1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Diincar Arsenal, Dusan Vlahovic Malah Tunggu Pinangan Manchester City

Discussion in 'Sports Center' started by newsbolaskor, Jan 26, 2022.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    [​IMG]

    Striker Fiorentina Dusan Vlahovic menjadi incaran utama Arsenal. Namun sang pemain dikabarkan lebih menunggu tawaran dari Manchester City.

    Media Italia mengabarkan Dusan Vlahovic berharap bisa bergabung dengan Manchester City, meski saat ini dia disebut dibidik Arsenal.

    Untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu, The Gunners sudah melayangkan tawaran senilai 50 juta poundsterling, plus Lucas Torreira kepada Fiorentina.

    Akan tetapi, pihak Arsenal masih belum mendapatkan respons dari perwakilan Vlahovic. Selain itu, dari pihak Fiorentina juga masih gelap, tanpa kejelasan.

    Seperti lansiran La Repubblica, Vlahovic memang memilih tidak terburu-buru memberikan jawaban soal masa depannya. Pasalnya, tawaran yang ada bukanlah dari klub impiannya.

    Ya, La Repubblica mengabarkan, Vlahovic masih menunggu tawaran dari Manchester City.

    "Beberapa klub Inggris sudah melakukan kontak, tapi belum ada kesepakatan. Kami bersedia menjual, tapi hanya jika ada sang pemain bersedia," ujar perwakilan Fiorentina.

    Sumber
     
  2. bakuryuuu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2022
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    dan ujungnya Dusan malah mendarat ke nyonya tua. Hahaha.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.