1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Detail-Detail Tentang Assassin Creed: Rogue

Discussion in 'Games Free Talk' started by indogamers, Aug 7, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Kemarin kita akhirnya bisa melihat penampakan dari seri Assassin Creed untuk konsol last gen PS3 dan Xbox 360 Asssasin Creed: Rogue. Sempat diisukan muncul dengan nama AC: Comet, ternyata Ubisoft lebih memilih nama Rogue karena dinilai lebih cocok menggambarkan sang karakter utama yang masih misterius. Kemarin Ubisoft meluncurkan trailer perdana dari AC: Rogue.

    [​IMG]

    Trailer yang berdurasi hampir 2 menit ini tidak banyak memperlihatkan detail dari game. Tapi biarpun begitu, dalam trailer tersebut kita bisa melihat jelas beberapa scene yang sedikit menggambarkan keadaan, setting waktu dan latar tempat, dan detail dari karakter utama.

    Masih sedikit detail yang saat ini bisa menggambarkan game AC: Rogue, tapi kita punya beberapa detail penting yang didapat dari informasi luar termasuk blog Ubisoft sendiri. Berikut daftar detail dari AC: Rogue yang akan hadir didalam game tersebut:

    [​IMG]

    1. AC Rogue akan mengambil tempat di tahun 1756-1763 bertepatan dengan perang Seven Years Wars. Seven Years War merupakan perang antara perancis dan indian yang terjadi hingga laut antlantik
    2. Perlu dicatat bahwa AC: Rogue akan dirilis pada 11 November 2014 dan hanya dirilis pada konsol PS3 dan Xbox 360. Tidak ada detail rilis untuk PC maupun Wii U.
    3. Karakter utama bernama Shay Patrick Cormac, dia adalah seorang Assassin yang berkhianat berubah menjadi templar dan ditugaskan untuk membunuh semua Assassin yang ada pada jamannya.
    4. Jalan ceritanya akan bercerita tentang bagaimana Shay bisa berubah dari Assassin menjadi kubu templar. Disini anda akan bermain beberapa misi utama yang memperlihatkan bahwa kenapa Shay harus berubah menjadi templat dan kenapa dia memburu semua ordo Assassin.
    5. Ada sedikit "hubungan cerita" antara AC Rogue dan AC Unity dan nantinya hal tersebut akan diperlihatkan di akhir-akhir game tersebut.
    6. Fitur yang sama pada AC IV: Black Flag yaitu Naval battle (Pertarungan Kapal laut) masih menjadi fitur utama dari AC Rogue
    7. Shay akan mempunyai kapal laut bernama Morrigan, kapal laut ini berukuran lebih kecil dari pada Jack Dawn (AC: Black Flag) karena kapal ini bisa berlabuh menelusuri sungai dan celah-celah kecil dilautan
    8. Kali ini Kapal laut anda bisa diserang dan dibajak (board) oleh musuh selama permainan berlangsung. Berbeda di AC IV, dimana kita yang lebih dulu menyerang
    9. Anda akan diperlihatkan dengan pemandangan indah altantik yang dipenuhi oleh es dan salju abadi. Disini tantangan berlabuh akan menjadi jauh lebih sulit karena anda harus menghindari bongkahan es.
    10. Anda bisa berenang dilautan dingin atlantik tapi dengan waktu yang terbatas. Lama kelamaan layar akan memperlihatkan indikator seberapa lama anda bisa bertahan didalam es sebelum HP anda habis.
    11. Mekanisme Eagle Vision kembali ditingkatkan. Kali ini eagle vision bisa digunakan sebagai kompas dan juga akan ada indikator merah dilayar yang memperlihatkan tanda bahaya mendekat.
    12. Anda bisa berburu Beruang polar dan Narwhal (Polar Bear dan lumba-lumba bermoncong tajam)
    13. Jalan Cerita AC Rogue akan ditempatkan pada tengah-tengah jaman AC 3 dan AC IV berlangsung
    14. Kita bisa melihat Haytam Kenway sewaktu sebelum menjadi templar

    [video=youtube;eSjCeWcCtjY]http://www.youtube.com/watch?v=eSjCeWcCtjY&list=UUbu2SsF-Or3Rsn3NxqODImw[/video]​

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.