1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Deretan Smartphone Baru Acer di MWC 2010

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,156 / -0
    [​IMG]

    Di ajang Mobile World Congress, Acer juga ikut meramaikan acara dengan menghadirkan beberapa deretan Smartphone terbarunya, di mana sebagian diantaranya merupakan perangkat yang berbasis Android.

    Yang pertama adalah ponsel Acer E400 yang ber-OS Android 2.1 Eclair dan berprosesor Qualcomm 7227 600MHz. Telah dilengkapi dengan aplikasi DocumentsToGo untuk pengolahan dokumen, dan aplikasi nemoPlayer. Spesifikasi yang dimiliki yaitu kapasitas memori 512MB ROM dan 256MB RAM, sebuah kamera 3.2MP, dukungan Wi-Fi b/g, Bluetooth, GPS, 3.5mm audio jack dan slot microSD. Tidak ketinggalan pula dukungan tri-band 3G HSDPA/HSUPA.

    Kemudian ada ponsel Acer E110, memiliki ukuran lebih kecil dari E400, juga berbasiskan OS Android, fitur-fitur yang dimiliki seperti kamera resolusi 3.2MP, kapasitas memori 256MB RAM, prosesor berkecepatan 416MHz, dukungan GPS, Bluetooth, microSD card slot dan the 3.5 mm audio jack, namun sayangnya tanpa dukungan Wi-Fi. Juga telah mendukung 3G HSDPA.

    Yang ketiga adalah perangkat berasis Windows Mobile yaitu Acer P400. Dengan OS Windows Mobile 6.5.3, Acer P400 ini bisa dibilang merupakan versi windows dari Acer E400 di atas yang berbasiskan Andoid. Dengan tampilan yang serupa, fitur-fitur yang dimilikinya pun mirip dengan Acer E400 seperti prosesor 600MHz, kapasitas memori 256MB RAM/512MB ROM, dukungan quad-band GSM/EDGE, tri-band 3G, Wi-Fi b/g, Bluetooth, GPS, microSD card slot dan a 3.5mm audio jack.

    Kemudian yang ke-4 ada perangkat ber-keyboard QWERTY sliding yaitu ACER P300 yang berbasiskan OS Windows Mobile. Spesifikasi yang dimiliki antara lain prosesor Qualcomm 7225 at 528MHz, kapasitas memori 256MB RAM/512MB ROM, dukungan quad-band GSM/EDGE dan 7.2Mbps HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.