1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

cozplay naruto terbaik

Discussion in 'Random Images' started by ddesta, Nov 24, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    cozplay naruto terbaik​


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 6
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ZGMF-x42s M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2008
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +50 / -0
    lucu - lucu tuh cosplaynya..
    tapi sayang bukan di negeri sendiri..
     
  4. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    lagi ahhh:P

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. setans24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,692 / -0
    cosplay oricimaru serem bgt, itu uler beneran yg di bawa......?
     
  6. mirainomichi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +144 / -0
    [​IMG]

    yang ini keren !! bener-bener kayak gaara sungguhan
    tapi, itu cewek ya ? agak ragu nih
    tuh gaara ce apa co ya ?
     
  7. tomiero Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    3,463
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,248 / -0
    wogh sakura-nya kawaii ^ ^
    tapi kok gda hinata sih??
    btw orochimaru-nya serem amat
     
  8. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    sebenar nya c ada malah masih banyak cuma w blum pasang aja:P
    tar da ada lanjutannya:smartass:
     
  9. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,019 / -0
    keknya bener deh, itu cewe..
    :haha:abis muka nya halus banget, lalu pundaknya kurang lebar sebagai lelaki..
    ditambah lagi bagian dada-nya..
    :onion-52:
    hmm..keren sasuke yg diatas yg telanjang dada, sama gambar sasuke buka saringan..
     
  10. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    iya waktu w cari aja w agak kaget liatnya...:onion-59:
    tp waktu w cari2 graaa yg paling mirip cuma ini lho:hihi:
     
  11. underbon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,321 / -0
    TOP2 dah cozplaynya penghayatan n kostumnya ok smua
     
  12. Feischmaker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,022 / -0
    wew, yg gaara keren bangedddd.... aq juga suka sama semua cosplaynya sakura.... ten-ten juga...
     
  13. ScapeXxX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,489 / -0
    Sasuke yang kgk pake baju tuh kereeeeen bgt...

    wowowowowow....
     
  14. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    ada lagi...:P
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  15. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,243
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +43,154 / -0
    gw share satu aj deh,, (sayang pict laen ad di HD PC)
    [​IMG]
     
  16. Enjoy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 30, 2008
    Messages:
    327
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +241 / -0
    wah keren nech bro kakashinye ^^
     
  17. mwingz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 25, 2008
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    keren2, gaara emang mirip tuh
     
  18. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    nambah lg
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sakura
    [​IMG]:lol::haha::lol:
     
  19. mirainomichi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +144 / -0
    sial, aku sampe keselek (tersedak) waktu ngeliatnya
    ending yang gak enak :lol:

    deidaranya keren juga tuh
     
  20. cheuw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    663
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,257 / -0
    ^ stujuuu endingna bkin muall mual
    hahahaa.
    kirain sakurany juga cantik tau nya..
    hahaaa
    keren hinatanyaa
     
  21. ddesta Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,109
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,978 / -0
    :haha::lol::haha::lol::onion-11:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.