1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Dihujat Karena Berpose Dengan Mobil Mewah Orang Lain, Pemuda Ini Ditemui Si Pemilik Mobil

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jul 15, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    815
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    Di era internet sekarang ini, konten visual semakin digemari, apalagi dengan adanya media sosial seperti Instagram yang membuat para penggunanya berlomba-lomba mengunggah foto sekece mungkin. Gengsi dan "harga diri" seolah dipertaruhkan dalam setiap foto yang dipajang.

    Tak heran bila banyak orang yang tak sungkan merogoh kocek demi pergi ke tempat yang "Instagrammable" untuk konten Instagram mereka. Bagi mereka yang memang kaya raya, berfoto bersama kendaraan mewah bisa jadi sudah bosan, tapi banyak orang yang ngebet sekali berfoto dengan kendaraan mewah seolah-olah itu miliknya, sambil membayangkan hujan like yang datang nantinya.


    [​IMG]
    (Metro Daily)

    Seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Malaysia ini. Ia ketahuan numpang foto dengan mobil sport milik orang lain yang apesnya aksinya itu ketahuan oleh sang empunya mobil. Si pemilik mobil, seorang wanita dengan akun Twitter @Marisalerose memposting screenshot di mana pemuda Malaysia pamer foto bersama mobil sport miliknya di Instagram. Postingannya jadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 14 ribu kali.


    Sontak saja para netizen ramai-ramai menghujat cowok itu dengan komentar-komentar pedas. Untungnya @Marisalerose termasuk orang yang baik. Ia telah menyensor identitas pemuda itu sebelum mengunggah screenshot tersebut. Ia juga memberi caption bahwa sebenarnya ia tidak keberatan mobil miliknya digunakan berfoto ria — meski mungkin merasa lucu atau sedikit gemes akan komentar pemuda itu yang seolah merupakan pemilik asli mobil itu.

    [​IMG]
    (Instagram)

    Saking banyaknya kecaman, akhirnya @Marisalerose merasa khawatir akan pemuda itu serta merasa bertanggung jawab karena foto itu jadi viral karena unggahannya. Ia pun berinisiatif mencari pemuda yang berfoto dengan mobil sport miliknya itu hingga jadi viral di Malaysia.



    Mereka berdua pun akhirnya bisa bertemu dan @Marisalerose mengajak pemuda itu berfoto bersama di depan mobil sportnya. Terlihat pemuda itu malu-malu kucing ketika berfoto bersama.

    @Marisalerose mengunggah foto mereka dan mewanti-wanti para netizen yang terus mengecam pemuda itu. Menurutnya, pemuda itu adalah anak yang baik dan ia meminta agar netizen berhenti menghujat

    Kebaikan dan kerendahhatian wanita ini mengundang pujian dari netizen.​


    [​IMG]
    (Twitter)



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mic2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    1,003
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,067 / -0
    baik sekali ownernya ajak foto si bocah :D
     
  4. SpidyZero M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,853 / -0
    yang punya mobilnya cewek cakep lagi.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.