1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[curhat + tanya] saat potong rambut..

Discussion in 'CurHat' started by yipiekayyay, Apr 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    simple aja.. :elegan:


    menurut kalian, saat potong rambut, definisi "menipiskan" dengan "menghabiskan" itu sama / beda nggak? :iii: :iii:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    pertamax saya amankan :elegan:
     
  4. tokidoki11 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    1,134
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +824 / -0
    kaga lah
    ditipisin masih ada dikit2
    kalo diabisin botak kowe
    wakakak:haha:
     
  5. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    botak itu abis semua rambutnya? :iii:
    berarti botak dgn gundul sama dong? :iii:
     
  6. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    kadang ada tukang cukur yang entah sengaja atau ngga.. menyamakan menipiskan ama memendekkan..

    biar lebih tipis = pendek.. bukannya tipis = ga lebat..
     
  7. Ryugaku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    2,504
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,264 / -6
    ini TS-nya tukang cukur rambut? :shock1:

    boleh donk jadi tukang cukur langganan ane :maling:

    ON topic:
    jelas beda, tipis ---> cepak. abisin ---> botakin :ngacir:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,233
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,058 / -0
    tipis itu kayaknya lebih ke ga lebat....

    tapi kalo pendek dah pasti di habiskan kayak nya :haha:

    tapi bendek juga relatif....:haha:

    jadi intinya harus jelas....

    misalkan : 'potong pendek sampai 2 cm' :haha:
     
  9. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    padahal tipis = ga lebat :iii:



    kejadian tadi...

    saya potong rambut, rambut saya kan tebel :iii:
    saya bilang, ditipisin aja... (soalnya masi pengen aga panjang, cuman tipis aja :iii:)
    trs dia ambil gunting2, ambil alat cukurnya, mulai nyukur ane..

    trs ada lagi om2 masuk bawa anaknya, sama tukang cukur lain ditanya potong gimana? si om bilang panjangnya biarin, tipisin saja...

    kayaknya itu moment *JEDDIIEERR* buat tukang cukur yg lagi nyukur ane [​IMG]

    dia langsung kaya cepet2 "nipisin" dengan definisi dia,trs begitu selesai, langsung rambut sisa potongan di sikatin, diajak langsung keramas.. :iii:
    ngga ada momen ngaca²nya :iii:

    beneran, saya minta liat hasilnya, rambut belakang "dihabiskan" sama dia :lempar:
    saya bilang, lha kok dihabiskan mas?
    dia jawab, lha tadi bilang minta dirapikan (nah lo, ngga pernah saya bilang rapi.. justru klo mawut2 lebih keren :elegan:)
    saya cuman jawab, tadi saya bilangnya diTIPISkan, ngga nyinggung diRAPIkan sama sekali, apalagi DIHABISKAN.. ya wes, cepak'in 1cm mas...(udah males ngomong :sigh:)
     
  10. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    aslinya sih 5-6 cm :iii:
    saya cuman bialng ditipisin aja mas..

    hasilnya : yang tengah masi keliatan panjang, tapi yg belakang ujung2 dihabisin.. :sedih1
    kan pengen ada sedikit sensasi² aga gondrong saya :yareyare:
     
  11. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,233
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,058 / -0
    yaa emang susah....kalo pengen persis seperti yg kita inginkan :keringat:

    gw juga sering kayak gitu :sedih1

    rambut gw kan lebat....

    gw minta di tipisin aja....malah jadi potong pendek :dead:
     
  12. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    klo sekalian pendek mending...

    ini, kaya dipotong model mangkok yg kaya di mr bean :sedih1
    yang tengah panjang, tapi yang disamping & belakang, ujung2nya habis :sedih1
     
    • Like Like x 1
  13. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    ya makanya itu.. :hehe:
    kebanyakan tukang ckur tu suka salah persepsi ttg 'tipis'..
    soalnya kalo dibilang menipiskan pun emang bisa juga maksudnya tipis antara rambut n kulit.. alias ga panjang,,

    aku juga neh rambut panjang,, poni ku sampe dagu,,
    makanya males kalo ke tukang cukur atau salon.. takutnya malah jadinya kaya mau si tukang cukur,bukan mw gw..
    gw kn pengen ngerasain rambut panjang kaya anak nakal gitu,,
    soalnya pas sma pasti diguntingin guru kalo ada yg rambut panjang... :ngacir:
     
  14. sieghtz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    hahahaha..
    beda lah.. di tipisin yg tadi tebel jadi tipis..

    klo di habisi jadi gundul gan..
    hahahaha.. :hahai:
     
  15. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,222 / -0
    trit paling gajes yang dibuat yipiekayyay [​IMG]
    yip lagi ngambek sama tukang cukurnya ternyata :lol:

    :ehem:
    cewe pertama yang komen neh :centil:

    anyway, jelas2 menipiskan ya sangat berbeda dgn menghabiskan :unyil:
    apalagi kalo yang dipotong rambut tuh cewe...
    emang kalo saya sih, bbrp salon nanya, tipisnya mau dipendekin dikit ngga?
    yg jelas sih, namanya ditipisin, pasti ada bagian yg lebih pendek, tapi tetep disisain bagian yg panjangnya

    oia, gundul sama botak juga beda :haha:
    gundul tuh abis bgt ga ada sisa 1 cm pun rambut di kepala
    kalo botak, hampir gundul tapi masih ada rambutnya dikit


    Moral of the story : :rokok:
    lain kali kalo mau ke barbershop yang sudah terpercaya, atau mau mahalan dikit ke salon2 ternama. pasti tukang cukurnya bisa ngebedain mana ditipisin mana dipendekin mana dihabisin. jangan maunya cukur dibawah pohon rindang doank :cerutu:









    sebelum ngacir ngakak lagi ah :lol::lol::lol::lol::lol:
     
  16. anarchyz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,759
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,921 / -0
    ini maksudnya apa?
    ya pasti beda lah artinya..
    kalo menipiskan yang berarti masih ada sisa, kalo dihabiskan ya, abis da tuh rambut
     
  17. shin_kyosuke Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    beda donk.

    Tipis masih ada sisa. Habis ga ada sisa alias TENKOJI si BOTAK :D

    Btw, kalau ane ke tempat cukur sih biasa ngomong, "BANTAI AJA DEH RAMBUT" :D
     
  18. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    sekali sekali teh :iii: masa bikin lapak jualan terus :ngacir:

    baru kali ini minta ditipisin, hasilnya dihabisin.. :lempar::lempar:
    tukang cukur amatir kali yak :vooodo:

    btw, saya sering botak, ga pernah gundul :haha:

    ini ngga cukur di bawah pohon kok :iii:
    juga bukan di poskamling :iii:


    ke barbershop yg punya nama :iii: sayang duit teh :gembel:
    bisa buat makan seminggu itu duit :gembel:
    ke barbershop yg sedang2 aja ini :iii:
     
  19. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,054 / -0
    ya beda dong, lagian alat yg dipake juga beda (sesuai maksud)..... :iii:

    menipiskan biasanya pake gunting, sedangkan menghabiskan biasanya pake mesin cukur.. :hahai:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  20. haineko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    1,120
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,524 / -0
    gundul gundul pacul cul...gemblelengan :angel3:

    ===
    anyway, yg beda lah nipisin sama ngabisin :lempar:
     
  21. zhia_princekyu Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    Bedalah gan .. klo tipisin mah berarti masih sisa rambutnya .. ato dipotongnya cuma sedikit and dirapihin aja ..
    klo diabisin itu berarti yaahh diabisin rambutnya alias dibotakin .. wkwkwkk :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.