1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Dalem ni cerita (must read)

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by goril, Sep 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. goril Members

    Offline

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Dear Diary,

    Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

    • Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.

    • Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!

    • Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.

    • Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.

    • Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).

    • Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!


    Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dear Diary,

    Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.

    Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
    Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

    Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella.
    Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

    Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.

    Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"

    Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."

    Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.

    Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.

    Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dear Diary,

    Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?

    Doesn't really matter what the eyes is seeing,
    Cause im in love with the Inner being.

    Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...

    • Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di, tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...

    • Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...

    • Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...

    • Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...

    • Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...

    • Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...


    Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang beruntung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dear Diary,

    Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...

    Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.

    Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:

    Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,
    Karena tanpa kamu sadari,
    Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.

    Selamat malem diaryku...

    NB: Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

    Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.


    for me that's nice story. jangan pernah ngeliat orang dari penampilan luar-nya aja. ga ada maksud lain, apalagi buat nyindir. cuma buat sharing . thank you ya buat yg udah baca hehe

    sori ya klo :repost: ane ambil dari kask*s
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    Bagus banget ceritanya.kadang kita memang cuma lihat keburukannya saja.apalagi kalau lg marah.padahal selama ini kebaikannya jauh lebih banyak.
     
  4. goril Members

    Offline

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    bener banget tuh, kadang kita lupa akan kebaikan yang diberikan,.. emosi menghilangkan semua kebaikannya..
     
  5. raven M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    422
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +7,810 / -0
    ceritanya bagus kk :hiks:

    tapi banyak juga yg ga sempet nyadar n keburu putus lho :panda:
     
  6. goril Members

    Offline

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    he eh,, makasih, mereka tertipu oleh dirinya sendiri, karena egois juga mungkin emosi.. hehe...
     
  7. divinelight M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    1,065
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,264 / -0
    sudah pernah baca sih dulu, tetapi tetap cerita yg menggugah.
     
  8. saint_xaver M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +18 / -0
    nice story, bikin terharu ceritanya. bener2 cowo yg sabar baik. semoga bisa kaya gt aq....
     
  9. sumire Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 13, 2007
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    nice storyy..

    gile itu cowo sih nice banget..
     
  10. wendy260990 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,542 / -0
  11. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,945 / -0
    erm..in ceritanya bagus juga :top: cuma jadi bingung antar kisah nyata ato ada yang lagi bljr nulis cerita :hahai:

    anyway, rangkaian kata ama kalimatnya sih pas bgt, cuma klo yng ga suka puitis bisa dibilangin Lebay nih :piss:
     
  12. Grocopati Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Jadi pengen buru2 tlp cewek gua lalu bilang "I Love U"...
     
  13. daigo_madoka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +446 / -0
    Kalo ini kisah nyata, jadi gregetan pengen banget ngelihat gimana tampangnya si Vella ini.
    Kayak kecantikkan2 amat. :hammer:
     
  14. doni_xcool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    kisah nyata yach.. :nongol:
    akhirnya happy ending juga yach :top:
    sep sep..
    klw gitu mudik dulu :tkp3:
     
  15. Es_Krim_Hitam Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    :sedih::sedih::sedih:
    Cerita yang mengharukan ...
    saya pribadi mengalami ... tapi dia inget ga ya:madesu:
     
  16. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,706
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    :sedih:entah beneran atau tidak tapi ceritanya sungguh menyayat hati, eh :???: mengetuk hati:terharu:
    kirain cerita akhirnya pisah gitu ternyata lanjut yah :kecewa:
    cowo ama cewe nya bener" beruntung banget :terharu:
    kalo dijadiin film mungkin seru yah, film pendek aj :hahai:
     
  17. leprotto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    521
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +35 / -0
    nice story :top:
     
  18. anakbingung M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +782 / -0
    pernah baca di cerita dari jaman fs masih ngetop :lol:
    tapi ceritanya bnr2 memberi inspirasi. sebagai laki2, cerita ini bikin saia trus semangat utk ttp ada bagi dia ga cuma di saat senang tapi juga di saat susah..
     
  19. xinhope M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    pernah baca sih entah darimana.. tapi memang ini cerita yang bagus.
    ga peduli cewe ataupun cowo. jangan cuma nilai dari penampilan aja ya..
     
  20. rismaulia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    menurutku sih ngga lebay juga.. ato gue nya yang puitis yah? hahaha :hahai:
     
  21. tamago M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +129 / -0
    Semoga gw bisa kaya cowony

    Aminn.....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.