1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Di Arab, Suami Ini Ajukan Talak Karena Ogah Dirangkul Istri Di Depan Umum

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by jnabila48, Jan 19, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jnabila48 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +13 / -0
    [​IMG]

    Sepasang suami istri di Saudi terhempas masalah rumah tangga karena masalah unik. Sang suami mengajukan talak karena malu dirangkul istrinya di tempat umum. Peristiwa ini terjadi di bandara King Khalid, Riyadh, Arab Saudi. ''Wanita tersebut mencoba menggandeng tangan suaminya dan memperlihatkan gerakan romantis,'' sebut laporan Gulf News.

    Sayangnya, sikap manja sang istri yang ingin terlihat sebagai pasangan romantis itu tidak disukai suaminya. Ia pun menyuruh istrinya meninggalkannya sendirian. ''Suami tersebut mengulangi perkataannya untuk meninggalkan dirinya sendiri sebelum ia akhirnya marah dan memutuskan untuk menceraikan istrinya,'' ujar ulama Saudi, Abdul Aziz Al Zail. Al-Zail menambahkan, sang suami kemudian menyesali keputusan itu.

    Akibatnya, ia kini hidup dalam penderitaan dan selalu terbayang senyum manja istrinya. "Istri yang telah diceraikannya itu sudah kembali ke keluarganya di luar Riyadh,'' kata Al Zair. ''Sementara, mantan suaminya kini dalam kesedihan karena sikap kerasnya.''

    Netizen Saudi pun mengungkapkan rasa jengkelnya terhadap pria yang gegabah itu. ''Ini adalah orang yang tidak punya akal. Kami sama sekali tidak mengerti kaum pria. Ketika sang wanita bersikap romantis, anda justru menceraikannya. Namun ketika sang wanita tidak romantis, anda tidak suka dan mencari istri kedua,'' tulis salah satu blogger.


    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.