1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Yuk cek keseruan dan bantu vote chain terbaik EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Diikuburan bisa bangun rumah tangga?

Discussion in 'Dunia Lain' started by hazzastyle, Feb 6, 2019.

  1. hazzastyle MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    6,916
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +22,188 / -1

    Diikuburan bisa bangun rumah tangga?

    [​IMG]




    F.A.QOFFICIAL LINK


    • Kakak ini tempat apa yah?
      ini lounge kk, tempat kita bersosialisasi dan ngobrol bebas tanpa melanggar general rules yah :unyil:.
      Nubi boleh ikutan ngobrol gak?
      silahkan kk, jangan malu-malu :XD:
      kakak sy mo bagi picture seram disini boleh gak?
      silahkan, tp kl besar / BWK atau DP mohon dispoiler yah :unyil:
      kakak kenapa cerita seramnya gak dipost di trit resmi sih?
      disini bisa berbagi cerita seram dan bisa langsung dikomentari (serius maupun main2). Kl mengomentari di trit resmi nanti terkesan ngejunk
      Kakak disini sampe berapa pej?
      gak tentu kk, kl udah pej 90an, biasanya ada rapat tritnya ditutup sampe pej berapa :malu:
      kakak TS bagi cendol / batanya dunk :malu:
      "You have given out too much Reputation in the last 24 hours, try again later." maaf dah :XD:


    • Reporting Center,Tempat laporan repost, dopost, junk, flame, troll, member usil, dan segala sesuatu yang menyesatkan lainnya .
      Welcome to the Joker house , when the spooky becomes funny :XD:
      berbagi video seputar dunia lain :takut: ==> Here
      berbagi pengalaman menyeramkan :takut: ==> Here
      berbagi gambar / photo menyeramkan :takut: ==> Here
    1. batas minimal kuburan adalan 100 page
    2. apabila tiba musim paceklik yang mengakibatkan berkurangnya jumlah sesajen, sehingga dedemit menjadi bosan gentayangan dan kuburan jd sepi ...*, maka untuk menghindari kebosanan, kuburan akan direnovasi dengan paksa setiap Jum'at Kliwon dan atau penjaga kuburan akan mencari tumbal untuk dijadikan TS

    Kronologi Kuburan

    (01). Friday The 13th a.k.a Jumat Kliwon ~ Rushpatee
    17-10-2011 08:44 PM ~ 30-10-2011, 01:06 AM
    (02). Datang Tak Dijemput, Pulang Tak Diantar (1) ~ riedjal
    30-10-2011 01:14 AM ~ 10-11-2011, 04:10 PM
    (03). Kuburan baru cuy *garing ~ fenixsevenfold
    10-11-2011 03:58 PM ~ 29-11-2011, 06:28 PM
    (04). ~ PIM - Pemakaman Indah Mall ~ (Tongkrongan Setan GauL) ~ deadydiedy
    29-11-2011 05:28 PM ~ 22-01-2012, 05:43 AM
    (05). Warung Kopi Buka di Pemakaman ~ __todosengel
    22-01-2012 05:42 AM ~ 05-02-2012, 07:02 PM
    (06). Sarang Burung di Pohon Beringin ~ Clownster
    21-02-2012 04:30 PM ~ 05-03-2012, 12:40 AM
    (07). Poconggg juga pocong gan *onfire ~ chaniago
    04-03-2012, 11:29 PM ~ 25-03-2012, 12:02 AM
    (08). Bentar lagi earth hour, mati lampu, gelap, pocong berkeliaran, hatiku senang *yahoo ~ SetaSouji
    24-03-2012 11:58 PM ~ 12-04-2012, 06:52 AM
    (09). Tempat Makhluk Astral Dan orbs sesat bergentayangan ~ gusbadung
    12-04-2012 01:12 AM ~ 19-04-2012, 10:43 PM
    (10). Waktunya Para Setan Pokeran! ~ jr.
    19-04-2012 10:52 PM ~ 17-05-2012, 02:37 PM
    (11). Setan Dugem Gentayangan ~ neutron_nuke
    17-05-2012 02:33 PM ~ 23-06-2012, 04:57 PM
    (12). Warung Genderuwo - Sekarang Bayar, Besok Boleh Kasbon ~ ilmyaku
    23-06-2012 10:16 AM ~ 21-07-2012, 12:47 PM
    (13). Warung Kunti: Ta'jil gratis untuk semua* ~ neutron_nuke
    21-07-2012 08:16 AM ~ 06-08-2012, 07:10 AM
    (14). Warung Kunti Galau : Semua Kejadian Pasti Ada Hikmahnya ~ miss_shatter_day
    04-08-2012 04:03 PM ~ 10-08-2012, 11:38 PM
    (15). Kehilangan,, Kenangilah... ~ priezt
    10-08-2012 11:37 PM ~ 24-08-2012, 12:05 AM
    (16). Cafe Kunti - We will live forever in everyone memory ~ miss_shatter_day
    23-08-2012 11:51 PM ~ 04-09-2012, 08:08 PM
    (17). Kata Om Pocong Mbak Kunti Masih Galau ~ aksaramaster
    04-09-2012 08:04 PM ~ 29-09-2012, 11:06 PM
    (18). Aaaaaaaaaaaaaaaaaa ~ komikb4
    29-09-2012 07:16 PM ~ 16-10-2012, 12:13 PM
    (19). Kunti Mencari Paku yang Hilang ~ miss_shatter_day
    16-10-2012 12:13 PM ~ 15-11-2012 01:41 PM
    (20). Bang, Satenya 100 tusuk yah ~ niknot
    15-11-2012 01:37 PM ~ 26-11-2012 10:21 AM
    (21). Ketika kunti henshin!!! ~ neutron_nuke
    26-11-2012 10:21 AM ~ 12-12-2012 01:07PM
    (22). Toserba Jelangkung: Berani Manggil, Berani Tanggung Jawab!! ~ blu3phant0m
    12-12-2012 01.57PM ~ 02-01-2013 05:59 PM
    (23). Tuyul gag lagi gundul ~ Iya_an
    02-01-2013 01.54PM ~ 15-02-2013, 11:41 AM --> renovasi paksa Jum'at Kliwon !!!
    (24). [Cafe Kunti edisi Valentine] - Tak Ada Coklat, Menyan-pun Jadi ~ miss_shatter_day
    15-02-2013, 02:33 PM ~ 23-03-2013, 06:32 AM --> renovasi paksa Jum'at Kliwon !!!
    (25). Warung Leak: Fresh Sesajen setiap hari ~ neutron_nuke
    23-03-2013, 06:29 AM ~ 18-04-2013, 08:54 PM
    (26). [ Cafe Kunti ] - Selalu ada Alasan ke Cafe Kunti Bento #garing ~ miss_shatter_day
    18 - 04 - 2013, 07:13 PM ~ 28-05-2013, 10:14 PM
    (26). Kuburan Boleh Mistis, Dedemit Tetep Mekalonis.. ~ acehkhan12
    28-05-2013 11:13 PM ~ 18-06-2013 01:11 AM
    (27). Liang Lahat Kuburan Mekalonis ~ neutron_nuke
    18-06-2013 01:11 AM ~ 01-07-2013 09:06 PM
    (28). Kabut kengerian Yang Menyelimuti Kuburan Melankolis ~ orochi0000
    01-07-2013, 09:03 PM ~ 07-07-2013 03:48 AM
    (29). Kunti Aja Bisa Romantis, Masa Pocong Ga Bisa Modis ~ Shiiniichii
    07-07-2013, 03:48 AM ~ 11-07-2013 10:23 PM
    (30). Berwisata ke Kota Gaib, Kota Para Dedemit Mekalonis ~ tral
    11-07-2013, 09:50 PM ~ 17-07-2013 05:40 PM
    (31). Sumpah ini Pocong di Perempatan kena Razia Satpol PP ~ stealthmarcell
    17-07-2013 02:23 AM ~ 18-07-2013 12:34 AM
    (32). Kematian Takkan Memisahkan Cinta Kita ~ Naomi246
    18-07-2013 12:29 AM ~ 13-08-2013 11:45 PM
    (33). Banyak Nyamuk di Kuburan ~ 16aelene
    13-08-2013 11:52 PM ~ 28-08-2013 10:40 AM
    (34). Kuburan Laksana Padang Tak Bertuan :sepi : ~ nugrozipho
    28-08-2013 11:41 AM ~ 10-09-2013 06:40 PM
    (35). Hijrah dari Kuburan, Singgah ke Tempat kuncen ~ Nnoitra55
    10-09-2013 06:40 PM ~ 04-10-2013 12:16 PM
    (36). Romantic Graveyard: Kisah Romantis di Kuburan ~ scarlet26
    04-10-2013 12:18 PM ~ 20-11-2013 08:23 AM
    (37). Nasib motor "Sport" yang berakhir di Kuburan ~ Nnoitra55
    20-11-2013 08:23 AM ~ 02-01-2014 02:46 PM
    (38). Saatnya Berendam Kembang Bersihin Kutukan ~ Imolo
    15-01-2014 03:46 PM ~ 07-02-2014 09:33 PM
    (39). Promo Valentine, harga khusus untuk liang kubur couple ~ misschoi407
    07-02-2014 10:29 PM ~ 22-03-2014 08:19 PM
    (40). Kuburan: Shut your mouth while stay here! ~ neutron_nuke
    22-03-2014 08:24 PM ~ 03-07-2014 01:29 PM
    (41). Kuburan: Dicari, tukang tambal punggung berpengalaman. ~ valarze
    03-07-2014 12:59 PM ~ 03-09-2014 03:25 PM
    (42). Cerita pocong sesat di hutan perawan. ~ valarze
    03-09-2014 02:25 PM ~ 03-12-2014 09:46 AM
    (43). Persahabatan dan Cinta tidak terhalang walau beda alam. ~ Lodiss
    03-12-2014 09:57 AM ~ 24-04-2015 08:33 PM
    (44.) Kuburan: Awas di belakangmu!!! ~ neutron_nuke
    24-04-2015 07:53 PM ~ 20-09-2015 01:29 PM








    Other Spooky Stories


    • THE RIBBON.
      Alkisah,ada seorang wanita yang sangat cantik dan sangat dikagumi oleh para pria yang hidup di daerah sekitar tempat tinggalnya. Namun ada yang aneh dengan gadis itu. Ia selalu saja memakai sebuah pita merah di lehernya. Entah mengapa gadis itu melakukannya, tak ada yang tahu alasannya. Gadis itu juga selalu menolak menceritakan alasan mengapa ia selalu mengikatkan pita merah di sekeliling lehernya. Hingga suatu hari ia jatuh cinta dngn sorg pria&pria itu membalas cintanya. Tentu sang pria sangat senang mendptkan kekasih yg sngt cantik. Namun ia sngt penasaran mengapa gadis itu sealu memakai pita merah di leherny. “Mengapa kau selalu memakai pita merah itu?” tanya sang pria. Gadis itu enggan menjawab. “Akan kuceritakan padamu jika kita menikah nanti.” Beberapa bulan berlalu dan kedua pasangan itu kemudian bertunangan dan akhirnya menikah.

      Namun setelah menikah pun, gadis itu tetap mengingkari janjinya untuk menceritakan alasan mengapa ia selalu memakai pita merah. Sang pria tak pernah mendesak istrinya untuk menceritakannya agar istrinya itu tidak marah. Namun ia masih saja sangat penasaran. Apalagi ia memperhatikan bahwa istrinya itu tak pernah sekalipun melepas pita merah, tidak saat ia tidur bahkan saat sedang mandi. Hingga suatu saat ia melihat sang istri sedang tertidur lelap. Karena penasaran, sang suami mendekatinya dari sisi ranjang dan perlahan-lahan melonggarkan pita merah yang melilit di leher istrinya itu. Karena istrinya tampak tak menyadarinya, sang pria pun melepaskan dan menarik pita merah itu dari leher istrinya.

      Tiba-tiba ... “Glundung ...” Kepala istrinya terlepas dari lehernya dan menggelinding di lantai.


    • White String
      WHITE STRING.

      Urban legend ini sangat populer pada tahun 90-an di Jepang. Banyak remaja Jepang yang mempercayai kebenaran cerita ini sehingga tak berani menindik telinganya. Kisahnya bermula ketika seorang gadis seumuran SMP merengek ada orang tuanya untuk mengizinkannya menindik telinganya. Ia berkata bahwa semua anak perempuan di kelasnya sudah menindik telinganya, hanya ia saja yang belum. Kedua orang tuanya awalnya tak mengizinkan. Namun karena sang gadis merengek terus-menerus, merekapun akhirnya mengizinkannya. Org tuanya lalu memberinya sjumlah uang&mnyuruh gadis itu untk menindik telingany d toko perhiasan yg tpercaya d sbuah mall dkt rmh mereka. Namun sang gadis berpikiran lain. Ia hendak menyimpan uang pemberian orang tuanya dan memutuskan untuk menindik telinganya sendiri. Ia pun meminta sahabatnya untuk membantunya menindik telinganya. Mereka menggunakan jarum yang dipanaskan dan kemudian ditusukkan ke kedua cuping telinga gadis itu. Dia merasa sangat kesakitan, namun begitu melihat hasilnya, ia sangat puas. Ia kini bisa memakai anting-anting pilihannya dan tampil penuh gaya seperti gadis-gadis lain di sekolahnya.

      Namun keesokan harinya ada yang aneh. Ia terbangun di pagi hari karena rasa gatal yang teramat sangat di telinganya. Rupanya cuping telinga yang ia tindik terlihat merah dan meradang. Tak hanya itu. Tampak seutas benang putih kecil menjulur dari lubang yang ia buat kemarin di cuping telinganya. Merasa penasaran, ia menarik benang itu. Benang itu sangat halus dan panjang. Ia menariknya terus-menerus, namun seakan-akan benang itu tak ada habis-habisnya. Merasa tak sabar, gadis itu mengambil gunting dan memotong benang putih itu. Tiba-tiba semuanya menjadi gelap. Ia histeris & memanggil kedua orang tuanya. Orang tuanya yang panik segera membawanya ke rumah sakit. “Mengapa kau bisa jadi begini?” tanya sang dokter yang memeriksanya. Sang gadis kemudian menceritakan segalanya. Sang dokter menjawab dengan suara sedih, “Maaf, tapi harus kukatakan bahwa kau akan mengalami hal ini seumur hidupmu.” “Kenapa?” tanya gadis itu, tercekat. “Benang putih yang kau potong itu bukan sembarang benang putih.”

      “Benang apa itu?” tanya gadis itu, putus asa. “Itu saraf matamu.”
      Gozu
      GOZU.

      Di hari Minggu yang cerah, sekelompok remaja SMA tengah bergembira. Hari itu mereka melakukan darmawisata yang diadakan sekolah. Mereka semua tengah naik bus ditemani oleh seorang guru mereka. Perjalanan itu memakan waktu cukup lama sehingga mereka akhirnya bosan di dalam bus. Melihat anak-anak didiknya merasa bosan, sang guru memutuskan menceritakan kisah-kisah seram untuk menghibur murid-muridnya. Namun satu-persatu kisah yang guru itu ceritakan tak ada yang mengesankan bagi murid-muridnya. Mrk smw sdh tahu semua cerita itu&bs menebak akhir ceritanya.Tanpa mereka sadari, mereka memasuki wilayah hutan & semakin dlm dikelilingi pepohonan. “Kalau begitu,” kata si guru, “aku akan menceritakan satu cerita lagi. Apa kalian pernah mendengar tentang cerita “Gozu”?”

      Gozu dalam bahasa Jepang berarti “Kepala Sapi”. Para murid saling menatap satu sama lain. Cerita apa itu? Mereka belum pernah mendengar sebuah cerita berjudul Gozu sebelumnya. Karena tak ada yg pernah mendengarnya, para murid pun meminta guru itu menceritakannya,karena berharap cerita yg mereka dengar akan sangat menarik. “Namun siap-siap ya, cerita ini sangat seram ...” kata sang guru menakut-nakuti. Murid-muridnya tertawa, lalu sang guru memulai ceritanya. Para murid tercekat mendengar cerita yang sedang dikisahkan oleh guru mereka. Beberapa di antara mereka bahkan berteriak-teriak dan menjerit. Beberapa siswi perempuan menutup telinga mereka dan menangis. “Pak, hentikan!” Para murid memohon pada guru mereka untuk menghentikan cerita itu karena kisah itu sangat mengerikan. Namun guru itu terus saja melanjutkan ceritanya tanpa mengindahkan teriakan dan jeritan ketakutan dari para muridnya. Seakan-akan ia sedang kesurupan.

      Beberapa jam kemudian, beberapa polisi menemukan bus itu teronggok di tepi jalan. naik ke dalam bus, mereka pun terkejut. Mereka menemukan seluruh murid (bahkan sang sopir bus), tergeletak tak sadarkan diri. mereka sangat pucat dan mulut mereka mengeluarkan busa. Sang guru juga ditemukan tergeletak pingsan di lantai bus. Pihak berwajib membawa mereka semua ke rumah sakit terdekat. Di sana mereka dirawat dan diperbolehkan pulang pada hari itu juga setelah dijemput oleh orang tua mereka. Polisi pun menanyai sang guru untuk mencari kejelasan peristiwa itu. “Apa yang terjadi?” “Saya tidak tahu. Yang saya ingat, saya sedang menceritakan sebuah cerita seram pada murid-murid saya.” “Cerita apa itu?” Sang guru hanya menatap wajah polisi yang menanyainya. “Saya tidak ingat”. Para murid lainnya juga mengatakan mereka tak ingat isi cerita yang mereka dengar.

      Yang mereka ingat jelas, cerita itu membuat mereka sangat ketakutan. Hingga kini, tak seorang pun tahu isi cerita “Gozu”, karena konon jika kamu mendengarnya hingga selesai, maka kamu akan mati ketakutan.

      Lick

      LICK - "Menjilat" (Urban Legend Amerika)
      [​IMG]


      Suatu hari seorang gadis remaja ditinggal oleh orang tuanya yang akan menginap di tempat saudara mereka. Sang gadis meyakinkan orang tuanya untuk berhenti khawatir kepadanya. Ia akan mengunci semua jendela dan pintu. Lagipula, gadis itu tidak sendirian, ada anjing setianya yang menemaninya di kamarnya.

      Malam itu, sang gadis hendak tidur. Ia mengunci semua pintu dan jendela. Namun ada sebuah jendela yang tak bisa ia kunci. Akhirnya ia hanya menutupnya begitu saja.

      Gadis itupun naik ke atas ranjang dan di bawah ranjang, anjing setianya meringkuk.

      Ia mengulurkan tangannya ke bawah dan anjingnya menjilati jari-jarinya, seperti yang biasa dilakukannya. Entah mengapa ia merasa aman jika anjingnya melakukan hal itu. Gadis itu jadi tidak merasa sendirian di kamar.

      Gadis itu kemudian tertidur. Namun saat tengah malam, ia mendengar suara “Tip tap tip tap ...”. Seperti suara air menetes di atas wastafel.

      Saat ia membuka mata, kamarnya gelap gulita. Iapun menjulurkan tangannya ke bawah dan merasakan jari-jarinya dijilati.

      Iapun kembali tidur.

      Beberapa jam kemudian, ia kembali terbangun.

      Suara “Tip tap tip” itu masih saja terdengar.

      Ia menjulurkan tangannya ke bawah.

      Jari-jarinya terasa hangat dan basah oleh jilatan.

      Sang gadis lalu kembali tidur. Ia tak memikirkan suara itu lagi. Mungkin saja itu suara tetesan air di keran kamar mandinya.

      Untuk ketiga kalinya, ia kembali terbangun oleh suara “Tip tap tip tap” itu.

      Gadis itu menjulurkan tangannya kembali ke bawah.

      Namun kali ini tak ada jilatan.

      Gadis itu mengira anjingnya tertidur dan menyalakan lampu.

      Namun anjingnya tak tampak di bawah ranjangnya.

      “Tip tap tip tap”

      Suara itu masih terdengar.

      Gadis itupun memutuskan bangun dan memeriksa asal suara “Tip tap tip tap ...” yang ia dengar. Rupanya suara itu berasal dari kamar mandi di sebelah kamarnya.

      Iapun membuka pintu dan menyalakan lampu kamar mandi.

      Segera ia menjerit.

      Di dalam kamar mandi tampak anjingnya tergantung di atas wastafel. Lehernya digorok dan darahnya menetes di atas wastafel, menciptakan suara “Tip tap tip tap.”

      Yang lebih mengerikan, di dinding terdapat kata-kata yang ditulis dengan darah anjingnya.

      “AKU JUGA BISA MENJILAT.”


    • “WRISTBAND” (Korea)
      [​IMG]

      Di Korea, terdapat peraturan yang berlaku di semua rumah sakit. Ketika pasien masih hidup, gelang berwarna putih diikatkan di lengan kanan mereka. Gela ngitu berisi nama pasien serta informasi lainnya. Namun ketika pasien meninggal, gelang itu dilepas dan digantikan dengan sebuah gelang merah yang diikatkan di lengan kiri sebelum jenazahnya dibawa ke kamar mayat.

      Kisah ini terjadi pada seorang dokter yang sedang shift malam di sebuah rumah sakit.

      Ia akhirnya menyelesaikan shift malamnya pukul 2 dini hari dan merasa sangat lelah. Rumah sakit tampak sangat sepi sebab pada jam 2 dini hari, tentu semua pasien sedang terlelap dan sebagian besar perawat juga telah pulang.

      Ia menyalakan lift dari lantai lima untuk turun ke basement, dimana mobilnya diparkir. Di dalam lift hanya tampak seorang wanita tua.

      Ia berdiri di samping wanita tua itu, yang tampaknya juga ingin turun di basement.

      Begitu lift mereka sampai di basement, pintu lift terbuka dan tampak seorang pria berpakaian putih.

      Wanita yang tadi bersamanya hendak keluar dari lift.

      Dokter itu melihat sesuatu di tangan pria itu. Segera ia menarik wanita yang tadi bersamanya kembali ke dalam lift. Dengan panik ia menekan tombol ke lantai lima dan pintu lift pun tertutup.

      “Hei, ada apa denganmu?” wanita itu tampak marah karena dokter itu menariknya masuk kembali.

      “Anda beruntung saya tadi tidak membiarkan anda keluar.” Ujar dokter itu. “Anda tidak melihat, di tangan kiri pria tadi ada gelang merah? Berarti dia sudah meninggal!”

      “Gelang merah?” tanya wanita itu sambil menunjukkan tangan kirinya.

      “Maksudmu seperti ini?”



    teh uci aku bikin gini dulu yah lagi ga on pc. :semangat:
     
    • Thanks Thanks x 1
    • Informatif Informatif x 1
    Last edited by a moderator: Feb 7, 2019
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. hazzastyle MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    6,916
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +22,188 / -1
    Rumah yg ada tangganya yah.
     
  4. nugrozipho MODERATOR

    Offline

    表裏一体

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    14,234
    Trophy Points:
    258
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38,740 / -5
  5. nugrozipho MODERATOR

    Offline

    表裏一体

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    14,234
    Trophy Points:
    258
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38,740 / -5
    owalah mbak, udah desperate bgt apa sampai harus cari rumah tangga di kuburan :facepalm:
     
  6. IBGDRAGON M V U
    WW Top Player

    Offline

    B

    Joined:
    Sep 18, 2012
    Messages:
    5,526
    Trophy Points:
    269
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +12,004 / -0
    Wkwkk. Bukaann aku bingungg mau judul apaan kan tadi lagi bahas rumah yg ada tangganya wkwkwkwkwkwk
     
  7. uchiw SUPERMOD
    GADIS MANJA

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 16, 2011
    Messages:
    23,558
    Trophy Points:
    288
    Ratings:
    +549,451 / -0
    Bisa bi.. bisa gila :lol:
     
  8. neutron_nuke M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    24,296
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,384 / -2
    bisalah bangun rumah sama tangga :semangat:
     
  9. Fairyfly MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    6,768
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,462 / -133
    yang dibangun tangga dulu ato rumah dulu mbah :iii:
     
    Last edited: Feb 6, 2019
  10. neutron_nuke M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    24,296
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,384 / -2
    pondasi dululah dibangun :semangat:
     
  11. nugrozipho MODERATOR

    Offline

    表裏一体

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    14,234
    Trophy Points:
    258
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38,740 / -5
    digali dulu to ya mbah :semangat:
     
  12. neutron_nuke M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    24,296
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,384 / -2
    iya digalilah dulu, kalo kuat, tancap langsung aja :semangat:
     
  13. nugrozipho MODERATOR

    Offline

    表裏一体

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    14,234
    Trophy Points:
    258
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38,740 / -5
    apanya yg ditancap mbah :semangat:
     
  14. hazzastyle MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    6,916
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +22,188 / -1
    itu gimana editnya post 1 :oglol:

    nubi jadi tees gini neh :lol:
     
  15. neutron_nuke M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    24,296
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,384 / -2
    apa aja yg kira2 bisa nancap dengan tegap :semangat:
    di next next saja :semangat:
     
  16. Fairyfly MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    6,768
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,462 / -133
    kalo gak tegap gak bisa nancap ya mbah :semangat:
     
  17. neutron_nuke M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    24,296
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,384 / -2
    memang laler ahlinya kalo tancap menancap :semangat:
     
  18. Fairyfly MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    6,768
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,462 / -133
    woiya dong tentu saja :semangat:
     
  19. nugrozipho MODERATOR

    Offline

    表裏一体

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    14,234
    Trophy Points:
    258
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38,740 / -5
    gitu ya mbah-mbah :semangat:
     
  20. hazzastyle MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    6,916
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +22,188 / -1
    klo ga gituu ntar roboh yah mbah rumah nya :semangat:
     
  21. Fairyfly MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    6,768
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,462 / -133
    mending rumahnya yang roboh daripada anu nya yang roboh :semangat:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.