guyonan.
     
  4. plankton M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 1, 2008
    Messages:
    1,521
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +382,664 / -0
    :lol: udah mengkerut dahi ajah....

    ternyata... :haha:


    kayanya nie pengalaman TSnya yah... :???:
     
  5. tivaro27 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,828 / -0
    Wa serius bacanya ... ternyata cowok toh! wajar ortu murka!
     
  6. CottonBud Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 10, 2008
    Messages:
    5,585
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,594 / -0
    All About Story bukan tempat tuk jokes :o
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.