1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

CyberPower Trinity: PC Gaming Kelas Atas Berdesain Unik

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Apr 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Beberapa tahun yang lalu, Alienware memperkenalkan sebuah PC Gaming berdesain unik yang dinamai Area 51. Pada saat itu, komputer ini mengadopsi desain modern bergaya segitiga yang futuristik. Disamping desain yang dimilikinya, PC gaming Area 51 pun memiliki spesifikasi hardware yang sangat tinggi.

    [​IMG]

    Seolah-olah tidak mau kalah dengan kompetitornya, baru-baru ini CyberPower mengungkapkan sebuah PC gaming terbarunya. PC gaming yang dinamakan Trinity ini memiliki desain unik yang mirip dengan salah satu pesawat luar angkasa di film Star Wars.

    Selain menambah kesan futuristik, ternyata desain unik yang dimiliki PC gaming ini juga berguna untuk memaksimalkan proses pendinginan hardware yang ada di dalamnya. Jika dilihat secara seksama, PC gaming ini memiliki desain yang memisahkan tiga bagian komponen penting dalam bermain game.

    [​IMG]

    Seperti yang dilansir dari ligagame (27/04/2015), Pada bagian yang dinamakan "Performance Blade" ini mereka menempatkan graphics card yang sangat gahar yaitu NVIDIA Geforce GTX TITAN X atau AMD Radeon R9 Series. Untuk bagian selanjutnya, mereka menamakannya dengan "Storage Blade" yang berisi 3 SSD, 2 HDD dan juga sebuah optical drive serta ATX Power Supply.

    Untuk bagian terakhir yang ada di dalam PC Gaming ini, mereka menamakannya dengan "CPU Blade". Di dalam bagian terakhir ini terdapat ITX motherboard yang mendukung processor Intel dan AMD. Selain itu di dalam bagian ini juga memiliki tempat untuk RAM DRR3 berkapasitas hingga 16 GB. Demi menjaga peforma dan suhu prosesornya, di dalam bagian ini juga terdapat liquid cooling 120 mm yang siap membantu.



    Dalam perilisiannya nanti, CyberPower Trinity ini akan dibagi dalam beberapa konfigurasi dan harga yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan untuk Cyberpower Trinity ini mulai dari $955 sampai dengan $1795. Well selain memiliki PC gaming berdesain unik, dengan merogoh kocek semahal itu anda juga dipastikan akan mendapatkan sebuah komputer dengan peforma yang sangat mumpuni.

    Sumber:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.