1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Di Inggris, Ibu Hamil Ini Rela Mati Demi Kelahiran Buah Hatinya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mashamee, Jan 7, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mashamee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Seorang ibu hamil di Inggris menghadapi situasi kesehatan serius di mana kondisi kehamilannya bermasalah. Ibarat buah simalakama, ibu bernama Kathy Taylor harus memilih salah satu dari pilihan paling sulit: keselamatan dirinya atau buah hatinya. Kathy dilaporkan menderita kanker serta pembengkakan hati.

    Oleh dokter ahli, hidupnya diperkirakan hanya bertahan beberapa hari kecuali ia mendapat perawatan khusus. Namun perawatan tersebut berimplikasi janin di kandungannya bisa meninggal.

    [​IMG]

    Demi melihat anaknya hidup, Kathy memilih mengambil opsi tidak melakukan perawatan dan berencana melahirkan anaknya dengan selamat. Tragisnya, bayi lelaki yang baru dilahirkan itu meninggal 14 hari kemudian.

    Kathy yang mendapat perawatan penyakit kanker dan livernya mampu bertahan hidup usai merayakan pergantian malam tahun baru. Ibu yang luar biasa itu akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

    [​IMG]

    Dia meninggalkan lima anak yang masih kecil dan suami yang sangat mencintainya. "Tuhan lebih sayang pada dia. Aku mencintaimu dan kau tahu itu," ujar suami Taylor, Nathan seperti dilansir dari Mirror, Minggu (4/1).


    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. tumplungxxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    wah pasti smua ibu mlih hdup anaknya dri pada dirinya sendiri..
    kasih ibu emank spanjang msa..
     
  4. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    yg namanya orang tua

    pasti apapun dilakukan buat seorang anak, meski nyawa taruhannya

    dan pasti akan lebih memilihbuat anak daripada buat dirinya sendiri
     
  5. mikkun M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    934
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,711 / -0
    ibu yg luar biasa :terharu:

    ibu ibu lain pasti bakal kyk gini juga sih, sayang aja bayinya harus meninggal juga
     
  6. hillbee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 8, 2011
    Messages:
    598
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,811 / -0
    :matabelo:
    Satu di antara ibu yang masih normal nih.
    Sayang 2-2nya nggak bertahan pada akhirnya.
     
  7. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    wow.. hebat.. ibu yang sangat luar biasa :sembah: :terharu:
    Dan anak-anak yang ditinggalkannya masih kecil-kecil.. kasian liatnya :(
     
  8. Misguided_Ass M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 25, 2011
    Messages:
    17,999
    Trophy Points:
    188
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,771 / -0
    perjuangan yang patut diteladani oleh ibu2 lain yg 'suka' buang anak sendiri [​IMG]
     
  9. wazhir M V U

    Offline

    烏野

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    2,750
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +13,856 / -0
    perjuangannya begitu hebat dari kasih sayang seorang ibu :terharu:

    ibu yang begini ini patut ditiru :top:
     
  10. Identified M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 28, 2014
    Messages:
    881
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +262 / -0
    luarrrr biasanya ibu ini, pengorbanannya :terharu:
    tapi kasian itu masih ada lima anak yg ditinggalkannya, masih kecil2 pula :sedih:
     
  11. chairilanwar100 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 15, 2012
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +37 / -0
    baru lihat bule ada anak-nya banyak.....

    kasih ibu sepanjang masaaaaa
     
  12. jaewon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2014
    Messages:
    513
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +230 / -0
    RIP ibu Kathy... Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya... :doa:

    Ini nih,,nggak orang barat, orang timur, orang bule, orang pribumi, yang namanya ibu tuh semuanya sama, apa pun demi anak... Yang begini ini contoh yang baik, yang suka aborsi atau suka buang anak di kali, jangan ditiru!
     
  13. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    43,402
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +869,860 / -5
    normal dan luar biasa,
    begitu besarnya perjuangan si ibu sampe lebih memilih melihat anaknya lahir ketimbang dirinya selamat,

    :terharu:
     
  14. verdronn M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2014
    Messages:
    487
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +11 / -0
    ibunya rela berkorban demi keselamatan anaknya :matabelo:
     
  15. SPIRITOFCOROLASO M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 1, 2013
    Messages:
    4,090
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,059 / -0
    waah shalut sama pergobanan ibunya..

    semoga kelak nanti anaknya bisa menjadi anak yang hebat..
     
  16. joe_lightbringer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 17, 2012
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +3 / -0
    semoga sang ibu mendapatkan tempat yang setimpal dengan amal dan pengorbanannya
     
  17. chakiki Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    302
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +26 / -0
    pengorbanan ibu, emang tiada duanya hiks
    dia rela mempertaruhkan nyawa demi anaknya...
     
  18. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,131 / -3
    berarti kedua dua nya meninggal juga ya ?

    inilah seorang ibu, rela bertaruh nyawa demi anak nya sendiri :ogtop:
     
  19. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,191 / -2
    sedih juga ya, tapi akhirnya keinginan ibunya tercapai.
    anak-anaknya bisa sehat.
     
  20. ninetynine M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 21, 2013
    Messages:
    1,811
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +722 / -0
    Kisah yg mengharukan dr keluarga Mrs. Kathy..
    Karena pengorbanannya utk melahirkan sang bayi dengan harapan sang bayi akan hidup sehat tp akhirnya harus ditemuinya meninggal juga :terharu:
     
  21. armD M V U

    Offline

    gori's rule

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    5,049
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +1,902 / -0
    Semoga anak yg ditinggalkan jg terawat baik.

    Kebanyakan "ibu" emg cinta dan sayang ma anaknya meski msh janin. :terharu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.