1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Friendship cara menghadapi tmen yang ngejengkelin ..

Discussion in 'CurHat' started by kimyongjoon, May 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    hm para tmen" IDWS sekalian , aku mau curhat nih ..
    aku punya tmen , dia cowok , sepanteran sama saya ..
    dari awal kenal, memang anaknya baik, kalem, dan pkok'e tmen idaman de ..
    cuma makin lama kelamaan , koq sikapnya mulai kya kemanjaa"an ya ,
    suka egois, mau menang sendiri :sebel:
    sewaktu PKL , mau nya enaknya aja , pergi bareng, pulang ditungguin smpe dia selesai ..
    giliran ada masalah dkit ama saia , ngadu ama orang lain trmasuk mamanya :panda:
    ckck ..
    rasanya pengen banget saya musuhin , cm agama saya mengajarkan untuk saling memaafkan ,,
    memang saya orang nya bisa memaafkan, dia janji ga buat kesel orang lain ..
    tpi lama kelamaan sifat aslinya keluar banget .. kckck ..
    kesabaran orang ada batasnya bukan ..

    nah yang mau saia tanya , gimana ya tanggepan kalian semua di cerita saya ini ..
    apa yang sbaek nya aku lakukan buat ngadepin tmen mcem satu ini .. :sedih: :hiks: :voodoo:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. battle_wolf Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +69 / -0
    Prinsip utama persahabatan antar cowo :

    "Don't sweat the details..."
     
    Last edited: May 23, 2011
  4. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    maksud nya ? :hahai:
     
  5. battle_wolf Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +69 / -0
    masalah kecil2 jangan di pikirin lah, kyk cewe aja...dikit2 musuhan

    hadapi dengan cool aja
     
  6. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    owh oke deh kk , makasih sarannya , wlw saya agak trsinggung ..
     
  7. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,829
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    klo ane sih punya temen yang suka ngadu :onfire: males deh temenin nya. soalnya ane paling ngak suka ama orang yang manja+suka ngadu.
    bikin tambah dosa aja mikirinnya. :onfire:
    klo ane sih rada jaga jarak ma tu orang.
     
  8. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    trus smpe skrg km msh jaga jarak kah sama dia ? :haha:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    teman yang menyebalkan?
    i say leave him :ngupil:
    kalau lebih banyak ruginya lebih baik jauhi saja, setidaknya jaga jarak
    toh urusan teman, gampang cari gantinya :cambuk:
     
  10. reweleyD M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 24, 2011
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +61 / -0
    dulu gw juga sempet ngerasain gitu bro,, ga enak bgt di depan dia gw musti senyum,tapi hati gw sebel...
    tapi lama lama jadi baik baik lagi,,

    karna gw orangnya ga suka dipaksa.. eh temen gw demen bgt maksa bat ngelakuin yg ga gw suka..
    main bola

    gw ga suka bgt ama bola
    :lol:
     
  11. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    kisahnya agan ampir sama kaya saya wkwk :haha:
     
  12. kimyongjoon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    ok deh cc makasih yah sarannya :lalala:
     
  13. alisha Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 23, 2011
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    G juga dulu punya temen kaya gitu. Satu2nya cara (supaya ga gondok) : jauhin orang kaya gitu, ga usah dimusuhin. cuma kurangin interaksi ama dia. kalo perlu asal ketemu cukup kasih senyum aja.
    Org kaya gini kalo ga kena batunya (musti yg gede banget kali) ga bisa berubah walaupun sdh dinasehatin baik2. Waktu dinasehatin kayanya udah tobat, tp trus balik lagi sifat jeleknya, makanya g bilang itu 'bakat' (ngejengkelin org)
    Mdh2an membantu :ngeselin: (gue lgsg inget temen g yg ngejengkelin itu...)
     
  14. assami Members

    Offline

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Berhubung dia laki-laki, emang sebaiknya langsung aja dikritik, tunjukan betapa agan keberatan dengan sikap dia. Soalnya terkadang laki-laki butuh keadaan yang nyata seperti air mata, atau muka masam, untuk mengetahui emosi lawan bicaranya. Dia semakin menjadi-jadi karena agan gak pernah nunjukin sesuatu yang keberatan sama temen agan itu kali...
     
  15. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,537 / -0
    @TS
    gyahahaha, urusan cowok tu ga ada maen sembunyi2an kalo mau cepat kelar :haha:
    kalo ga senang, katakan langsung di mana ga senang sama orangnya :yareyare:
    ga senang di kritik? ga senang di nasehati? ngajak berantam? ayo! :onfire:
    walau kita kalah, dia dan orang lain yang ngeliat pasti bakalan lebih respek ke depannya, ga berani sembarangan lagi :rokok:
    tapi biasanya habis tonjok2an cowok makin cepat akur :kenyang: <-- udah bantai 3 preman sombong di sekolah
    kalo dia ga tau kita marah sama sikap dia, or kita diemin aja, udah alami cowok tu ngelunjak :haha:
    intinya: katakan terus terang! :onfire: lalu bantai kalo ga senang
     
  16. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Klo boleh tau temennya umur brapa ya?
    Klo uda bkn SD mah uda ga pada tempatnya ngadu2 ortu. Pertama emang harus diomongin langsung, apa yg bikin lo risih ma dia. Dia ga bisa selamanya manja dan jd tukang ngadu, klo ky begini mau bertemen ma siapa aja ujungnya org pada ninggalin. Kasian jg klo ga ada temen karna mungkin aja didikan ortu yg bikin dia manja.
    Tapi klo uda mentok ga mau berubah ya baru deh jaga jarak ma dia, jgn terlalu deket
     
  17. nggambas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    kasih racun tikus aja bro..
     
  18. majorin88 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    142
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,685 / -0
    awal pertemanan emang banyak tuh yang ga munculin tabiat aslinya..
    pas pertama kali kenal emang keliatan aja nyambung..
    lama-lama.. baru deh keliatan sifatnya..
    kadang tergantung dari masing-masing orangnya deh..

    cuman kasus TS ini ,, mending diomongin lagi deh..
    ngobrol sante ama dia.. bilang koq km kayak gini sih ternyata.. :iii:
    tapi kalo dengan ngobrol jg ga bisa nylesein masalah..
    yah,.. menghindar aja deh pelan-pelan..
    menjauh dari dia.. tapi jangan keliatan bgt kalo lagi menjauh..
    gabung ama temen yang lain...
    siapa tau mungkin dia jadi nyadar kalo sifatnya itu udah bikin TS menjauh..
    :centil: gimana TS ??
     
  19. reweleyD M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 24, 2011
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +61 / -0
    walau kata2nya ga enak tapi ada benernya bro,, kadang walau temen cowo kita ngeselin atau gimana..
    sekali temen ya temen om,, baiknya ya ga usah dipendam2 perasaan jengkelnya..
    ntar malah numpuk..
     
  20. dragnout Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +2 / -0
    temen yang baek tidak mencari untung gan senang ya bereng" sedih juga harus bareng"
     
  21. XtracK M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    setuju ma yang diatas, walau cara bantai-membantai agak berlebihan. tapi, cow kek gitu mang harus dikasih tau sejelas-jelasnya pikiran kita tuh kek na.
    mungkin dia radar 'membaca suasananya' rada pendek atau tepotong ditengah2. kan, g tw jga.. :yareyare:
    moga bisa membantu, kk..
    :hmm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.