1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

cara ngerubah judul tread

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by jail_all, Jul 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jail_all Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +16 / -0
    agan semua...
    saya mo mengedit/merubah judul thread saya
    gimana ya caranya?
    udah saya cari2 di edit post tp hanya bisa ngedit isi postingannya sedangkan judulnya tetap ga berubah
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. raiha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +855 / -0
    silahkan hubungi moderator setempat buat ganti judul
     
  4. cliqstar Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,534
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,849 / -0
    member / MVU gak bisa :piss:
    kalo VIP gak tau deh :piss:
    kalo mau ganti title thread, lapor ke momod setempat aja, kalo gak ada yg online, bisa lapor ke sumod :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.