1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Diapresiasi Atau Dicaci?

Discussion in 'Lifestyle' started by macguiver, Feb 4, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. macguiver Members

    Offline

    Joined:
    Jan 9, 2012
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta, Pemberitaan kasus pelecehan seksual terhadap siswa-siswi menjadi pemberitaan yang santer terdengar dan tidak terkecuali di Indonesia, beberapa peristiwa tersebut hampir bersamaan terjadi pada bulan Januari 2016 di beberapa wilayah seperti SDN 02 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat dan SD 057750 Desa Bukit Belah, Kecamatan Wampu, Langkat. Berdasar pemberitaan serta didasari rasa keprihatinan tersebut, seorang guru yang mengajar di salah satu sekolah swasta di Surabaya melakukan aksinya di Youtube dengan memberikan hashtag #saveourstudent.

    Melalui aksinya tersebut yang telah menjadi pemberitaan hangat di beberapa media sosial, guru swasta yang menginisialkan dirinya di channel dengan sebutan Mr.CJ tersebut, bermaksud mengajak para guru untuk lebih kreatif dalam mendidik serta mengembangkan potensi anak didik mereka. Upload video tersebut juga ditegaskan olehnya bahwa guru janganlah menjadi ancaman bagi kehidupan anak didik namun justru menjadi sahabat dan teladan dalam pelbagai aspek kehidupan pendidik terhadap tiap-tiap anak didiknya.

    Aksi yang diunggah dalam channel tersebut tak ayal menjadi perbincangan hangat dan kontroversi tersendiri dalam masyarakat, pihak yang berpandangan konvensional menganggap bahwa upload video tersebut sudah “ keluar dari pakem selayaknya guru”, namun bagi masyarakat yang mempunyai pandangan modern, justru video aksi yang dilakukan dan diperlihatkan guru tersebut menjadi pembelajaran positif, kreatif, menghibur dan menarik bagi orang yang melihatnya. Bagaimana dengan pendapat anda?
     
    Last edited: Feb 5, 2016
  2. dephe Members

    Offline

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Hhaaha, kayanya sebetulnya passion dia adalah nari, dimana terlihat dari materi video yg di upload durasinya lebih banyak di video dia ngedance..
    MAateri video tentang muridnya hanya modus aja, biar ga geje..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.