1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

CURSED OF 27 ( Kutukan 27 )

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by hayasegawa, Jul 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,220 / -0
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. aburamelian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    735
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +4,878 / -0
    Mungkin terlalu stress dengan pekerjan mas bro.....
    Bayangin aja musisi international itu harus punya mental baja....
    Sehari bisa terbang ke 3 negara berbeda, belum lagi kalo tampil harus perfect dan bawain 1 album lebih....
    Belum goyangannya, belum managemennya.....

    Mari kita doakan saja semoga arwah beliau diterima disisiNya....
     
  4. berdiri_teman Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    134
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +107 / -0
    yaaaah, kalo emang udah aja nya, siapa yang tau sih bro...
    kalo emang Tuhan udah menakdirkan mereka "Die Young" di umur 27, ya siapa yang bisa mencegah...
    :hmm:
     
  5. Hirosame_arashi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 3, 2010
    Messages:
    524
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +1,962 / -0
    wah kenapa 27 ya kok gak 28 atau 29 gitu :haha:
    mungkin kebetulan aja deh , udah takdir mereka meninggal umur 27 wew
     
  6. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,798 / -0
    udah umur aja kali wafat di usia 27 :iii:
    lagian banyak kok artis artis beken yang wafat bukan pada umur 27 :iii:
     
  7. GrinT M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +5,943 / -0
    hmmm...:niceinfo:

    alangkah baiknya klo mao nelusuri sesuatu tuh jgn pke ngira2 ga jelas..lebih baik cari sebab akibat yg masuk akal dulu baru bikin sebutan kek "Cursed of 27" dsb...hha..:peace:
     
  8. havel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +881 / -0
    kalo 17 kan sweet seventeen
    kalo 27 jd bitter twentyseven
     
  9. marvelspidey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    jadi ada hubungannya sama kutukan 21? Apa jangan2 semua angka ada kutukan?
     
  10. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    ah, kebetulan aja meninggalnya pas usia 27 thn.
     
  11. hodzill Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    239
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    kasian amat masih 27..

    kutukannya seh pasti buat seru2an aja

    apa justin bieber bakal kena?? :p
     
  12. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    sbenernya kalo cowo itu kutukan 49 dan cewe itu 59
     
  13. pinkvlada Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    apa maksud nya tu,kk?
    waduh abis kutukan 27 ada juga 49 dan 59?
    angka brp lg adanya? hehe..
     
  14. virtu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    padahal usia 27th merupakan masa2 keemasan di dalam kehidupan seseorang
    kenapa bisa begitu banyak yg meninggal di usia segitu ya?
     
  15. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    ga ada angka berapa2 lg kok. itu sih menurut orang dulu, liat aja rata2 cowo meninggal usia 49 dan cewe 59. mau bukti? cek laporan2 kematian di koran2 dan cari artikel di internet

     
  16. sketchbook M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    1,014
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,305 / -0
    kok pas banget ya di usia 27..., mungkin mereka janjian ke akhirat.. :haha:
     
  17. sonemate M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 14, 2011
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,795 / -0
    nasib orang siapa yang tahu...
    Tapi logis sih, kalo dari umur 20-an awal udah make narkoba, umur 20-an akhir potensi meninggalnya besar banget..
     
  18. nguikz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2010
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +2,651 / -0
    Lah gw malah baru tau klo amy winehouse meninggal :dead:

    duh ketinggalan banget gw :swt:

    kutukan 27 ??? :no:
     
  19. Cybil M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 28, 2010
    Messages:
    716
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +88 / -0
    AHhaa myth doang,,

    hmm tepatnya coincidence aja karena mybe diumur2 segitu orang2 tb2 kepikiran soal eksistensi mrk
    (why am i here,what am i doing,,dst)

    Anyway,,R.I.P Amy :)
    May you rest in peace ..T.T
     
  20. lefar401 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    kalo menurut gw cuman rumor aja tuh...
    ga ada hubungannya umur 27 sama kematian seseorang, kalo waktunya meninggal ya meninggal.
     
  21. FirecubE Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +1,710 / -0
    kok bisa sampe ke kesimpulan umur 27 itu ya...
    tapi lebih baik kalo kesimpulannya dicarikan penjelasan yang logis ya..
    menurut ane sih semua itu lebih ke kebetulan aja sih.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.