1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cokelat, Teman Setia Kala PMS

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by some one, Sep 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. some one M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +16,080 / -0
    Ternyata cokelat bukan hanya sebagai hadiah pada saat tertentu yah :???:
    Seperti valentine, ultah, ato yg laen

    Nih guna yg Laen

    [​IMG]

    COKELAT tak hanya enak dimakan, sensasi sensual saat melumatnya menghadirkan perasaan "dicintai". Karena itu, pantas jika memasukkan jenis makanan ini sebagai teman setia ketika masa premenstrual syndrome (PMS) pada wanita tiba.

    Sebagai salah satu camilan yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun, cokelat mengandung phenylethylamine (PEA), unsur kimia yang dapat menimbulkan perasaan layaknya orang yang tengah jatuh cinta. Karenanya, mengonsumsi cokelat dapat membuat wajah seseorang tampak berseri-seri. Begitu yang dikutip dari Loving You.

    Cokelat juga identik dengan makanan romantis yang menyuguhkan kenikmatan. Menikmati cokelat berarti mengeluarkan phenylethylamine dan serotonin lebih banyak ke dalam sistem peredaran darah, sehingga memberikan efek sensasional pada otak. Tubuh juga lebih merasa relaks ketika melumat coklat. Biasanya, makan coklat dikatakan sebagai aktivitas untuk menghilangkan kegelisahan hati.

    Fakta sesungguhnya yang dikutip dari Shape, ketika masa premenstrual syndrome (PMS) wanita disarankan lebih banyak mengkonsumsi makanan dengan kalsium tinggi seperti makanan berbasis gandum, kacang-kacangan, yogurt, serta susu non-fat.

    Namun, fakta tersebut tidak menyurutkan para pecinta coklat melahap setiap gigitan lezat sepotong coklat. Tapi ingat, makanlah secara bijaksana. Jangan sampai angka timbangan bergeser ke kanan hanya karena Anda kalap menikmatinya.

    Sumber : okezone.com

    Bagi [​IMG] kalo berkenan :onion-46: ato sekedar thanks juga gpp koQ :haha:

    Kalo :fd_7: di delete aja lansung yah mod
     
  2. gildaditya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    kok gua malah jadi pengen jualan coklat,,,
    :cerutu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.