1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

cinta segitiga?

Discussion in 'CurHat' started by Chaosmage, Apr 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Chaosmage Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    397
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +603 / -0
    jd begini..
    tmen baek gw si "B" ska sma 1 cew, anggap aj "W". nah prtama pas gw tw si B ska W y gw biasa aj, gw dukung dia nyari si W, tp stelah kira2 1 bulan si W malah sering sms n chat gw.. (ntah ap mksdna, ap dia suka ato emg cuma tmn ngobrol nda ngrti gw) mana tiap hari pula, gw kan g enk k B, walaupun dia gtw kita tiap hari sms chat tp kan ttp aj g enk, mana dia tmn baek gw lg, kyk nghianatin tmn sndri.. trus gw suru B sms dia lg ktna ud rada2 males.. trus si W blg si B agk2 nyebelin, nyakitin gt omongana.. mnurut kk skalian ap yg harus gw lakuin?

    klo gw "coba" nmbak W
    a. dtolak:sukur, brarti gw salah sangka dan B bisa lanjut nyari W(itu urusan B sih mw lanjut ato g, yg pnting gw ud g ad sangkut pautna)
    b. dtrima:ini yg berabe, klo B tau ntah ap reaksina, kan g mngkn gw blg sma W "jgn kasitw B klo kta pacaran". klo gw ma W pacaran sih gw g masalah, cuma y si B itu..

    ato lbh bagus dibiarin kyk skrg?

    mohon pencerahannya y kk, bingung bgt gw skrg..
    sori klo kpanjangan..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. voltfox Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    139
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +385 / -1
    Lha, kamu suka ama w gak?
    Kalau kaga suka, yah jgn ditembak... Memang lu kira lomba tembak atau gimana?
    Kalau suka, coba aja tembak....
    Toh si B sudah ogah2an dan W anggap B kurang baik, jadi tunggu apa lagi?
     
  4. hell_pumpk1n M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    setuju sm voltfox, pertama sbnrny TS sk sm W kgk? atau cm mrasa dekat aj gr2 sering ngobrol
    klo mnrt ak si sebisanya cr tau gmn sbnrny si B, dy masih niat kgk
    klo dy uda kgk niat n TS jg sk sm W y lanjutin aj
    jgn sampe ngerusak persahabatan jg :D
     
  5. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,054 / -0
    sebaiknya jangan deh, itu namanya makan temen sendiri.. biarin aja waktu berjalan.. toh nantinya juga tau gmn endingnya

    tp misalkan temen kamu itu ga jd sama tu cewe, kamu jangan deketin cewe itu juga.. pastinya nanti akan menyakiti hati tmn kamu.. bs2 tmn kamu beranggapan aneh2, di blg musuh dalam selimut lah atau apalah & jd rusak juga kan hubungan pertemanan kamu.. apalagi si B best friend kamu [​IMG]
     
  6. ghozi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,311 / -0
    mas sebaiknya kamu jangan deketin dulu mas sakit loh mas jadi temenmu itu seperti di tusuk pisau , kamu perhatikan saja dulu tingkah laku mereka , kalau memang sudah tidak cocok lagi baru mas redakan :D ga ngerti juga si aku mas wkwkk
     
  7. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    Menurut ane TS jgn tembak skrang, liat keadaan dan situasi, klo si B bnran gak berharap buat ngejar si W lgi ya TS coba aja
     
  8. J_pierrot M V U

    Offline

    In EDM We Trust

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    2,670
    Trophy Points:
    202
    Ratings:
    +4,301 / -0
    klo g jd lo g lebih milih sahabat dari pada cewe.sahabat susa di cari bozklo cewe c ratusaaan...lebih :)
     
  9. Chaosmage Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    397
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +603 / -0
    @all:thx y buat saran kk skalian..
    @voltfox:lomba tmbak.. wkwkwk.. ktawa sndri gw bacana.. :D
    sbelum gw dkt sma W sih si B ud prna blg k gw "jgn2 si W ska km, blakangan ni rasana km dkt skali ma dia.." dia ngomongna kyk "kmungkinan trburuk gt" tp emg sih gw cuma ngerasa dkt gara2 sring ngobrol, gw kasian ma tmn gw tp kl dklas si W dktin gw trus ap dkata.. niat gw sih dkt sbatas tmn.. ywd d mnding g usa dtmbak y.. gw agk bngung jg B masi niat ato g, soalna dia plinplan sih.. prtama blg iy, wkt tu blg "ud ngga, km ambil da.." tp bis itu ak tanyain lg dia blg mw lg.. membingungkn.. --"
     
  10. witsywatsy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    kalo kk emang suka sama W blg dl aja ke B
    lebi baik jujur drpd berbohong, kalo kk diem2 pacaran sama W itu lebi nyakitin buat si B
     
  11. tahiti80 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2011
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Bro.. Kalo gue bilang mending lo tentuin prioritas lo aja.. temen apa cewe.. Dan ikutin kata hati lo bro, soalnya itu jalan yang paling bisa bikin lo seneng. Mudah mudahan membantu yaak !
     
  12. zhia_princekyu Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    TS suka ga sama si w ??
    tapi klo menurut gw mending dipikirin lagi deh, pilih temen ato ce ...
    ga worth it aja klo berantem sama temen cuma gara2 ce .. :hmm:
     
  13. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,181
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,237 / -2
    Postingan gw jadi panjang deh :swt:

    ----

    Kenapa semua mikir harus pilih salah satu dari mereka sih :confused4:
    kan ga harus gitu juga.
    Kemungkinan diselesaikan dengan baik2 masih ada (walau ga pasti) :keringat:

    Pertanyaan dari orang2 yang belum u jawab.
    Sebenernya perasaan u sama si W gimana?
    Suka apa ngga? u bilang mau nembak, berarti ada keinginan untuk jadiin dia pacar dong?

    Sekarang gimana? si W masih sms-an sama u?

    Saran gw sih gini. Coba u pastiin sama temen deket u. Tanyain jawaban pasti dari dia.
    Masih mau lanjut atau ngga. U terang2an aja bilang ke dia (di saat yang tepat ya)

    Buat dia jawab serius, dia masih mau perjuangin si W atau ngga.
    Kalau perlu u bilang, "kasian juga si W kalau cuma jadi angin2an nya u, sebenernya u masih mau apa ngga? gw juga yang ngedukung kan jadi cape. U sebenernya serius atau ngga"

    Ato versi terang2annya.
    Bilang aja, kira2 kaya gini "Karena mungkin gw ada rasa juga sama si W, kalau misal u emang masih mau. Gw akan dukung u kaya yang gw lakuin waktu awal2. Gw murni mau dukung u berdua. Tapi kalau memang u udah ga mau. Gw minta u restuin perasaan gw. kaya waktu gw dukung u."

    Sebisa mgkn sih kata2 ini u keluarin pas dia udah jawab, dia masih mau atau ngga.
    Jangan sampe dia jawab "dia udah ga mau" gara2 denger u suka sama dia.

    So.. objective paling utama. Pastikan dulu dia masih mau atau ngga.
    Abis itu next objective nya. kalau dia masih mau. brarti u dukung bisa dia aja. atau u tetep perjuangin perasaan u.
    Kalau dia udah ga mau. Saatnya u bilang perasaan u ke temen u. Supaya kalau u jadian. Dia ga merasa di khianati. Dan sukur2 dia cukup berjiwa besar untuk tetep temenan sama u tanpa ada hard feeling (ini baru namanya temen)

    Jadi inget film Crazy little thing called love :malu:
    Temennya disitu sialan banget. Ngelarang temen bae nya pacaran sama cewe yg dia suka. pdhl dia tau mereka berdua sama2 suka. Tp krn egois. dia ngelarang temennya jadian sama cewe itu :voodoo:

    :lempar: teman macam apa itu
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  14. Chaosmage Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    397
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +603 / -0
    gw kmaren nanya dia lg, jwbany masi ngambang!!! wkwkwkwk.. ud da, gw putusin tmenan aj sma W, ribet ntar jd masalahna.. soal sms sma chatna gw let it flow aj, anggap sbagai tmen.. thx y buat smua yg ud ngerespon, gw hargain bgt pndapat kk kk smua.. ^^
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  15. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,181
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,237 / -2
    weew.. :keringat:
    ya sudah..

    asal keputusan situ juga sudah bulat. ya nda apa.. Jangan sampai berbuat sesuatu yang disesali aja :keringat:

    good luck :lalala:
     
  16. Chaosmage Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    397
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +603 / -0
    siip, thx kk zervo, respon kk panjang dan mantab.. hehehe..
     
  17. edhuwien M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    1,670
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,156 / -0
    lucu ni TSnya..
    perasaan lo sendiri gimana?
    lo suka ga sama cewe itu?
    atauuuu.....
    jangan2 lo malah naksir sama temen lo si B ya?
    :hahai:
     
  18. merlinlebelle Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    wakakaakaka... kocak dah..

    klo lo ga bener2 suka sm si W maahh ga usah diapa2in.. malah klo perlu gw bilang mulai kurangin contact sm si W.. emank sih lo cm anggepnya temen.. tp klo dia ternyata makin lama makin suka sm elo tp elonya ga mau karena faktor si B atau lo emank ga suka sm dia & cm anggep temen, kan kasian cwnya jg.. istilahnya "diberi harapan palsu".. klo dia curhat ya sudah kasi saran seadanya tp mulai jaga jarak jg sm si W..
     
  19. Chaosmage Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    397
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +603 / -0
    wkwoakwoakw.. swt ente, emg gw maho.. --"
    ud kok, bbrp hri ni gw ud mulai ngurangin contact..
     
    Last edited: Apr 30, 2011
  20. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,196 / -0
    mas sebaiknya kamu jangan deketin dulu mas sakit loh mas jadi temenmu itu seperti di tusuk pisau , kamu perhatikan saja dulu tingkah laku mereka , kalau memang sudah tidak cocok lagi baru mas redakan :D ga ngerti juga si aku mas wkwkk
     
  21. Gorgomm M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +783 / -0
    Mending jauhin aja deh tu cw, biar temennya agan aja yang terus ngelanjutin , kalo ngga kasih tau temen agan supaya gak usah deketin doi juga soale kemungkinan besar ditolak, nah tu cw kan jadi gak deket ma sape2 hmm..tapi sayng juga yak gan...bingung juga ane wkwkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.