1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

"description of love and the rule"

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by baracuda, Oct 31, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. baracuda Members

    Offline

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    "description of love and the rule"
    Love isn't what we think or what we do.
    it's how to be honest,trust and truthfully
    it's about feeling,but not enough
    it's more than feeling
    it's means something,beetwen you and me

    "than when i say i love you that mean's i realy like you and

    love you from the bottom of my heart".
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,340
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    love is indefinite,
    so you have to find the true meaning of your own love
     
  4. revoltech_86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +55 / -0
    being in love is a gift... so enjoy it while u can... n_n
     
  5. Terrania M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 25, 2008
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +45 / -0
    Wah, ini subyektif kayaknya, berhubung di Indonesia memang banyak tidak diajarkan di sekolah mengenai cinta kepada sesama manusia... akhirnya setiap orang punya definisi masing2 ttg cinta sejati.

    Namun kalau berdasarkan pengalaman saya cinta sejati itu adalah :

    "Kondisi emosi dimana seseorang lebih memprioritaskan orang yg dicintainya daripada dirinya sendiri"

    Artinya kebahagiaan orang yang dicintai itu lebih penting dari kebahagiaan pribadi, dan nyawa orang yg dicintai itu lebih penting daripada nyawa sendiri...

    Jadi otomatis, kalo kita merasa bhw orang yang kita cintai itu akan lebih bahagia kalau menikah dengan orang lain, maka kita akan berusaha menjodohkannya dengan orang lain itu... soalnya kebahagiaan dia lebih penting daripada kebahagiaan kita bukan ?

    Dan kita juga akan selalu berusaha supaya orang yang kita cintai itu tidak mendapatkan masalah, jadi kita tidak akan melanggar hukum demi dia dan berusaha supaya dia tidak melanggar hukum juga...

    Dan kita juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat diri kita cukup baik untuk menjadi orang yang paling mampu membahagiakan dia...

    Oleh karenanya orang yg mencintai tidak pernah merasa melakukan pengorbanan, meskipun orang lain pasti menganggap bhw pengorbanannya besar sekali.
     
  6. Eiyuu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    1,046
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    "Kondisi emosi dimana seseorang lebih memprioritaskan orang yg dicintainya daripada dirinya sendiri"

    great.setuju.nice words,terra.
     
  7. karin Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 2, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +136 / -0
    wah, bner bgt ne..
    intinya cinta sejati itu selalu memberikan segala yg terbaik buat org yg dicintainya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.