1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Conor McGregor Secara Mengejutkan Memutuskan Pensiun Dari UFC Pada Selasa

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 27, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,632
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +48 / -0
    Petarung populer asal Republik Irlandia, Conor McGregor secara mengejutkan mengumumkan pensiun dari dunia mixed martial arts (MMA) dalam hal ini UFC pada Selasa (26/3). Pengumuman itu ia ungkap pada akun Twitternya @TheNotoriousMMA.


    "Halo kawan-kawan, pengumuan cepat. Saya memutuskan pensiun dari olahraga yang hari ini biasa disebut Mixed Martial Art. Saya doakan semua kolega saya meraih sukses di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan kolega saya di modal ventura, sudah pensiun. Pina Colada untuk saya kawan-kawan," tulis McGregor.


    [​IMG]
    Conor McGregor. (Adam Hunger-USA TODAY Sports)


    McGregor yang kemudian mantan juara dunia UFC kelas bulu dan ringan kemudian mengaku ingin fokus mengelola bisnis. Salah satu bisnis yang dijalani McGregor saat ini adalah bisnis minuman keras wiski merek Proper No. Twelve Irish.

    Keputusan McGregor ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, petarung 30 tahun itu dikabarkan akan menghadapi sejumlah petarung tahun ini di UFC. McGregor sempat dikabarkan akan menghadapi Donald Cerrone atau Max Halloway.

    Petarungan terakhir McGregor di UFC adalah ketika dikalahkan Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018. Total rekor McGregor di MMA adalah 25 bertarung, 21 menang dan empat kali kalah.

    Menariknya ini bukan kali pertama McGregor mengumumkan pensiun dari UFC. Pada April 2016, McGregor mengumumkan pensiun. Namun, pada Agustus 2016 McGregor kembali bertarung di UFC dengan melawan Nate Diaz.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.