1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cara Wanita Mencapai Orgasme

Discussion in 'Lifestyle' started by jaacoozee, Jan 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    Orgasme termasuk bagian terpenting dalam relasi seksual. Tapi tak sedikit yang mengeluh tak bisa mencapainya, termasuk juga kalangan wanita. Bagaimana mengatasinya?

    Di kliniknya di Ohio, AS, Cynthia Lief Ruberg, menerima tak sedikit keluhan wanita tentang orgasme. Ahli terapi seksual itu mendengarkan keluh kesah pasien wanitanya tentang betapa sulitnya mereka orgasme.

    Cynthia menyodorkan 20 jalan keluar. Dia membaginya dalam dua bagian: persoalan psikologi dan fisik. Dengan mengatasi persoalan psikologi dan fisik, dia meyakini wanita akan terbantu menuju puncak orgasme.

    Dari sisi psikologis, Cynthia menawarkan sembilan langkah bagi wanita untuk mencapai impiannya itu. Apa saja?

    Antisipasi hubungan seksual

    Banyak wanita yang berpendapat bahwa jika mereka meluangkan waktu berfantasi tentang ML yang akan dijalani, mereka akan menggunakan pikiran, berimajinasi untuk menyiapkan diri, baik secara fisik maupun emosional.

    Berfantasi juga akan membantu wanita mengidentifikasi apa yang membuat mereka berada dalam lingkungan itu. Bisa saja membayangkan romantisme, cerita-cerita erotis, lagu-lagu tentang cinta, video, dsb. Mereka menggunakan alat-alat itu untuk mengantisipasi ML.

    Proses ini bisalah disebut sebagai pemanasan. Dan, sebagai pemanasan, dia bisa membantu dan menggiring wanita mencapai orgasme dengan lebih mudah.

    Rileks

    Kebanyakan wanita membutuhkan transisi dalam upaya membuka pikiran menerima kesenangan seksual. Ini terjadi karena ketegangan emosi negatif bisa mengganggu respon seksual.

    Karena itu, bersikap rileks akan membantu wanita mencapai orgasme lebih mudah. Bisa saja dengan mendengar musik, mandi air hangat, membaca buku, atau melakukan apa saja untuk mendapatkan suasana santai.

    Hilangkan gangguan

    Wanita sering menghadapi situasi seperti ini: pikiran dijejali dengan gangguan semisal daftar pekerjaan yang harus dilakukan, khawatir tentang privasi mereka, terlalu banyak cahaya di ruangan, terlalu berisik, dan sejumlah hal lainnya.

    Mengidentifikasi situasi yang menghadirkan persoalan dan mengatasinya sebelum melakukan ML bisa membantu wanita fokus pada tubuh dan perasaannya. Dengan begitu, orgasme lebih mudah dicapai. Ingat, gangguan apapun bisa saja menyabotase konsentrasi seksual yang dibutuhkan kebanyakan wanita mencapai orgasme.

    Hilangkan amarah

    ML dengan landak? Tentu tidak mungkin. Tapi, itulah perumpamaan yang dirasakan kebanyakan wanita ketika mereka marah kepada pasangan mereka. Amarah menghadirkan jarak di antara orang-orang, apalagi pasangan.

    Wanita dituntut berupaya menghilangkan rasa marah dan kecewanya. Dengan begitu, mereka bisa merasakan adanya keintiman dengan pasangan mereka. Kebanyakan wanita memerlukan hubungan di hatinya sebelum mereka benar-benar bisa terkoneksi dengan alat kelamin mereka.

    Nyamanlah dengan Tubuh

    Belajar mengapresiasi tubuh dan menerima hal-hal yang tidak sempurna adalah kunci respon seksual yang baik. Tak perlu terobsesi dengan tidak sempurnanya bentuk tubuh. Terobsesi dengan tampilan, rasa, bau, atau selera tubuh dan semacamnya, bisa menyabotase respon seksual dan tentu saja mengganggu orgasme. Yang jelas, hal itu bisa saja mengganggu gairah seksual.

    Artinya, pikiran jangan sampai menghalangi respon tubuh. Perlu diingat bahwa kebanyakan pria lebih terangsang karena ketertarikan terhadap pasangannya ketimbang terhadap tubuh yang sempurna.

    Fokus erotis

    Wanita perlu membawa pikirannya dalam suasana erotis sehingga pikiran bisa meningkatkan gairah fisik. Ini bisa dilakukan dengan mengikuti apa yang disebut dengan pikiran mata, yakni apa yang dilakukan pasangan secara fisik.

    Bisa jadi, ini memerlukan gambaran erotis, adegan romantis, atau fantasi secara bergiliran. Mungkin, yang terbaik adalah saling berpandangan satu sama lainnya. Tapi, ini tidaklah mudah. Soalnya, kebanyakan wanita merasa perlu untuk menutup matanya agar bisa fokus demi mencapai orgasme.

    Konsentrasi

    Sebagai bangunan gairah, kebanyakan wanita merasa perlu konsentrasi pada sejumlah perasaan menyenangkan (terutama pada bagian klitoris atau v*gina) dan meningkatkan semangat mereka.

    Konsentrasi, yang biasanya tak termasuk respon verbal, adalah bagian dari fokus erotis yang dibutuhkan bagi banyak wanita untuk mencapai orgasme.

    Keluar dari perangkap

    Banyak orang, wanita atau laki-laki, dengan keliru menganggap bahwa jalan menuju orgasme hanya melalui ML menggunakan medium v*gina. Cara lain mencapai orgasme seperti stimulasi klitoris (baik menggunakan tangan ataupun or*l), tak termasuk. Karena, menurut mereka, orgasme seperti ini dianggap lebih rendah dari orgasme v*gina.

    Keyakinan keliru ini menyebabkan masih banyak wanita moderen saat ini bahwa mereka melakukan kesalahan, abnormal, atau inferior karena tak mencapai orgasme dengan cara sebenarnya. Ingat, orgasme paling efektif dengan stimulasi klitoris, bukan rangsangan v*gina saja.

    Siapkan waktu bermain

    Orang sering meninggalkan percintaan larut malam, saat tubuh hanya perlu tidur. Jika seseorang akan bercinta (tanpa perlu foreplay), proteksi waktu itu dan jangan menunggu untuk percintaan spontan, mereka akan menikmati s*ks lebih baik. Ini penting bagi wanita karena lebih gampang mencapai orgasme saat merasa masih bertenaga ketimbang saat lelah dan letih
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,763 / -1
    Wanita lebih kuat dari pria sih :malu2:
    Tapi juga lemah dalam beradaptasi dengan keadaan extrem :nangis:
     
  4. finoeci M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,541 / -0
    Selain dari itu semua,yg ga kalah penting juga dari si cowonya,cowo harus lebih sabar dan bisa ngendaliin nafsu untuk ga cepet2 "menyelesaikan misi", sebagian besar cowo klo dah mulai ML seringnya pgn cepet2 keluar, sdgkn kita tau klo cw itu proses menuju orgasmenya lebih panjang&lama ketimbang cewe,
    jadi si cowo harus setahap-tahap dalam "beraksi", lebih baik pemanasan2 kecil dulu,cari titik2 sensitif pasangan,rangsang bagian2 itu dgn sentuhan2 lembut ato bisa juga dgn jilatan2 lmbut..
    Buat si cewe merasa nyaman,jgn smp si cewe mikir klo dia cuma melakukan kewajibannya melayani cowo,buat si cewe juga ikut menikmati ML...
    Intinya si sebenarnya komunikasi harus kuat antar pasangan...dan untuk cowonya jgn egois hanya memikirkan kepuasan diri sendiri,pikirkan juga kepuasan cewenya...OK
    smoga bermanfaat...
    :piss:
     
  5. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,242 / -0
    buset,, kekNy pengalaman banget nih si bro :hihi:
    nubie ijin belajar :piss:
     
  6. corridor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    wah setuju bgt amaa yg di atas hehehehe
     
  7. jamiered Members

    Offline

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    cowo harus lebih banyaj muasin yah..... :peace:
     
  8. greencomcell Members

    Offline

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    sebagai cowo gw akuin sebagian besar cowo egois dalam bercinta, banyak yang gak pernah mentingin pasangan udah puas belum yg penting dirinya puas.
    padahal cewe ada 2 tipe dari masa orgasme, tipe pertama cewe orgasmenya lama ( 15 - 45 menit ) dan setelah orgasme 1 kali merasa puas, tipe kedua, cewe orgasme cepat ( 2 - 10 menit ) tapi akan mencapai kepuasan jika orgasme lebih dari 1 kali ( bahkan ada yang sampai 20 kali baru puas, walau orgasme ke 2 dan seterusnya makan waktu yg lebih pendek dari orgasme pertama ) . nah kalo sebagai cowo egois, dan cuma mentingin kepuasan sendiri , di jamin ketemu dengan tipe ce pertama , si cewe gak bakal pernah mencapai kepuasan. Disini lah pentingnya foreplay dan rangsangan rangsangan lain sebelum bercinta, untuk menselaraskan kepuasan berdua.

    :piss::piss::piss:
     
  9. siegecross M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    823
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +266 / -0
    Wedew kata2nya ud pro abis.. Pengalaman pribadi yah bos?
     
  10. antondraken M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,618 / -0
    Baru tau gw klo ada tipe ce yg orgasme nya cepet (2-10 mnt) ama ce yg orgasmenya lama (15-45 mnt)

    :shock: What 45 menit??? Lama bener gan..
     
  11. 4w4n2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    1,117
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +32,069 / -0
    kayaknya kalo langsung praktek enak ya bro???

    :piss:
     
  12. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    ini maksudnya cewek itu gak bisa orgasme, karena lawan pasangannya udah orgasme duluan dan kecapean. Kan kita tahu kalau cowok udah orgasme 1x, biasanya udah cukup

    Nah, kalau wanita terkadang bisa orgasme berkali2, memang cewek itu bisa lebih kuat dari laki2 kalau dengan urusan ***

    Dan juga setau gw, cewek kalau orgasme bisa mengalami sensasi yang lebih 10x lipat daripada lelaki

    CMIIW :piss:
     
  13. bondzz M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,566 / -0
    wowow ternya kata" nya seperti dah pengalaman bgt , jam trbngnya dah tnggi ne...
     
  14. hiro M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    361
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +95 / -0
    yah cowok kurang begitu memperhatikan foreplay sih. maunya langsung tancap aja :lol:

    pernah baca di buku, dianjurkan dlm foreplay cewek dah mencapai min 2 kali orgasme baru setelah itu intercourse. cocok buat cowok yg mengalami ejakulasi dini biar gak dikomplin sama pasangannya. :hehe:
     
  15. jouleputra M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +310 / -0
    betul...betul... gw harus belajar lagi nih... :hahai:
     
  16. greencomcell Members

    Offline

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    hahahhaha, iya dong kalo mau share sini harus yg akurat, jadi ya pengalaman pribadi aja deh, biar afdoll . sebetulnya gampang kok kalo mau buat cewe orgasme, asal kita mau ngerti dan mau perhatiin , kalo gak malu malah tanya, karena tiap cewe punya bagian bagian yg peka banget, dan berbeda beda tiap cewe, ada yg daerah telinga, ada yg leher, ada yg daerah dada, punggung tangan, bawah lutut, bahkan ada yg di jari kaki loh, kalo di belai daerah yang emang pas buat tuh cewe, di jamin gak pake lama juga udah orgasme tuh, dan jangan salah ya, kadang kadang saat bercinta cewe ada yang suka kalo kita ngobrol hal hal yg P*rn* loh, membuat dia lebih terangsang katanya.
     
  17. babibudo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +942 / -0
    sakti nih bro.... ane blum nikah jadi blum tau teknik2 gitu... Baru tau juga kalo ada spot2 sensitif selain leher,telinga,dad*,ama miss v
     
  18. Conky Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +19 / -0
    waws !:kaget:
    bro yang ini keren abis lahh...:top:

    sy ce aja blom punya oom...:tega: tapi sudah menggali banyak pengetahuan :boong:
     
  19. mawin18 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    yang jelas si fantasi aja...asal goyangan ud mantap tapi ga ada fantasi ma ga enak juga...wkwkkw..kaya pro aja y
     
  20. byrdxp Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    berarti si cw lbh sensi drpd cowo, byk daerah sensinya.haha.. bs dimanfaatin buat foreplay tugh.. tp klo foreplay mulu, kpn sleseinya.haha..
     
  21. Ruzh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    998
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,570 / -0
    ajegile TSny udh expert bgt dah [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.