1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Demi Uang! Ibu Tawarkan Kegadisanku Rp.90 Juta Pada Pria Yang Minat

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by seventhdivision, May 31, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seventhdivision M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    1,246
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +7,531 / -0
    Demi uang senilai Rp 90 juta seorang ibu tega berniat menjual kegadisan anak kandungnya yang masih berusia 13 tahun. Ibu yang tidak berperasaan itu adalah Felicia Rae McClure (32) dari Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Atas perbuatannya, Felicia diadili dengan dakwaan kejahatan seksual dan eksploitasi anak di bawah umur. Felicia terancam hukuman 15 tahun akibat ulahnya sendiri.

    [​IMG]
    Inilah Ibu Biadab Tersebut Felicia Rae McClure yang niat menjual keperawanan anak kandungnya yang berusia 13 tahun

    dari Tabloidnova menyebutkan , rencana Felicia menjual kegadisan anak kandungnya diketahui pacarnya, Richard Glazer. Ia menemukan sejumlah pesan singkat di telepon genggam Felicia yang menyebutkan penjualan sang anak. Felicia mengajak sang anak ke sebuah toko pakaian dalam. Anak gadisnya diminta mengenakan pakaian dalam saja dan dipamerkan kepada seorang pria bernama Don. Meski awalnya tertarik, sang pria akhirnya mengurungkan niatnya lantaran kasihan. Sayangnya, Felicia justru makin nekat dan menawarkan anaknya kepada lelaki lain sebelum akhirnya dicokok pihak berwajib.

    [​IMG]
    Keperawananku ditawarkan ibu pada pria yang mau membayar saat usiaku masih 13 tahun

    :maaf: jika terjadi :repost:
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Alohamora M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2010
    Messages:
    1,306
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +358 / -0
    Ini ibunya punya akal sehat ga sih...

    Tapi disini juga ada sih... di daerah P*nt*r* misalnya
     
  4. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    ibunya stress, cuma krn uang doang anaknya dikorbanin
     
  5. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,798 / -0
    demi duit mau "jual" anak:lempar:
    ibu stress:voodoo:
     
  6. 1c4ru5 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,665
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +5,887 / -1
    IBU SPRTI ITU HARUS DIBINASAKAN :onfire:
     
  7. hustlershop M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +30 / -0
    ibu yang tak berperasaan .....
     
  8. s_idrive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,132
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,714 / -1
    pdahal surga da dtlapak kaki ibu, tp knpa si ibu malah pgen msukin anaknya ke neraka? :marah:
    dasar ibu durhaka.. :voodoo:
     
  9. SFU11 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    6,672
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,724 / -0
    ini kah tanda² kiamat :panda:
     
  10. ecchan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    buset baru 13 tahun udah ditawarin????!!!! (yaaa, umur berapa aja juga tetep bejat sih sebenernya), tapi 13 tahun berarti baru lulus SD naik SMP tuh, gile kagak mikir apa ntar kalo anaknya koit atau gimana, seharusnya ditahan dengan percobaan pembunuhan sekalian tuh manusia (nggak tega pake kata "ibu" untuk mendeskripsikan makhluk ini)
     
  11. jacksparrouw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2011
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    wih
    jaman udah mulai gila
    ga yang muda yang tua udah g waras semua
     
  12. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    kayaknya ibu itu pake drugs ya..
    mungkin buat ngeganja..
     
  13. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,032 / -0
    aje gilee... ibu macam apa itu.. mau jual kegadisan anak sendiri :panda:

    ga ber-prikemanusiaan :lempar:
     
  14. sinra Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    16,982
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,246 / -0
    anak masih umur 13th mau dijual :panda:
    ibunya pengangguran nih :dead:
     
  15. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,106
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,276 / -0
    jah malah mau menjual anaknya sendiri ma pria hidung belang...
    tega bgt tu ibu :voodoo:
    emg gak da cara lainnya pa...
     
  16. fierzyad M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    1,341
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,884 / -0
    moralnya lebih rendah daripade kewan nih...
    jangan sampai di negeri kita ndiri sampe kejadian...
     
  17. Arceros M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2011
    Messages:
    3,565
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,807 / -0
    buset cuma demi uang :iii:
     
  18. Viewawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +91 / -0
    bagaimanapun juga, dialah yangtelah melahirkan sang anak :hmm:
    kalo aku jadi anaknya, aku bantu bebasin ibunya, pasti ibunya juga bakal sadar, dan mungkin makin sayang ma si anak :peace:
     
  19. Indra_Lionardy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 16, 2011
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +188 / -0
    :nangis: sungguh zaman semakin edan.. :sedih:
     
  20. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,194 / -2
    baru 13 udah jual2an:swt:
    emang dasar ibunya:voodoo:
     
  21. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,304
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +98,548 / -1
    jah............... :panda:

    ini orangtua apa nggak sih :panda:

    tega2nya menjual keperawanan anak gadisnya demi uang :panda:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.