1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Dapatkan Promosi Menarik Hanya di In Style Hong Kong Jakarta

Discussion in 'Lampung' started by socmedbuzz, Sep 7, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. socmedbuzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 4, 2014
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Sebuah acara mega promosi akan di adakan pada tanggal 17 sampai dengan 19 September 2015 di JCC Jakarta. Acara ini di adakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) yang kali ini mengambil tema In Style Hong Kong. Berbagai jenis kegiatan akan di adakan pada acara tersebut, seperti pameran, EXPO, pertujukkan wisata, style yang saat ini sedang trend di Hong Kong, seminar-seminar dan ditutup dengan Gala Dinner.

    Disamping itu, dengan adanya acara ini besar harapan dari penyelenggara bahwa akan memperkuat hubungan kerja sama yang sudah ada. Seperti yang kita sudah ketahui pada tahun 2014 saja perdagangan bilateral antara Hong Kong dan Indonesia mencapai 5,16 milyar AS. Dimana secara konsisten hubungan dagang ini berada pada area dengan perekonomian terbebas di dunia.

    Ada pun tujuan acara kali ini untuk menekankan peran Hong Kong sebagai pencetus tren di wilayah Asia, menawarkan produk-produk berkualitas dan jasa yang sesuai seperti jasa kreatif, pemasaran, dan bisnis. Selain itu melalui acara ini para pengusaha di Indonesia dapat memperluas dan memperbesar bisnis mereka. Karena bisa jadi banyak produk Indonesia yang di kenal secara luas di Hong Kong.

    [​IMG]

    Pada acara mega promosi kali ini, jangkuan promosi anda di perluas dengan menampilkan lebih banyak variasi usaha. Sehingga perusahaan-perusahaan di Indonesia bisa menggunakan kesempatan di In Style Hong Kong untuk meluaskan usahanya serta melihat lebih jauh kesempatan usaha. Baik itu di Tiongkok Daratan, dan wilayah lainnya di Asia.

    BISAKita sebagai sebuah wadah dan sarana bagi para pengusaha Indonesia dengan ini mengundang para pengusaha di seluruh Indonesia agar berpastisipasi dalam acara ini. Karena ini adalah sebuah kesempatan yang dapat digunakan untuk mempromosik usaha serta produk-produk dari para pengusaha di Indonesia. Silahkan kunjungi website http://bisakita.com untuk informasi lebih detail.

    Jika Anda tertarik, dan ingin mengikuti acara ini. Silakan kirim hasil scan kartu nama dan kartu ID atau paspor ke stephanustw@bisakita.com. Pastikan Anda melakukan pendaftar minimal 1 hari sebelum acara di mulai.

    Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait dengan acara ini, Anda dapat mengirimkan email ke stephanustw@bisakita.com atau menelepon langsung di +65 6521 3828

    Pada acara ini akan di hadir Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Gubernur Jakarta dan Menteri Perindustrian Sales Husin.

    Daftar sekarang! Tidak ada dipungut biaya GRATIS! Undangan terbatas.

    [​IMG]

    Bagi anda yang hendak menuju ke JCC dengan menggunakan kendaraan umum, berikut rutenya:

    Bandara Sukarno-Hatta

    1. Dari Bandara naik Damri jurusan Lebak Bulus turun di perempatan Slipi – Palmerah (JDC).
    2. Dari depan JDC naik Koantasbima 102 Tanah Abang-Ciputat turun di JCC.

    Bandara Halim Perdanakusumah

    1. Dari Bandara Halim naik angkot biru mudah TRANS HALIM ke perempatan Cawang UKI.
    2. Masuk halte busway Cawang UKI naik TransJakarta jurusan Grogol/Pluit turun di halte busway Senayan JCC, keluar halte menyebrang ke JCC.
    Stasiun Gambir

    1. Keluar pelataran timur (Jalan Medan Merdeka Timur) masuk halte busway Gambir 1, naik TransJakarta Kalideres turun di halte Grogol 1.
    2. Transfer ke halte Grogol 2 via jembatan busway, disitu naik TransJakarta jurusan PGC/Pinang Ranti turun di Senayan JCC, keluar halte menyebrang ke JCC.

    Stasiun Jatinegara

    1. Dari Stasiun Jatinegara naik KRL jurusan Tanah Abang-Jatinegara turun di Stasiun Karet.
    2. Keluar stasiun ke kolong flyover disitu naik salah satu Kopaja 608 Tanah Abang-Blok M /Kopaja 615 Tanah Abang-Lebak Bulus turun di JCC.

    Stasiun Kota

    1. Dari halte busway Stasiun Kota naik TransJakarta jurusan Blok M turun di halte busway Bendungan Hilir.
    2. Transfer ke halte busway Semanggi via jembatan halte busway, disana naik TransJakarta jurusan Grogol/Pluit turun dihalte busway Senayan JCC.

    Jadwal Acara
    Dialog lebin dekat dengan CEO dari Hong Jong dan Indonesia
    Tanggal : 18 September 2015
    Waktu : 10:00 – 11:45
    Tempat : Seminar Room C, Assembly Hall

    Acara penghargaan untuk para ‘buyer’ “In Style • Hong Kong”
    Tanggal : 18 September 2015
    Waktu : 14:00 – 15:30
    Tempat : Seminar Room C, Assembly Hall​
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.