1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

cara hindari pencurian mobil paling berhasil...

Discussion in 'Random Images' started by rdpdpdpdp, Aug 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rdpdpdpdp M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,680
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,087 / -0
    Repost MOD delete please.................

    Repost MOD delete please.................
     
    Last edited: Aug 25, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,246 / -10
    ih, jangan dikasih thanks dong...
     
  4. nekoruru M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 14, 2008
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,088 / -0
    [​IMG]

    yang ini aja udah repost

    :ngacir:
     
  5. the_virgin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +832 / -0
    UDAH minta THX... REPOST lagi...memalukan TS nya:muntah:

    :fd_2::fd_8::fd_6:
     
  6. satsui Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wew blon apa" uda dicaci maki TS nya....

    ga jadi penasaran de :no::no::no:
     
  7. platinium M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    819
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +356 / -0
    kasian ya...
    sekarang dah g ada yang kasi cendol
     
  8. the_virgin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +832 / -0
    hahahaha..cendol apaan bro...udah repost di tambah repost...wkwkwkwkwk
    :lol: pake thx lagi..untuk gak minta cendol sekalian....huahahahah:lol:
     
  9. aryef23 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,992 / -0
    :lol: emang efektif caranya
    tapi harus liat kiri-kanan-atas-bawah dulu waktu mau ngelepasinnya, klo dah ketahuan banyak orang sama aja kan
     
  10. amphysvena Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Udah pernah liat bro. Koq pake thx segala c threadnya :sweatdrop:
     
  11. the_virgin M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +832 / -0
    maksudnya apa bro....effectif caranya?

    hahahaha
     
  12. _______ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    :mimisan::mimisan: Itu tutup mobilnya dari apa yh ? ko aneh gtuh yh?:???:
     
  13. Kilio M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    repost... tapi aku blum pernah liat :D
    memang cara yg unik, tapi klo pencuri nya gak peduli n mau ngutak atik tu mobil, pasti ketahuan juga he3x...
     
  14. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    ----------------------------Closed----------------------------

    Reported Repost
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.