1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ask Di Rusia, Banci Dilarang Ngurus SIM Dan Nyetir Mobil

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mashamee, Jan 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mashamee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Pemerintah Rusia menerbitkan peraturan melarang warga transgender atau waria mengurus surat izin mengemudi (SIM). Aturan ini otomatis membatasi kaum transgender mengendarai kendaraan. Perilaku s*ks menyimpang, ujar seorang sumber, termasuk suka mengintip dan sejenisnya, masuk kategori gangguan mental yang harus dijauhkan dari tanggung jawab membawa kendaraan di jalan raya.

    Pemerintah mengklaim aturan itu untuk meminimalkan jumlah kecelakaan lalu lintas. "Sudah terlalu banyak kecelakaan fatal di jalan. Saya yakin dengan memperketat aturan kesehatan bagi para pemohon SIM itu itu langkah yang tepat," kata Serikat Pengemudi Profesional yang mendukung kebijakan pemerintah itu, dilansir dari BBC, Jumat (9/1).

    Namun aturan itu mendapat perlawanan dari Asosiasi Pengacara Rusia untuk Hak Asasi menyebut aturan itu diskriminasi. Mereka mengajukan protes meminta klarifikasi dari Mahkamah Konstitusi. Selain kaum waria, pecandu pejudian dan pencurian juga dilarang mengurus SIM.

    Sebelumnya pada 2013 lalu, Rusia mengajukan UU yang menyatakan gaya hidup nyeleneh berbahaya dan dilarang. Psikiater Mikhail Strakhov mengatakan jika definisi "gangguan mental" dalam aturan itu masih rancu dan kabur. Sebab, sejumlah kelainan mental tidak mempengaruhi kemampuan seseorang mengemudi.


    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.