1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Cara Baru Penyiar Sapa Pendengar

Discussion in 'Lifestyle' started by sandy2015, Sep 16, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sandy2015 Members

    Offline

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    JAKARTA – Koreksi kami jika salah. Sebagian dari Anda mungkin pernah berpikir, setidaknya dulu atau bahkan dulu sekali, bahwa penyiar radio itu adalah termasuk ke dalam golongan orang-orang yang suka sembarangan dalam berpakaian. Setidaknya, saat mereka tengah menunaikan tugasnya, alias siaran. Alasannya satu, penyiar radio kan cuma kedengaran suaranya.

    Nah, lain ceritanya jika siaran itu ditayangkan secara langsung, seperti halnya konsep yang diterapkan oleh Siaranku.com

    Hadir sebagai platform live show streaming, program “radio” ini tak hanya memungkinkan Anda, sebagai pendengar, melihat langsung seperti apa rupa penyiar idola Anda, Anda juga bahkan bisa berinteraksi melalui chatting dan pemberian Virtual Gift. Tentu saja, termasuk di dalamnya ketika Anda meminta lagu, atau hanya sekadar seru-seruan bersama mereka dan bintang tamu lewat topik dan tema yang berbeda-beda setiap harinya.

    Ada setidaknya 18 program spesial di siaranku.com sejauh ini, mulai dari Orkes Selasa, WAYANGPPM, Dokter Cinta, ZonaGombal hingga Dubidu, dengan sekitar 49 penyiar atau host yang berjaga diroomnya masing-masing.

    Menariknya lagi, di sini Anda juga bisa memberikan gift atau hadiah kepada para penyiar itu dengan menggunakan sesuatu yang disebut COIN. Nah, COIN ini nantinya dapat di-top up dengan menggunakan pulsa (XL, Smartfren, Telkomsel), Bank (BCA, MANDIRI, ATM Bersama), Sevelin gamecard dan IndiHome Fiber (U point). Hmm…

    Di Korea Selatan, konsep siaran radio semacam ini, yang memungkinkan pendengar melihat dan berinteraksi langsung dengan penyiar, sebenarnya juga bukan hal baru. Banyak malah. Bedanya, mereka menggunakan pamor para Idol sebagai host untuk menggaet lebih banyak ‘massa’.

    Sebagai informasi, ada sebuah program radio bernama ‘Sukira Kiss The Radio’ di sana, yang menjadikan wajah beberapa personil Super Junior sebagai daya tariknya, ada juga C-Radio (Idol True Colours) yang dipandu Jia & Fei (Miss A) serta Zhoumi (Super Junior M), serta ada juga This Beautiful Morning Radio yang dipandu artis senior Kim Chang Wan.

    Well, serupa, tapi tak sama.

    www.siaranku.com
     
  2. jiururuu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    itu mah bukan siaran radio lagi dong.. dah ga bisa ditangkap radio biasa, mesti beli lagi monitor dll.
    udah beda dari konsep radio
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.