1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cium Cewek Nggak Kenal di Tempat Umum, Ada yang Mau?

Discussion in 'Gossip' started by AgumGumawan, Mar 21, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AgumGumawan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +195 / -0
    FAMOUS.ID - Kemal Pahlevi memang selalu gokil, Famous People. Kali ini dia pengin nunjukin ke David Beattt kalau dia bisa bikin prank yang lebih keren daripada the king of prank itu. Kemal bikin video kissing prank, di mana di situ dia ngerayu banyak cewek untuk mau mencium atau dicium sama dia.

    Kira-kira seperti apa sih tampilan korban-korban Kemal kali ini? Apakah Kemal juga akhirnya berhasil dapetin ciuman dari cewek yang didatanginya di meja-meja cafe atau restoran itu? Seperti apa juga cara Kemal merayu? Yuk lah Famous People, kita tonton langsung saja video prank dia yang satu ini.


    Sumber: Cium Cewek Nggak Kenal di Tempat Umum, Ada yang Mau?

    Baca Juga:
    Ngakak! Video Prank Orang Buta, Awas Sakit Perut
    Bikin Prank Botol Hilang, David Beatt Hampir Dihajar
    Video Pembalasan David Beatt, Reza Arap Kena Prank Parah!
    Giliran Creator Ini Yang Makan Oreo Isi Pasta Gigi
    Nggak Mau Mainstream, Reza Arap Liburan di Bali Naik Helikopter
     
  2. salvatore17 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Bisa aja nih si kemal....
     
Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.