1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ciri-ciri org yg mencintai kita dgn tulus

Discussion in 'Lifestyle' started by jHony, Jan 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jHony Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,625
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,932 / -0
    Ciri-ciri org yg mencintai kita dgn tulus

    [​IMG]

    1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

    2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

    3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

    4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmt pagi""slmt hr mggu" "slmt tidur", walaupun kamu tidak membalas pesannya

    5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

    6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

    7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

    8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

    9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

    10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

    11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

    12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

    13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

    14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

    15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

    16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

    17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

    18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

    19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

    20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

    21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

    :haha:
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 4
    Last edited: Jul 19, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. angga_yagami M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 11, 2008
    Messages:
    4,544
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,901 / -0
    Wah mengena bgt..... Gw bgt nih.... Ternyata ini toh yang namanya cinta tulus.... Tapi susah juga kalo cinta tulus kita gak ditanggepin.... [​IMG]

    Btw gw setuju bgt ma nomor 20 and 21... Walopun kita sakit hati... yang penting dia bahagia.... [​IMG]
     
  4. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    hmmm2....gw bingung...sebenernya ada gak sih cinta yang kaya gitu ??
     
  5. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    i miss him.... TT.TT

    nice post
     
  6. Tendou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    378
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +39 / -0
    lumayan nambah ilmu tentang percintaan nice thread cuy
     
  7. sabar_reload M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    889
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,273 / -1
    ini gw banget.......:haha:.................:onion-46: sippplah....
     
  8. Dj-Jelin-MQ M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,021
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,398 / -0
    so sweet...................:onion-46::onion-46::onion-46::onion-46:
     
  9. torabone Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,175 / -0
    :???:
    hmm..
    kayanya uda pernah ada yang post deh..

    jadi inget ama mantan.. :((
    kenapa kau meninggalkan ku.. :((
     
  10. sanna_2885 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,379
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,763 / -0
    thread iki bukanny :fd_7: y?
     
  11. sanzotaroshi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    713
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +411 / -0
    busyyeettt daahh... banyak amat.. :onion-97:

    wakakakak TS-nya sendiri aja sadar klo kebanyakan :lol:

    untuk yang ini sih kadang2, orang pengen punya waktu buat menyendiri lho

    :haha: bener banget
     
  12. akmalsqual M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,666
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,703 / -0
    wah barang apaan ya .... :onion-08:
     
  13. faridazachrie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

    21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.


    Benar2 cinta yang tulus 2 terakhir ini..tapi siapa yang tahan juga ya klo nunggu lama :hammer:
     
  14. loezie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +43 / -0
    wah nice post bos .. walaupun katanya repost tetep nice :D
     
  15. klikme M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    666
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,902 / -0
    banyak amat ciri2nya, apa semua harus terpenuhi agar orang itu bisa dianggap mencintai
    kita dengan tulus?

    kalo harus semua? mana ada dong :D
     
  16. lightning_arrow M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 1, 2009
    Messages:
    342
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +23 / -0
    wah,,nyentuh bgt....
    berhubung gw masi jomblo,,,thengkyu kk atas infony,,
     
  17. NuRaider M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,864
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,567 / -0
    Wuih gitu yah...
    Cinta memang tak harus miliki... kek lagu nya sapa yah... :D
    Asal dia bahagia...
    Ini yang namanya cinta yang tulus..
     
  18. philips01 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2008
    Messages:
    127
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    Kayaknya terlalu banyak yang gombal deh. Terlalu gombal malahan.
     
  19. GuitarBomber M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    1,700
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,407 / -0
    kalo nemu pasangan kayak gini...
    langsung kawinin ga pake lama :haha:

    susahnya liat orang yang tulus ma enggak, apa harus di tes dulu??
    saat kita menyadari jawabannya lewat ketukan hatinya,
    itulah saat dimana keajaiban cinta terjadi
    dan selamat buat kamu perjalanan cintamu tak sia2..:D

    maap ga pernah ngalamin, kalo udah ngalamin juga pasti keilangan kata2 juga :D
     
  20. mijon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wew, sangat menyentuh sekali, hehehe..
     
  21. uus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kayak ciri-ciri orang yang di dorama-dorama tentang cinta...
    yang punya sifat no 20 ama 21 kayaknya bener2 cinta sejati :onion-72:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.