1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Celebrity look-alikes

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by icykalimu, Apr 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    Ini adalah beberapa seleb yg mirip dgn seleb.

    Andy Roddick & Seann William Scott
    [​IMG]

    Sarah Palin & Tina Fey
    [​IMG]

    Bradley Cooper & Paul McDonald
    [​IMG]

    Chace Crawford & Ian Somerhalder
    [​IMG]

    Will Ferrell & Chad Smith
    [​IMG]

    Katy Perry & Zooey Deschanel
    [​IMG]

    Leonardo DiCaprio & Eric Dane
    [​IMG]

    Jeffrey Dean Morgan & Javier Bardem
    [​IMG]

    tambahan
    [​IMG]
    [​IMG]

    kalau pengin download gambar paling bawah di sini

    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=6600&page=1537

    kalau suka kasih comment. trims

    :grp: :thx:
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
    Last edited: Jul 19, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,042 / -0
    artis indo dunk yang mirip artis luar..
    :elegan:
     
  4. gatotkocobali Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 4, 2011
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    mirip banget nih si Jeffrey Dean Morgan & Javier Bardem
     
  5. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    kebetulan nemunya yg ini.
     
  6. neutronizer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2010
    Messages:
    641
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +3,505 / -0
    hampir 90% mirip gan... :top:
     
  7. zoldik9 Members

    Offline

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    no 1 sama 3 hampir sama tuh,hha
     
  8. StuckBug Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    yang paling mirip cuma yang paling bawah, karena bajunya sama:hihi:
     
  9. inther4 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 16, 2010
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43 / -0
    keren juga neeh sampai ekspresinya mirip banget
     
  10. ridhovilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,252
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +2,251 / -0
    kok gambar 2 bentuk mukanya jelas banget ya g mirip :iii:
    atau saya yang salah:iii:
     
  11. will2ajya M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    3,842
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,776 / -0
    haha...
    lumayan mirip la...
    kalo liat dari foto diatas emang yang paling mirip Andy Roddick ama Seann William Scott... :)
     
  12. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,134
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,062 / -0
    artis indo yang mirip banyak loe bro..

    salah satunya agnes ama vokalis t2,


    anyway ini mirp bgt..
    [​IMG]
     
  13. obirk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    Will Ferrell sama Chad Smith paling mirip dahh
     
  14. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    yg mirip kacamatanya :hahai:
     
  15. felXIII Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2010
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +223 / -0
    Ke$ha ma Ashley Tisdale juga rada mirip..
    tapi koq dimasukin ya???
     
  16. bzabtium M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 11, 2011
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +10 / -1
    Chad Smith
    itu yg drumerny RHCP kan??..
    gw jg pernah sampe bingung ngeliatnya
    kok Will Ferrell tiba2 jadi anggota band :haha:
     
  17. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    Ever seen a Red Hot Chili Peppers video or photo and wondered: What's Will Ferrell doing there? Actually, that's drummer Chad Smith, who's mistaken for the comic actor so often ("I loved you in 'Old School'"!) that he wears T-shirts printed with this.
     
  18. riobastian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    1,009
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +863 / -0
    Yang zoey agak kurang mirip gan.. Tapi lumayan lah jadi tahu yang mirip yang laen.. :top:
     
  19. BoA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    744
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +728 / -0
    [​IMG] [​IMG]

    Ungsumalynn Sirapatsakmetha vs Chelsea Olivia..

    Hampir mirip nih wajahnya.. :top:

    Kesamaannya cm 1: Sama2 cantik imut2 :blink:
     
    Last edited: May 20, 2011
  20. icykalimu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    428
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,846 / -0
    barusan kutambahkan
     
  21. ibelibel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    925
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +13,847 / -3
    itu yang paling bawah mirip franda bukan sih :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.