1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Photography Celebrity Close UP

Discussion in 'Random Images' started by Insider, May 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Insider Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +646 / -0
    :nongol::nongol::th_104_::th_104_::onegai::onegai::cinta::cinta:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 4
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. azkareza M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,202 / -0
    :???:


    ============ double post ==============




    :maaf:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: May 16, 2010
  4. azkareza M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,202 / -0
    Bandwithd killer neeh...
    btw nama"nya mana TS? :???:
     
  5. MAJINBHU M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +206 / -0
    klo boleh tau gambar yang pertama itu siapa yak namany.......meni geulish pisan euuuy......putih bersih bagai bidadari.......

    ayoooo TSny tanggung jawab buat ngasih namany........
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,541 / -0
    beuh... BWK bet ni threadnya :haha:
    Yg namanya artis mah mo di deketin malah makin keliatan mulusnya, beda ma orang biasa kalo dideketin makin keliatn ancurnya :haha: :piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. ryudo2012 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    3,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,409 / -0
    ^
    bener juga ya... bykan artis kan biasa terawat y...

    btw bw killer bgt .........
     
  8. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    mantab dah BWK deh biasanya klo artis kan perawatan mahal karena wajah dan tubuh mereka kan aset yang harus dijaga
     
  9. yogiescool M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,449 / -0
    Setau ane Taylor Swift kayanya...Wkwkwk, menawan emang...CMIIW



    WHoa... :kaget: rada BB+17 dikit tuh (banyak) di tengah2nya.... Bikin celana ketat aja nih....:lol::lol::piss:
     
  10. altardunia Members

    Offline

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waoooooooo...........manis2 bro....kerennnnnn.....
    Tambah lagi dong.... :D
     
  11. jeneholmes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    649
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    asikasik ... namanya ada yang kenal ada yang kaga ....:???:
     
  12. Kisoka M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    taylor swift :top: cantik abis... :malu: coba jadi pacar ane tuh....
     
  13. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,343 / -1
    BB detected :blink:

    btw, kasih nama2nya sekalian dong bang TS biar ga bingung
     
  14. 1semus Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    ada yg ga ngerti namanya...
     
  15. bLantara M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    kyaaa kristen stewart,,
    btw yang boing"nya gede dipasir itu syapa ya?? :???: baru tahu saya,, mantap skali :cinta:
     
  16. papotio M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    850
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +750 / -0
    weks cantik mulus2 ey...tp kayaknya makeup yah...kok bs mulus gtu yah...
     
  17. avicenna M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +12,593 / -0
    wow bening gan foto 2 nya
     
  18. mardi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,679
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +511 / -0
    harusnya di kasih peringatan nsfw atau bwk tuh...
    hmm, lebih jernih juga kalau diliat dari dekat :haha:
     
  19. God_Of_Darkness Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    itu malaikat ? ... [​IMG] cantiknya gak tahan gan !!
     
  20. djaguar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    526
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    mimisan nih lama lama!!!
     
  21. vitasari M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 29, 2010
    Messages:
    826
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,085 / -0
    kristen stewart kok pose nya biasa aja...:siul::siul:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.