1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

cek thiz out...

Discussion in 'Random Images' started by princess, Aug 18, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    Last edited: Aug 18, 2008
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rh0m4ir4m4 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,017 / -0
    neng...

    kok ga ada gambarnya.....


    kumaha...

    ini kan forum khusus gambar2....:osama:
     
  4. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    klik gambar show nya donk...
     
  5. rh0m4ir4m4 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,017 / -0
    cakep2 kok galak...


    iya....

    ntar saya liat dulu ya.....:saddam:


    nih... saya tampilin deh.....

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited: Aug 18, 2008
  6. ILLIA M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    641
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +9 / -0
    Bah =-=
    serem abis dagingnya =-=
    itu daging tikus atau apa tu=-=
     
  7. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    wused,,,, >,<

    ini di Indo neh???

    wew....

    amit" dah... Untung ga pernah makan sembarangan di pinggir jalan...

    :th_101_:
     
  8. princess M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    makasi buat om rhoma irama...uda di masukin buat tampilin gambarnya..
    thanks yo..
    sorry bis ga tao crnya si...hehehe
    already try...
     
  9. CottonBud Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 10, 2008
    Messages:
    5,585
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +29,580 / -0
    OMG... batalin pesenan ayam goreng gw !!!!!!!!!!!!!!!!

    kapok ah liat gambar ayam, dulu liat ayam KFC skarang liat rat chiken ........... :ngacir:
     
  10. rh0m4ir4m4 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,017 / -0

    wew....


    orang kaya emang beda ya...


    klo gw sih...

    dimana aja apaan aja...

    kalaupun lagi laper sikat aja....
     
  11. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    ^
    ^

    gubrak.... >,<

    Bukan gtu bang... :p

    jarang makan di luar rumah...

    kalo pun di luar rumah ya paling di kantin kampus pas lagi kuliah...
     
  12. taufani_rizal M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    394
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +41 / -0
    hoeeeeeeeeeeekkk..
    jijayyyy..
    gila nih orang..
    bahaya..
    tapi, ketara koq perbedaannya..
    lihat aj foto terakhir, dagingnya putih bersih, lemaknya masih nempel2..
    klo ayam g ad yg kyk gituan..
     
  13. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    huekz.. tampaknya lebih enak dari ayam yang aslii.. ^^;
     
  14. mikee05 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    1,506
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +107,698 / -0
    ^
    gk slah nh??!
    hehehe
     
  15. silverbullet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 8, 2008
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +129 / -0
    Selera orang beda2 dong.

    Coba cari.
    Kalo ketemu call da poleece, jangan main hakim sendiri, mendingan main algojo sendiri aja sekalian. ^^
     
  16. zaan16 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2008
    Messages:
    930
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,309 / -0
    kok bisa mirip yah???:onion-95:
    klo makan di pecel lele gak mw pesen ayem lg dah...
    mending pesen tempe ama sambel aj,lebih murah:p
     
  17. kuzzz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +285 / -0
    loh bukannya tikus juga bisa dimakan? keknya g perna liat di trans tv orang daerah mana gitu, makan hamster buat nyembuhin penyakit asma. btw hamster ama tikus sebangsa dan setanah air kan?
     
  18. tiiinaaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2008
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,851 / -0
    iiiyaaaakzzzz......
    :onion-93:

    suumpaah iLfiL bgt!!!!
     
  19. rh0m4ir4m4 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,017 / -0
    anjrot....

    saya sebagai penjual ayam keliling merasa dirugikann...:asshole::001_9898:
     
  20. jonkemon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    166
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +40 / -0
    setelah melihat gambar2 di atas, napsu makan saya jadi bertambah. terima kasih.
     
  21. ph34r M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 9, 2008
    Messages:
    699
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +453 / -0
    kalo sudah krisis pangan
    apa aja pasti diembat

    asal bukan babi sama anjing :onion-93: HARAM tau
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.