1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Discussion in 'Cooperate Corner' started by dindin301, Dec 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dindin301 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0


    Septictank yang mudah penuh banyak disebabkan karna kurangnya mikroba pengurai didalam septictank sehingga kotoran atau limbah yang masuk tidak cepat terurai dan terjadilah penumpukan, kondisi ini pula yang akan menyebabkan adanya kerak yang menutupi pori-pori resapan sehingga air yang ada atau hasil dari penguraian akan sulit diserap oleh tanah. Oleh karna itu untuk menjaga agar septictank tidak cepat penuh maka hal utama yang harus diperhatikan adalah menjaga agar mikroba pengurai didalam septictank terus berkembang dengan cara menambahkan secara rutin serbuk starbio plus.

    Untuk perawatan agar septictank tidak cepat penuh sangatlah mudah yaitu hanya dengan menambahkan microba pengurai STARBIO Plus secara rutin tehadap septic tank (min 4 bulan sekali) maka tidak akan terjadi penumpukan limbah atau kotoran di dalam septictank karna kotoran yang masuk akan mudah diurai dan cepat diserap oleh tananh.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.