1. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  2. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Didi Kempot, Sang Godfather of Broken Heart Indonesia, Meninggal Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, May 5, 2020.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Penyanyi campursari legendaris Didi Prasetyo — atau lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempit, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi ini di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah.

    Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez, Didi Kempot — yang dikenal sebagai Godfather of Broken Heart karena lirik lagu-lagunya bertemakan patah hati — membenarkan kabar duka tersebut.

    Menurutnya Divan, Didi meninggal pada pukul 07.45 WIB.

    "Betul, [Didi Kempot] meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter juga," terang Divan seperti dikutip dari detikcom. "Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu," tambahnya.


    [​IMG]
    Didi Kempot di salah satu kamar hotel di Kemayoran, Jakarta, 9 Maret 2020. (Foto: ANTARA FOTO/RIVAN AWAL LINGGA)

    Sedangkan laporan Kompas.com mengatakan bahwa menurut saudara dekat Didi Kempot, Lili, Didi menghela nafas terakhir pada pada pukul 07.30 WIB.

    Hingga berita ini ditulis, Kompas.com melaporkan bahwa Didi Kempot masih berada di ruang jenazah rumah sakit. Kepergian Didi terbilang mengejutkan karena menurut Lili, Didi Kempot masih sempat beraktivitas seperti biasa sebelumnya.

    Didi Kempot adalah anak dari pelawak terkenal, mendiang Ranto Edi Gude atau lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto. Ia juga adik dari salah satu pelawak senior Srimulat, mendiang Mamik Pondang.

    Ia sebelumnya kerap dijuluki para penggemarnya dengan nama Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai Godfather of Brokenheart.

    Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun. Belum diketahui dengan pasti penyebab kematian sang legenda campursari tersebut.



    Sumber: Portal IDWS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.