1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  4. Registrasi Eat Poop You Cat #14 Telah Dibuka! Yuk Ikutan You Laugh, You Lose! Buruan Registrasi 22 Mei - 28 Mei 2018 pukul 17.00 WIB , Max 18 Peserta Yaaak~
  5. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  6. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  7. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Cara Mudah Untuk Bisa Nonton Film Di Google play

Discussion in 'Software Zone' started by taukhapkhap, Dec 23, 2016.

  1. taukhapkhap Members

    Offline

    Joined:
    Dec 22, 2016
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Free Download Play Store Android merupakan toko aplikasi sangat populer bagi pengguna smartphone saat ini. Sewa film adalah salah satu fitur yang menurut sebagian besar pengguna lumayan sulit untuk melakukannya di google play atau bahkan ada orang yang tidak tahu caranya. Artikel ini akan mengajar anda cara untuk bisa sewa film di google play store secara sangat mudah dan cepat, silahkan membacanya ya.

    Download Play Store di web atau Play store di mobilephone sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi sebagian besar pengguna komputer maupun pengguna hp saat ini. Aplikasi Google play adalah toko aplikasi yang menyediakan pengguna sangat banyak app, software pendukung hp atau komputer, serta game-game yang lengkap kategorinya mulai dari action, petualangan, horor, teka-teki, dll… Selain itu, ia juga menyediakan banyak list e-book, komik-komik yang terkenal sehingga bantu pengguna bisa menikmati hal-hal yang mereka suka kapan saja dimana saja. Namun sebuah fitur yang bukan semua orang tahu adalah toko aplikasi ini membolehkan anda beli atau sewa film maupun acara-acara tivi, sebuah fitur yang bukan semua aplikasi bisa melakukannya.

    Google play bukan hanya sekedar aplikasi game, app melainkan juga aplikasi untuk beli atau sewa film yang gratis dan murah

    List fitur yang mendukung nonton film di Play Store dilakukan secara langsung di Web maupun di hampir semua perangkat Android. Film-film disewa dengan harga murah dan pas dengan “kantong” penggunaan, harganya hanya berkisar dalam Rs.25 sampai RS.100. Untuk bisa nonton dan beli film-film yang anda suka maka pertama-tama anda perlu menginstal aplikasi Play film di android untuk bisa download dan mengelola film-film sesuai keinginan anda.

    Film-film yang bagus, acara-acara tivi yang seru dari Google play akan otomatis disediakan dan membolehkan anda menikmatinya selama 30 hari. Anda juga bisa nonton film secara online dengan koneksi Wifi atau 3G pada perangkat android atau anda juga bisa akses langsung dari toko play di web.

    Untuk cara nonton dan beli film di Google play sangat mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

    1. Buka aplikasi Google play di web atau Ch play di android
    [​IMG]


    2. Masuk ke tab film => akan ditunjukan daftar film untuk anda beli atau sewa


    [​IMG]


    3. Pilih film yang anda inginkan. Jika anda mau sewa maka tinggal klik ke tab sewa untuk bisa menyewakan film tersebut selama 30 hari.


    [​IMG]



    4. Play Store Google akan minta kepastian anda dalam beli atau sewa film => Play Store memberikan pilihan untuk beli atau sewa film dalam High-Definition (HD) dan Standard-Definition (SD)

    [​IMG]


    5. Menyelesaikan tahap sewa/beli film => Google membeli konfirmasi pembelian/penyewaan melalui Google Checkout.

    Selanjutnya login ke Google anda, maka akan muncul metode pembayaran seperti kartu credit, atau kartu belanja lain.


    [​IMG]


    6. Play Store dari Google akan bantu anda melakukan pembayaran secara detail, anda tinggal mengikuti tahap-tahapnya untuk pembayaran.



    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ini_g4y0 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    hehe..harganya pasti mahal lah yah..
    duit segitu mending dipake buat nonton bareng sekeluarga di bioskop :D
    btw, makasih sharingnya bro..
     
  4. himura Members

    Offline

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    damn, mahal cuy... mending beli paket data buat donlot ....hahahaha
    maaf ya...
     
  5. ibilibil Members

    Offline

    Joined:
    Jul 30, 2017
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Mata uangnya kok Rs ya, bukannya IDR?
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.