1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Mau genre apa saja kesukaan kamu, Supermoderator baru Renx siap berikan pencerahan di Zona Music! Cek infonya di sini!
  4. 11 Tahun Yang Penuh Warna! Ikutan Project 11th Indowebster, kuy! Cekidot Buat Partisipasi Di Sini.
  5. Bingung Menentukan Arah Hidup? Ikuti Event 1.000 Orang Kebelet Hidup! GRATIS! Cek info lengkapnya di sini!
    Dismiss Notice
  6. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Cerita Pique yang Nyaris ‘Ngompol’ Saat di Ruang Ganti MU

Discussion in 'Lifestyle' started by Debby_Anggraini, Apr 15, 2018.

Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  1. Debby_Anggraini Members

    Offline

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Gerard Pique bersama Manchester United

    Nama Gerard Pique mungkin sudah tak asing lagi bagi pecinta sepak bola modern saat ini terlebih bagi fans Barcelona. Pemain yang menjadi palang pintu La Braugana ini dikenal sangat lugas bahkan tak kenal ampun dalam menjegal lawan. Dikenal sebagai bek tangguh dalam sepak bola modern, Pique juga mampu menjadi penentu kemenangan timnya. Selain garang dan lugas di lapangan Pique dikenal sebagai pemain yang bermulut besar bahkan sering memprovokasi lawannya. Terlebih saat timnya akan menghadapi partai-partai besar, seperti saat Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam derby El Clasico. Pasti selalu saja ada ulah pemain 31 tahun itu untuk memancing dan memanaskan tensi pertandingan.

    Namun tahukah anda bahwa jauh sebelum Pique meraih kesuksesan dan dikenal sebagai bek garang yang tak kenal takut akan striker musuh ini pernah dibuat ketakutan bahkan hampir buang air di celana oleh salah satu pemain Manchester United. Ya, Gerard Pique pernah membela Manchester United pada era 2004 hingga 2008. Saat itu ia ditransfer dari akademi Barcelona saat masih berusia 17 tahun dan sempat bermain untuk tim utama dalam beberapa pertandingan sebelum akhirnya La Braugrana menarik dirinya kembali ke Spanyol.

    Mengenang masa-masa bersama The Red Devils, Pique menceritakan momen bersejarahnya tersebut yang mampu memberikan pelajaran berharga sebagai seorang pemain, seperti yang dikutip dari Ulasan 12BET. Pique bercerita bahwa masa-masa bersama United sangat membekas bagi dirinya, terlebih ketika salah satu pemain senior United kala itu, Roy Keane nyaris membuat dirinya buang air di celana.

    Pique menuturkan bahwa saat itu dirinya masih berumur 18 tahun dan ia masuk kedalam skuat yang akan bertanding, itu merupakan salah satu laga perdananya bagi The Reds Devils. Menjadi seorang remaja yang duduk di ruang ganti dan dipenuhi para legenda sepak bola saat itu seperti Ruud van Nistelrooy, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand membuat dirinya sangat gugup. Ia menambahkan bahwa ruang ganti United saat itu sangatlah kecil bahkan ketika duduk lututnya hampir bersentuhan dengan lutut pemain lain yang duduk di sebelahnya. Dan sialnya, pemain yang duduk di sebelahnya merupakan gelandang sekaligus dinamo penggerak United saat itu, Roy Keane.

    Ia menambahkan saat itu ia berusaha untuk tidak melakukan satu kesalahan pun, ia hanya ingin bermain dan menyelesaikan apa yang harus ia lakukan. Suasana sangat sunyi kala itu saat di ruang ganti, semua pemain menunggu kehadiran sang bos, Alex Ferguson. Di tengah kesunyian tersebut terdengar suara lirih yang berasal dari getaran handphone miliknya yang berada di kantong celana di dalam tas baju-baju yang tergantung tepat di sebelah kepala Roy Keane, meski sangat lirih namun Keane langsung mendengar dan mengedarkan pandangan ke penjuru ruangan.

    Suasana tersebut tentu sangat mencekam bagi seorang remaja di laga perdananya, bahkan ia mengilustrasikan kejadian saat itu seperti adegan film horror yang membuat jantungnya berdegup kencang. Keadaan semakin seram saat Keane dengan lantang menanyakan asal bunyi handphone tersebut.

    "Ia berteriak ke semua orang, 'Ponsel siapa itu?!'. Sunyi. Ia bertanya lagi dan suasana masih saja sunyi. Ia bertanya lagi, 'Ponsel. Sialan. Punya. Siapa. Itu?!'. Akhirnya aku bicara, bisik-bisik seperti bocah kecil. Aku bilang dengan sangat lirih, 'Mohon maaf, itu punyaku'," kata Pique.

    "Roy langsung meledak! Ia mencak-mencak di depan semua orang! Luar biasa sekali, aku sampai nyaris buang air di celana. Tapi itu pelajaran bagus. Kini, di tahun 2018, semua sudah beda sekali. Seluruh pemain muda asyik dengan iPhone-nya sebelum laga. Tapi waktu itu, di 2006? Dunia amat berbeda. Anda tak boleh seperti itu, khususnya di MU. Tidak di ruang gantinya Roy," tutup Pique.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





    Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.
  3. yogiglorya Members

    Offline

    Joined:
    Apr 16, 2018
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Untung ga kencing beneran yah? :)
     
  4. Krenshaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +199 / -0
    jaman dia wong isinya pada serem serem squadnya.
     
  5. bandarduji Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2018
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    DI jaman dia masih di Manchester United masih belum keluar potensinya, masih muda, saingannya pemain hebat semua disana
     
Ciyeee, Pakai Adblock Yak? Matikan Adblock di IDWS Kuy~ Atau Kamu Bisa Juga Support IDWS Dengan Cara Upgrade ID Kamu ke Gatotkaca. Makasih Yak Udah Berkenan Membaca. Love You, IDWS Mania. Hihi ^^.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.