1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Depresi Kematian Istri, Pria ini Pakai Bra dan High Heels

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by hyuechan, Dec 23, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hyuechan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Cinta sejati memang sering menyisakan luka mendalam di dalam hati, terutama ketika orang yang kita cintai pergi untuk selama-lamanya. Bila duka mendalam tak bisa teratasi, maka orang yang ditinggalkan bisa terserang depresi. Salah satunya yang dialami pria satu ini. Depresi karena ditinggal mati istri, seorang pria di kota Zhengzhou provinsi Henan China ini sering terlihat bepergian dengan menggunakan bra dan sepatu high heels milik mendiang istrinya.

    Aksi aneh yang dilakukannya ini pun sempat terekam kamera yang terpasang di bis umum. Seperti dilansir dari shanghaiist.com, dalam sebuah video yang diunggah ke v.qq.com tersebut terlihat pria ini dengan santai mengenakan bra yang diisi dengan dua buah apel. Tak hanya itu dia juga terlihat mengenakan sepatu hak tinggi dan sepasang stocking panjang.

    [​IMG]

    Menurut Tencent News, sanak saudara pria tersebut telah melarangnya melakukan hal aneh tersebut. Namun ia tetap saja mengumpulkan semua pakaian istrinya dan memakainya. Meski sempat menghebohkan, namun pria ini tidak membahayakan. Juru bicara transportasi umum untuk perusahaan bus di kota Zhengzhou mengatakan bahwa pria tersebut tidak menyebabkan kerugian apapun.

    Karena aksi inilah, pria tersebut dikenal dengan julukan 'Paman Apel' atau 'Paman Bra'. Banyak yang bersimpati kepada si Paman Apel. Mereka berharap ia bisa ditangani oleh psikiater untuk segera mengatasi rasa kehilangan mendiang istrinya.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    ternyata sampe sebegitunya yah

    untuk mengenang sang istri
     
  4. tumplungxxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    yah namanya udh kangen bget ama istrinya,,
    beginilah jadinya..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.