1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

cinta ma benci bedanya tipis..????

Discussion in 'CurHat' started by greenzchoky, Mar 29, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. greenzchoky Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 28, 2011
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Pernah ngedenger kata2 "cinta ma benci bedanya tipis"..??
    ampe skrng gw bingung ma arti yang sebenar benar nya dari perkataan itu
    seengganya yang masuk akal.....
    misalnya gini dulu ketika cinta bersemi :kisss:
    trus pada akhirnya berubah jadi benci :nangis:

    gara2 ada suatu masalah atau apapun trus...............
    tiba2 si ce bilang "cinta ma benci mah bedanya tipis yah.." :suram:

    kadang cuma bisa tersenyum klo ada yang ngomong gtu padahal dalam hati <tipis matamu somplak> tiap nanya kenapa ngomong gtu pasti jawabanya " pikirin aja sendiri" eneg juga khan...?

    barangkali ada yang tau arti yang sebenarnya dari " cinta ma benci bedanya tipis"...

    TOLONG PENCERAHAN NYA YAH.... mksh
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,420
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,534 / -585
    karena dari cinta bisa berujung benci, dan dari benci bisa berujung cinta

    gitu kali :ngacir:
     
  4. stenris Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    emang tipis.... abis cinta pasti benci.. ckck
     
  5. morir_es_vivir Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    kalo cinta2an biasanya siklusnya kan
    strangers > friend > close friend > lovers > break up > strangers haha..
    jadi ya bisa dikatakan bedanya tipis lah
     
  6. bhantal Members

    Offline

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    cinta = c i n t a
    benci = b e n c i
     
  7. Section Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 20, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +15 / -0
    Gw ga tau kalo benci-cinta bisa diaplikasikan dengan filosofi ini cuman coba kita simak lagi baik-baik filosofi ini :

    Filosofi ini turun dari guru bahasa inggris gw yang kebetulan lulusan S1 Psikologi dan S1 Biologi... (cuman dia sendiri bilang kalo S1 biologinya cuman sampah belaka... jeleknya...)

    Konon gembira dan sedih itu membentuk sebuah filosofi lingkaran.
    Sedih
    Sangat Gembira() Sangat Sedih
    Gembira

    Apabila ada orang yang senang tiada terkira, ia menitikkan air mata dan menangis... itu disebut terharu... namun gejolak emosinya sama persis dengan sedih, hanya dengan representasi yang berbeda.

    Apabila terjadi perputaran ekspresi hingga 360 derajat. Sedih -> Sangat Sedih -> Gembira -> Sangat Gembira -> Sedih
    maka manusia akan berakhir dengan gila (tidak waras, hilang akal sehat atau sejenisnya) karena luapan emosi terlalu tinggi sehingga di luar batas kewajaran, dan hormon penanggulangan stress (stress disini dibaca tekanan) tak mampu lagi menghandle dan akhirnya rusak.

    Jadi pernah kan melihat orang-orang yang sangat gembira hingga jadi terharu (sedih) dan orang yang sedih hingga jadi tertawa-tawa (gembira)...

    Apakah filosofi ini bisa diimplementasikan dalam cinta benci gw kurang tau... tapi coba dicocok-cocokan... kalo cocok ya berarti monggo...
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. white_brain13 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    intinya dua hal tersebut sama-sama memperhatikan, memikirkan, dan mempertimbangkan kelemahan dan kekuatan kedua pihak yang saling benci/cinta. <3
     
  9. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    jangan terlalu berlebihan mencintai seseorang karena suatu bisa menjadi orang paling yang dibenci.


    jangan terlalu berlebihan menbenci seseorang karena suatu bisa menjadi orang paling yang dicintai.

    its true ,my experience
     
  10. hateno M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    687
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +11,414 / -1
    cinta yang tak terbalasakan bs berubah jd benci, cinta yg dKhianati jg bs berubah jd benci, cinta yang ilang jg bs berubah jd benci, intiNa gmn masing2 spy bs mengatur cinta agar tak menjadi benci
     
  11. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    hehehehe...

    klo aku c pernah kaka ngerasain dari ga suka / benci trus ujung-ujungnya malah suka dah...

    hehe..

    :hehe:
     
  12. toshihiko Members

    Offline

    Joined:
    Sep 27, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    cinta pas blm tau kejelakannya...
    benci pas udah tau kejelekannya
     
  13. rabbit_cupe Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Sama sama membuat gila
    Cinta membuat orang melakukan apa saja untuk cinta
    Sampai cara gila pun dilakukan

    Benci sampe ingin memukul, menjitak, menendang sampai membunuh
    Saking benci nya orang bisa gila
     
  14. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    kata orang tua, benci itu awal dari rasa suka . . .

    :hehe:
     
  15. jcily Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Cinta yang berlebihan bisa jadi benci ketika kita dikhianati atau disakiti.
    Sedangkan benci yang berlebihan bisa jadi cinta karena jatuh2nya kita jadi sering mikirin orang tsb.
     
  16. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    biasanya kita akan lebih menaruh perhatian pada orang yang kita benci
    kita selalu mencari-cari kekurangan dan berusaha menjelekkan orang yang kita benci
    lama-kelamaan kita jadi lebih memahami orang yang kita benci
    akhirnya timbuhlah rasa suka
     
  17. jcily Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Setuju!! Karena terlalu sering dipikirin itu, makanya jadi suka.
     
  18. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,224 / -0
    beda tipis sih :haha:

    soalnya kan benci = bener bener cinta :unyil: :ngacir:
     
  19. yessy_cungil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 2, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    iya bener juga bedanya tipis..
    klo uda cinta itu kl qt benci m dy tandanya kita masi cinta m dy..ga rela,ga ikhlas..
    kl qt awalnya gada perasaan apa2 ke org itu dan tb2 benci gr2 digodain trs bisa2 jadi suka itu..ahhahha
     
  20. vatih Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 10, 2010
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Hmm, setipis rambut yang dibelah tujuh,, hehe
     
  21. Claude_C_Kenni Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Lu bakal sedih dan sakit banget kalo orang yg lu sayangin nyakitin lu
    Ya jelas lah, wong lu sayang ma dia, terus dia malah nyakitin lu
    Kecewa berlipat ganda, akhirnya jadi benci deh...begitu...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.