1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ask cara menghilangkan jerawwat

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by naufalhammam, Feb 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. naufalhammam Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    kk smwa, aku mau tanya...

    gimana sih caranya menghilangkan jerawat dengan cepat dan aman...
    plsss... aku punya masalah serius sama yang satu ini D:

    bagi yang tau mohon pencerahannya :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +800 / -0
    1. Bli cleanser serta penghilangnya dll yang sering muncul di TV buat ilangin jerawat
    2. Pake rutin
    3. Pagi2 sebelom berangkat skul/kerja pake
    4. Usahain tangan yg jorok entah bekas ngapain jgn sentuh muka
     
  4. Rein_Heartnet M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    1. Bersihkan wajah scara rutin, klo bisa pake sabun yg halus (kaya sabun bayi ato semacam na, klo sabun muka diliat cara penggunaan na, jangan sampe kesering an)
    2. Yg penting jangan sampe wajah terlalu berminyak
    3. Jangan sering2 sentuh wajah dengan tangan (apalagi jerawat, jangan disentuh2)
    4. Klo memang terdesak, ngebet, ato pengen banget yg cepet ya ke dokter kulit dan kecantikan (remaja memang musim panen jerawat jadi dimaklumi ja klo ada beberapa)
    :piss::piss::piss:
     
  5. DheChee Members

    Offline

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kalo cepat atau lambatnya ngobatin jerawat tergantung jenis kulit dan tingkat keparahan jerawatnya ya... mungkin tips2 di bawah ini bisa dicoba
    1. kurangin makan2an berminyak dan berlemak
    2. jaga kebersihan kulit. sering2 cuci muka pakai sabun (terutama setelah aktivitas seharian ato olahraga), kurangin frekuensi nyentuh muka (esp di bagian berjerawat dengan tangan yang kotor) :ngupil2:
    3. Minum dan cuci muka pakai air rebusan daun sirih. Katanya daun sirih bagus untuk membersihkan dan membunuh kuman, serta melancarkan sistem pencernaan (masalah yang satu ini juga bisa jadi penyebab munculnya jerawat loh dan kalau b.a.b lancar racun2 di badan kita bisa terbuang tanpa harus pindah lapak ke kulit muka) :nongol:
    4. konsultasikan masalah jerawat agan ke dokter spesialis kulit. Buat yang satu ini, agan harus sabar make obatnya karena nuntasin jerawat butuh waktu (cobalah perawatan yang dikasih dokter minimal 1-2 bulan). Karena dokter kulit dan obatnya cocok2an, jadi mungkin aja pengobatan kita gak berhasil kayak temen kita yang sukses berobat walaupun di dokter yang sama).
    5. Sabar dan tetep pede walaupun dihinggapi jerawat. Kalau dibawa stres, jerawatnya malah ngumpul di kulit muka... :takut:

    So, good luck, gan! smoga berhasil :semangat:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.